alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinderella bersepatu CONVERSE
4.95 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b85d0ec0cb17f4478b4567/cinderella-bersepatu-converse

Cinderella bersepatu CONVERSE

Cinderella bersepatu CONVERSE




Quote:



Quote:




emoticon-roseSelamat membaca emoticon-rose

Diubah oleh yhunikasr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10

Part 1 ~> Malam tahun baru

31 Desember 2010

Malam tahun baru, di mana banyak muda-mudi berpasangan dan menikmati pergantian tahun. Menyambut awal tahun berdua dengan pasangan, entah itu kekasih halal atau haram. emoticon-Big Grin Iya lah yang masih pacaran sebelum akad kan namanya haram. emoticon-Wink


Aku, seorang gadis tomboy yang masih menyukai jeans dan kaos simple. Dengan sedikit aksesori berwarna hitam melingkar di pergelangan tangan dan leher yang dihiasi kalung hitam dengan bandul kunci. Tapi bukan kunci inggris. emoticon-Nohope Pliss aku bukan montir.


Sepertinya malam ini nggak ada acara yang spesial. Langit cerah, awan memecah di setiap sudut atap bumi. Apa Tuhan mengijinkan malam tahun baru dengan memberikan cuaca yang begitu cerah?


Beberapa menit berlalu saat aku masih termenung di kamar kesayanganku, tiba-tiba HP berdering tanda SMS masuk.

Quote:


Ini anak mau ajak kemana? Nggak ada yang ajak sih, hmmm,,,


Setelah berpikir sebentar, akhirnya aku terima tawarannya buat jalan bareng dia. Ini sih bukan berpikir kalau cuma sebentar. emoticon-Nohope



Quote:




Pelangi senja terlukis di ujung langit, terlihat beberapa rombongan burung berimigrasi kembali ke sarangnya. Sesaat pikiranku teringat kembali ke masa lalu, di mana aku bisa menikmati sunset di pantai bersama dia. emoticon-Malu Tapi kini hanya tinggal kenangan. Dia sebentar lagi halal menjadi milik orang lain. Lima tahun berlalu ternyata tak cukup untukku melenyapkan harapan-harapan bisa bersamanya. emoticon-Nohope Tapi kini semua telah jelas adanya, dia memang tak tercipta untukku. Suatu saat pasti akan ada peggantinya yang menerima segala kekuranganku sebagai penyempurna hidupnya. emoticon-Embarrassment
*Ajiiiibbb emoticon-Cool


...
.....
.......

Jarum jam tak berhenti berputar, terus dan terus menggerakkan ke kanan hingga sampai titik berhenti di mana aku menanti-nanti. 20:00 WIB, aku menunggu Anjar yang mengajakku pergi menyaksikan malam pergantian tahun baru. Tak berapa lama suara motor terdengar dari luar. emoticon-EEK!:

Quote:


Ibu orangnya sih bebas aja, boleh pasti. Asal perginya sama orang yang udah dikenal. Anjar masih terhitung saudara ku, dia adik dari istri kakak ku. Yah jauh emang, makanya dideketin biar deket. emoticon-Embarrassment

Malam ini aku mengenakan celana jeans hitam yang sobek, eh disobek ding emoticon-Big Grin
Kaos hitam sama jaket jeans warna biru donker. emoticon-Metal:
Tak lupa jam tangan ku lingkarkan di pergelangan tangan kanan, tangan kiri masih tetap melingkar tiga gelang hitam.

Quote:


Aku mengendarai motor merah kesayanganku. Mampit rumah Dewi dulu nyamperin dia. Ternyata orang tuanya nggak ngijinin ikut ke pantai. emoticon-Nohope
Dengan segala model jurus rayuan sampai modus terbaru udah aku keluarkan buat membujuk bapaknya. Tetap aja nggak dikasih ijin. emoticon-Hammer
Sepertinya aku harus berguru lebih dalam lagi dalam hal rayu merayu, modus memodusi. emoticon-Metal:

Quote:


Jalan deh cuma berdua, aku pulang balikin motoe dulu. Berdua mah lebih asik layaknya mereka-mereka yang pacaran. emoticon-Embarrassment
Lagian mana mereka tau kalau aku sama Anjar saudara, cukup kalian yang tau aja. emoticon-Hammer


Satu jam perjalanan ke pantai Logending. emoticon-Big Grin
Yang orang Kebumen, Cilacap, pokoknya makhluk-makhluk ngapak pasti tau pantai itu. emoticon-Big Grin


Sampai di pantai yang dekat dengan pegunungan. emoticon-Belo
Baru kali ini aku ke tempat ini malam hari. Dan sekarang malam tahun baru, di mana pesisir pantai bawah pohon ketapang, layaknya lautan manusia. Tinggal nunggu tiga puluh menit, waktu berganti ke 2011. Mereka menyaksikan pergantian tahun bersama pasangan, tapi aku? Kenapa aku jomblo? Iya aku JOMBLO, sekali lagi J-O-M-B-L-O. emoticon-Nohope


Semua bersama-sama...
Sepuluh..
Sembilan...
Delapan...
Tujuh...
Enam...
Lima...
Empat...
Tiga...
Dua...
Satu...

Duar duar duar....
Suara dentuman kembang api memecah pekatnya malam. Langit nampak seperti hujan bintang.

"Welcome 2011" emoticon-Smilie

HP ku berdering entah berapa kali, masih tak kuhiraukan. Biarkan saja, aku hanya ingin menikmati malam ini dengan melihat kembang api. Meski bukan lelaki yang kucintai yang ada di sisiku saat ini.

Quote:


Yah... Ultah ku pas di hari pertama tiap tahunnya. Meski tanpa merayakan, aku selalu merasa bahagia karena mereka merayakan tahun baru. Istilahnya nebeng perayaan aja. emoticon-Peace


Menunggu jalanan agak sepi, kami pun pulang. Terlihat anak muda tawuran yang entah apa penyebabnya. Pemandangan biasa setiap ada keramaian. Anjar terus melajukan ninjanya. Ku peluk dia dari belakang.

Quote:



Tak ada yang spesial, hanya menikmati kembang api di malam pergantian tahun baru. Pulang ke rumah udah ditunggu sama ibu. emoticon-Big Grin
Diubah oleh chatkcicuchatk
judulnya emoticon-Ngakak .. btw izin bangun angkringan ya emoticon-Wink
njirrrr gagal pertamax emoticon-Cape d... (S) cuman dapat pejwan cu emoticon-Frown leyeh2 sembari nunggu update
Diubah oleh rudibukung
Ada cerita baru nihh, bookmark dulu.
Bah, gagal pertamax Gw emoticon-Frown
untung aja masih bisa pekiwan emoticon-Big Grin
keren amir cu judulnya emoticon-thumbsup
oh ini cuci ya.. eh salah cuci.. emoticon-Ngakak

cerita yang pertama udah tamat sist ?
Ayo cerita dong emoticon-Frown
bagus nih hijab emoticon-Big Grin
parkir kereta kencana dulu emoticon-Ngakak (S)
pejwan nih? emoticon-Cool
Judulnya menarik sist emoticon-Big Grin
Btw mana ceritanya emoticon-Hammer
Wajib emoticon-Rate 5 Star
kagak terima rate di bawah 5 emoticon-Kiss
*maksa emoticon-Nohope

Spoiler for :
Diubah oleh chatkcicuchatk
esih uman pejwan,,. mejeng nang kene Lik, kuwe Converse warna apa,, hahahaa
aku biye sebelum ngerti konves pakenya Warrior emoticon-Big Grin

kancut yu, ehh LANJUT dink, hjahaha
seperti nya bagus nih cerita. gw suka cara penyampaian cerita nya.

ijin bangun warung yo dimari. kali aja ada yg laper jd gak jauh2 nyari warung nya emoticon-Ngakak (S)

Edit :

Wah ternyata ane dpt pejwan emoticon-Matabelo
Diubah oleh sfth.kaskus
Sist cicu emoticon-Kiss
Ijin deprok dimari yak
Liat cover nya ajib bener emoticon-Ngakak (S)
cinderela yang lagi nunggu pangeran.... moga ketemu sist pangeran yang ente tunggu.... keep apdet yakk..... emoticon-Malu (S)
Ciee yg masih galo gegara tono emoticon-Ngakak (S)
ingat cu, anjar sodara lo, masa mau dipacarin sih, cari yg lain kali cu. ehemm ehemm emoticon-Cool


haaa, lo ultah awal taon cu? kok gak bilang sih, betewe selamat ulang tahun CInderella luCU emoticon-Malu Walopun dah lewat sih emoticon-Big Grin
Diubah oleh nongqboy
Masih hangat ni kayaknya critanya..
numpang ndeprok disini ya mbak yu. emoticon-linux2
Wanjir
Nama sodaranya sama kayak nama ane emoticon-Thinking
Anjar emoticon-Malu
Update lagi dong sis emoticon-Malu
Judulnya huahahahaha.... emoticon-Ngakak (S)
kebayang sama sepatu ane yang dulu emoticon-Frown

ijin nongrong pulak dimari mba cicu emoticon-Big Grin

tanggal lahirnya mba cicu emoticon-Belo


Diubah oleh buya85
emoticon-Rate 5 Star
Pejwan habis emoticon-Cool
Pindah ke sebelah gih
Diubah oleh dakkatan
wew sudah update emoticon-Matabelo
Diubah oleh Rizkydai
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di