alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b76202925233995e8b456d/belajar-ngaskus

oret2an ane

sementara ini belum ada emoticon-Big Grin
Diubah oleh ilaliula
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Quote:


latihan emoticon-Ngakak
Belajar ngikon.

emoticon-Ultah emoticon-Traveller emoticon-Toast emoticon-thumbsup
emoticon-Takut emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sorry
emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Salah Kamar
emoticon-Request emoticon-Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Recommended Seller emoticon-Rate 5 Star emoticon-Peluk emoticon-No Sara Please
emoticon-No Hope emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
emoticon-Najis emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
emoticon-Marah emoticon-Malu emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kiss
emoticon-Kimpoi emoticon-Kaskus Banget emoticon-Thread Kacau emoticon-Jangan ribut disini
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Hoax emoticon-Hot News emoticon-Hammer2 emoticon-Games
emoticon-DP emoticon-cystg emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Cek PM emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... emoticon-Bola emoticon-Bingung
emoticon-Bukan IGO emoticon-Betty emoticon-Turut Berduka emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy emoticon-Angel
emoticon-2 Jempol
Lihat 2 balasan
Tes...tes ...tes
ada yg kepanasan emoticon-Hot News
mau hujan kayaknya emoticon-Mewek
Diubah oleh ilaliula

menata kepingan hati seperti mencoba menyatukan kaca pecah

Quote:


mencoba menikmati manis dari secangkir kopi pagi ini. seperti siang dan malam, aku selalu sayang kamu terang & gelapnya. kusimpan fotomu baik-baik, karena aku selalu merindukan kamu. kujauhi kamu, sebagai bukti cintaku padamu. aku tersenyum saat kamu duduk disampingnya, karena aku bahagia mencintaimu. aku berhenti berlari mengejarmu, karena aku menjagamu.
seandainya kau tau dan bisa rasakan bahwa cintaku, rinduku & sayangku selalu hadir dalam tiap helaan nafas dalam hari-harimu, meski orang lain yg hadir disampingmu. maka, kamu tak perlu mencari bayanganku dalam mimpi malammu. & jangan pula titip salam lewat malaikat mimpimu. karena aku mungkin hilang & tak akan pernah dapat kamu cari.
tangismu dg sepatah kata 'kenapa baru sekarang kita berjumpa' saat kamu ada dipelukanku adalah satu-satunya hadiah terindah yg pernah kuterima sepanjang hidupku. aku pernah meminta sedikit tempat dihatimu untuk menaruh cintaku disana. sedikit cintaku buatmu itu adalah sekali dan selamanya kuberikan padamu. dia akan selalu iringi senyummu, tawamu, bahagiamu & tangismu

Aku mencintai kamu dg caraku
Aku membahagiakanmu dg doaku
Biarpun 1000 orang didunia ini bilang aku bodoh
Aku tak akan peduli, karena itulah cinta yg sesungguhnya
Cinta adalah bagaimana harus memberi tanpa menuntut ganti. emoticon-Stick Out Tongue

semakin kesini, semakin nyata imajinasiku tentang kamu. aku berharap kamu wanita baik dan akan jadi wanita baik-baik. tp.. bayangan2 yg melintas didepan mataku mengatakan sebaliknya. rasa simpatiku atas ketegaranmu dalam mengarungi hidup membuat rasa sayangku menjadi tidak wajar. bukan karena kamu cantik, aku bahkan pernah memiliki yg lebih cantik dari kamu yg rela mengorbankan apa2 yg dimiliki buat aku.
ah.. sudahlah..
biarkan dia pergi, biarkan dia bebas mengelana mengarungi luasnya samudra hatinya. biarkan saja.. biarkan dia bebas seperti burung yg lepas dari sangkarnya. biarkan dia nikmati tiap kepakan sayapnya, tiap helaan nafas bebasnya.
walau akhirnya aku harus melihatmu mati kelelahan, aku ikhlas wahai burungku yg cantik.
aku hanya mampu memberimu bekal doa terbaik yg aku miliki. hanya itu yg bisa kuberikan padamu. aku menyayangi kamu sepenuh hatiku, tapi aku tak pernah bisa mencintai kamu. sekeras apapun ku paksa, aku tetap tak bisa.
barangkali esok akan datang burung lain yg mampu mengembalikan rasa cintaku.
Diubah oleh ilaliula
cara masukin gambar bergerak ke quotes gmn mastah? ane newbie kaskus. mohon bantuannya ya emoticon-Smilie.
Diubah oleh bocahkarbit4n

melu gan.

melu belajar ngaskus.

emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Sorry
Diubah oleh nolsenx

lagek belajar

emoticon-Sundul Gan (S)



emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh nolsenx

chat

hallo hallo





Diubah oleh nolsenx
belajar ketawa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pesan moralnya:
hidup kebanyakan orang itu seperti saat kita tertawa, lupa saat jiwa merasa senang. maka, benar adanya jargon warkop DKI "tertawalah sebelum tertawa itu dilarang"
Diubah oleh ilaliula
ya Allah hamba sudah terlalu banyak meminta dan menerima keajaiban dari Paduka.
kami tahu kami butuh keajaiban dari Paduka untuk bisa bahagia bersama merajut asa. tetapi Gusti, hamba merasa malu dan hina yg teramat sangat jika masih berani memohon keajaiban ke hadapan Paduka. Tetapi hamba pun sadar sepenuhnya hanya kehadapan Paduka lah satunya tempat hamba memohon dan berharap.
ya Allah dzat yg menguasai langit, bumi, beserta segala sesuatu yg ada didalamnya. duhai dzat yg maha mengabulkan segala permohonan, kabulkanlah permohonan dan cita2 kami, berilah kami kemudahan dan tuntunlah kami agar selalu berjalan di jalan Paduka.

~Do'a~
Diubah oleh ilaliula
belajar ngaskus
belajar ngaskus


ada newbie tapi batanya banyak, idnya udah lama pula. gimana ceritanya suhu? emoticon-Smilie

hidup ini lucu ya?
siapa yg nyuruh milih?
siapa yg nyuruh jatuh cinta coba?
siapa yg nyuruh percaya?
siapa yg nyuruh?
siapa yg nyuruh ketawa ketawa?
siapa yg nyuruh nangis?
siapa yg nyuruh sedih saat susah datang?
siapa yg nyuruh bahagia saat senang datang?
siapa yg nyuruh?
siapa yg nyuruh berobat saat sakit datang?
siapa yg nyuruh ngeluh saat beban berat menghimpit?
hidup ini lucu ya...
siapa yg nyuruh?
siapa yg nyuruh coba?
siapa yg nyuruh...
...the end...
Diubah oleh ilaliula

ujung jalan itu sudah ada didepan mata, dan untuk yg terakhir kalinya aku menoleh lagi kebelakang. kusapa dia seraya memberi isyarat bahwa aku akan pergi berlalu dari sudut matanya. dan seperti biasa dia berkata jangan tapi melambaikan tangan sebagai ungkapan perpisahan. aku hanya seorang musafir yg kebetulan berhenti diteras rumahmu, menumpang istirahat untuk membuang rasa lelah ini. dan sudah selayaknya musafir ini pergi melanjutkan perjalanannya dan bukannya tergoda dengan indahnya isi rumahmu yg sebenarnya adalah semu. setapak demi setapak, selangkah demi selangkah musafir ini pergi dan hanya meninggalkan jejak yg segera akan hilang tersapu oleh angin. sekali lagi aku menoleh kebelakang dan berharap tidak ada kenangan yg tertinggal disana.
Diubah oleh ilaliula

*dialog dengan tembok*

melihat fenomena perubahan tata cara pergaulan, awalnya kaget. ada apa gerangan? setelah menengok keluar sebentar, pelan pelan aku sadar. ada pergeseran budaya sebagai efek dari regenerasi jaman. okelah.. aku cuma bisa nonton sekarang. yap, nonton... karena waktuku jadi pemain telah habis. sekarang waktuku jadi penonton.

tentang tempat ini, buat aku ini adalah tempat teraman dikaskus dari jangkauan manusia2 lain. bisa dibilang ini privat room gue. dan dari awal bikinnya dulu emang tujuannya ya ini, punya privat room yg jauh dari jangkauan orang lain.
...this is me...
Diubah oleh ilaliula

*keluarin semua uneg-uneg*

beberapa hari ini banyak tukar pikiran dengan teman baru dari dunia maya ini. kesan pertamaku adalah she is strong women & low profile. bagaimana tidak, aku kuat menghadapi orang2 karena aku cowok yg dari kecil udah biasa dengan kerasnya tempaan hidup dan kesendirian. aku berfikir, andai aku yg jadi dia dg "modal" yg aku miliki sekarang, mungkin aku sudah bunuh diri (eh gak boleh dosa) ralat, mungkin gak akan bisa menghadapi orang2. tapi dia lain, dalam banyak hal dan bidang, dia lebih mumpuni dan jauh berada diatasku. wow... keren itu, walaupun secara dasarnya beda, tapi dalam banyak hal kita sama (maksudnya sevisi) dan ilmunya rata2 jauh berada diatas aku. ingin twrus bisa tukar pikiran dengan dia (alasan, aslinya "mencuri" ilmu). apa mungkin? ya mudah2an bisa dan dia terus mau sharing sama aku.
Diubah oleh ilaliula

*saham*

gak sengaja nemuin ini. setelah usaha terakhirku jalan ditempat beberapa bulan dan duit habis, ibu teman yg dari bandung minta bantuan buat benerin genteng karena dia sendirian dirumah dan gak mungkin ongkosin tukang karena cuma pensiunan janda letnan. dan lagi ingat dulu saat alm. bapaknya masih hidup, sering banget diajak makan dan nginep dirumahnya pas jaman sma. ya walaupun harus naik genteng ikhlas aja lah, apalagi mereka baik sampai sampai aku gak dianggap orang lain. yah... pada merekalah aku berkeluh kesah mencari nasihat seperti anak pada orang tuanya, walaupun mereka orang lain sebenarnya dan hanya ortu dari teman akrab SMAku. curhat tentang usahaku yg beberapa bulan ini stuck, ibu masuk kamar trus keluar sambil memegang buku. beliau bilang gini "di, ibu gak bisa bantu pinjamin modal. ibu hanya bisa kasih ini". ya, itu adalah buku panduan pasar modal. awalnya aku gak tertarik karena image negatif pasar modal. namun buat menghormati ibu, aku bawa pulang itu buku dan kubaca. dan ternyata, pasar modal itu tak semenakutkan imagenya. berbekal beberapa mata kuliah dulu, aku coba masuk. sempat negatif 2 minggu pertama, tapi setelah itu mulai menampakan hasil. dari 2%, 3, 4, sampai 10% bisa. dan sekarang, aku target 40% sebulan. agak ketinggian memang, tapi sedikit2 aku tau celahnya (biasa, penyakit kepedean). 2.5 minggu menjanjikan, target sudah melampaui 30%. setelah itu ISHG anjlok dan aku terlanjur buy yg kecil. hahaha -2,5%. dicut off apa gak ya enaknya. mengingat pasar saham global juga mengalami tren penurunan. tapi, 2 minggu berada dibawah itu biasanya udah time yg max. gak deh, biarin aja, bekal bismillah.

nah, dari hitunganku itu, harusnya akhir tahun ini aku sudah bisa meraih devisit saldo diatas umr, setengah dari laba perbulannya. dan tahun depan akan naik 3x lipat Insya Allah (lagi, karena manusia hanya mampu mengusahakannya dan Allah lah yg ngetok palu nya) seperti mimpi, tapi itu real dengan sample data transaksiku selama 3 bulanan ini. cuma sayangnya, gak ada yg dukung aku karena gak tau dan karena gak ngerti. ya ya ya... gapapa wis, cukuplah Allah meridhoi dan menolongku dari kesulitan dan kepayahan ini.
that my story's
Diubah oleh ilaliula
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di