alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b749330d8b4616278b456a/komponen2-vapor
Bagi yang masih awam nih info komponen2 vapor
komponen2 vapor
komponen2 vapor
ini udah masuk di PV Lounge Thread 2
ada baiknya di moderator disana
cuma saran
gan ane punya dana 400k
ane newbie banget gk ngerti apa apa tentang vape
ane mau ngerakit yang asepnya ngebull tebel gtu gan
1. kira kira dana segitu dapet gk y yg ane mau?
2. kalo dapet, spec rakitannya apa aja ya?

makasi suhu suhu mohon bimbingannyaemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By harmarajulian
gan ane punya dana 400k
ane newbie banget gk ngerti apa apa tentang vape
ane mau ngerakit yang asepnya ngebull tebel gtu gan
1. kira kira dana segitu dapet gk y yg ane mau?
2. kalo dapet, spec rakitannya apa aja ya?

makasi suhu suhu mohon bimbingannyaemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


nubi coba bantu jawab om emoticon-Big Grin
1. dana segitu kalo mau ngebul pake meka sama rda om, harganya bervariasi tergantung clone, kalo diliat dari budget agan clone h*ig cocok om soalnya ane pake clone ini juga, atau pake mod lokal, di fjb ada yg jual search aja. kalo boxmod ane blm ngerti gan emoticon-Big Grin (blm punya hehe)
2. untuk meka nya udah ane sebutin diatas, kalo rda nya ambil yang tiang nya 3 atau 4 biar bisa triple coil atau quad coil, dijamin ngebull gan asal batre sama coil nya bener hehe

CMIIW emoticon-Peace
Quote:Original Posted By drunk.addict


nubi coba bantu jawab om emoticon-Big Grin
1. dana segitu kalo mau ngebul pake meka sama rda om, harganya bervariasi tergantung clone, kalo diliat dari budget agan clone h*ig cocok om soalnya ane pake clone ini juga, atau pake mod lokal, di fjb ada yg jual search aja. kalo boxmod ane blm ngerti gan emoticon-Big Grin (blm punya hehe)
2. untuk meka nya udah ane sebutin diatas, kalo rda nya ambil yang tiang nya 3 atau 4 biar bisa triple coil atau quad coil, dijamin ngebull gan asal batre sama coil nya bener hehe


CMIIW emoticon-Peace


wah makasi gan masukannya emoticon-Malu (S) lumayan buat referensi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)