alexa-tracking

it's too late for realize (based on true story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b65061dc06bd280f8b456d/its-too-late-for-realize-based-on-true-story
it's too late for realize (based on true story)





selamat malam agan dan sis penggemar sfth. Gue mau berbagi cerita di forum ini. Cerita masa lalu gue yg tiba-tiba sekilas muncul kembali setelah gue baca beberapa cerita disini. Cerita ini based on true story. Nama smua org dicerita udah gue samarin. Rules nya sama kaya crita yang lain ya. Gue usahain rajin update walaupun ga tiap hari krn kesibukan RL. oiya gue update lewat hp jd kalo kurang rapih dimaklumin aja ya gue usahain nanti dirapihin kalo ol lwt pc. So this is it...



Prologue                                                         



Sebut aja nama gue vida, fisik gue biasa aja kulit kuning langsat tinggi 160an rambut panjang kecoklatan dan agak sedikit cadel, crita ini dimulai sekitar 8tahun yang lalu,ketika gue masih kls 2 SMA dan lagi labil labil nya untuk pacaran. Ketika rasa egois yang tinggi menguasai diri gue krn masi labil labil nya gue jaman itu dan pada akhirnya berujung penyesalan karena keegoisan gue. Gue anak ke 3 dari 4 bersaudara, keluarga gue alhamdulillah berkecukupan walaupun ortu gue hanya memiliki sebuah restoran yg berada ga terlalu jauh dari rumah gue. Siang itu gue lagi boring banget dirumah. dan gue punya keinginan pd saat itu pas umur gue 17 tahun gue harus udah bisa nyetir mobil sendiri dan memiliki sim. Alhasil merengek lah gue kpd bonyok utk belajar di sekolah mengemudi.



Part 1       


 
Siang itu panas banget, gue jalan ke depan komplek buat daftar les nyetir yang ada di sebrang jalan komplek rumah gue. Biarpun panas nya minta ampun tetep gue jalan ke depan demi sim A gue rela deh,biasa anak sma ababil pengen pamer kalo udah bisa bawa mobil nanti hehehe. Akhirnya sampai jg gue di ruko kecil tempat les mengemudi. Gue langsung masuk aja dan disana ada ibu ibu resepsionis yang jaga tempat itu,sebut aja namanya bu nani.   
Bu nani: mau daftar ya neng?
Gue: iya bu saya mau daftar byr brp bu?
Bu nani: oh baru pertama ya 300 neng buat 6 kali pertemuan tiap pertemuan stengah jam
Gue: mahal jg ya bu,saya ambil formulirnya dulu deh besok saya kesini lg ya bu.
Akhirnya gue pulang dan bawa formulirnya buat dikasi liat ke nyokap,krn wkt itu belom bawa duit. Nyokap sih bilang daftar aja biar bs nganterin belanja nanti kalo udah bisa nyetir yaudah besoknya gue balik lagi kesana dan daftar sekolah mengemudi. Disini lah cerita ini berawal,karena ketidak sengajaan.

part 2





Beberapa hari kemudian gue kembali kesana utk daftar,bu nani bilang hati hati sama guru nyetirnya alias bapak kumis soalnya suka galak kalo ngajarin tapi diluar itu semua sebenernya pak kumis ini baik kok.Mulai lah gue belajar sama pak kumis. Gue ambil latihan nyetir seminggu 2 kali. Hari biasa pas jumat sisanya gue ambil hari sabtu. Hari itu hari pertama gue belajar sekitar jam 1 siang gue udah ada disana. Pak kumis nunjukin mobil yang nanti gue bawa. Mobilnya kijang kapsul udah agak tua sih tapi masi lumayan lah buat belajar. Pertama tama pak kumis nyuruh gue berdoa katanya biar selamat ketika dijalan terus ngejelasin bagian dan fungsi alat yang ada dalam kemudi. Setelah itu pak kumis nyuruh gue bawa tuh mobil dgn instruksi dari dia yaudah gue ikutin sambil sesekali dengerin dia ngoceh. Pak kumis ini sebenernya enak diajak bercanda tapi enggak ketika lagi dijalan dia jadi super galak dan kadang maki maki gue kalo gue salah pas lagi nyetir,ya emang begitu kali ya namanya juga belajar ya wajar lah kalo masi suka salah salah. Begitulah rutinitas gue setelah sekolah ketika weekend langsung ketempat pak kumis buat belajar demi mendapatkan sim A.


keesokan harinya..


siang itu gue berencana ketempat les nyetir,sebenernya setelah bbrp minggu gue belajar bokap gue agak komplain karena pas disuru bawa sedan nya bokap gue masi banyak salah pas awalan dan kadang nyaris nabrak ampe bokap gue bilang percuma bayar mahal kalo hasilnya ga bisa juga. Gue udah down disitu tapi karena berhubung gue udah bayar jadi gue lanjutin aja les nya.

Skip..

Ditempat les
Bu nani:eh vida tunggu bentar ya pak kumis masi ngajarin yg lain tar kalo udah dateng baru giliran km ya.
Gue:iya bu btw saya cm mo bilang hari ini saya ga les bu diganti besok aja bs ga bu?
Bu nani: oh bs kok vid

Ga berapa lama dateng seorang cowo dgn badan lumayan berisi kulitnya sih ga terlalu putih matanya agak sipit tingginya sekitar 175an pake helm fullface trs masuk dan buka helm nya di depan gue. Oh damn.. rambutnya agak gondrong dikit potongan nya dan lumayan ganteng juga nih cowo dari semua yang les disini,baru kali ini gue liat yg rada lumayan kaya doi.

Bu nani:adi jadi mau les juga ya jadi ambil hari apa aja di?
Cowo:iya bu weekend aja kayanya hari biasa kan saya kuliah bu
Bu nani:aduh jgn panggil ibu kesan nya saya tua banget
Cowo:iya deh mba

Yaampun bu nani ga bisa liat co bening dikit digodain juga. Fyi bu nani ini janda punya anak 1. Ga berapa lama si adi bilang mau beli minum jd tinggal gue dan bu nani disana.

Bu nani:vid gmn si adi lumayan kan
Gue:eh iya bu (masi ga ngeh)
Bu nani:km jomblo kan mau ga sm adi
Gue:ah ibu bisa aja kenal aja enggak
Bu nani:ya kenalan lah tar deh ibu kenalin lumayan lo vi dia itu kuliah di xxx
Gue:ah gaenak bu ms cewe duluan minta kenalan
Bu nani:ntar gampang deh serahin sama ibu

Ga berapa lama si cowo yang ternyata namanya adi ini masuk dan langsunh duduk di sebelah gue. Bu nani pun langsung nyerocos...

Bu nani:di kenalin ini vida les sini juga
Adi:kenalin gue adi
Gue:vida
Bu nani:vida ini pinter loh di sekolah di sma xxx (kebetulan SMA gue termasuk sekolah unggulan)
Gue:ah ibu bisa aja
Adi: oh bs lah bareng kalo gue plg kuliah kebetulan gw kuliah di xxx
 Vida:hehehe bisa bisa

Dan kenalan lah gue sama adi disitu dan ngobrol ngobrol sedikit sama dia. Ternyata dia kaka kelas gue waktu sd dan umur gue sama dia ga terlalu beda jauh. Dia lumayan nyambung juga diajak ngobrol ngobrol. Dan ga berapa lama gue pun pamitan krn mau ke bank. 

Gue:di gue duluan ya mau ke bank xxx dulu mau setor uang
Adi: oh bareng aja kebetulan gue jg mau balik sekalian gue anterin

Aduh pake mau nganterin lagi nih cowo yaudah deh tebengan gratis drpd gue jln kaki kan ya.

Gue:yaudah deh di tp ga ngerepotin lo nih
Adi:engga ko vi santai aja

Akhirnya dianterlah gue ke bank sama nih cowo,dibilang seneng sih engga tapi lumayan lah apalagi tampangnya dia oke hehehe

Skip...

Akhirnya gue naik motor dibonceng sama dia dan sampai di bank ternyata gue harus antri dulu dan duduk lah gue sama adi di tempat tunggu yang di sediakan sampai akhirnya giliran gue.So krn gue gatau harus ngomongin apa gue diem aja sampai akhirnya adi buka omongan.

Adi:vi nomor hp lo brp
Gue:nih 081xxx (sambil kasi nomornya)
Adi: ok gw save ya,nih gw sms nomor gue
Gue:iya di. Btw lo suka chatting ga?
Adi:ga terlalu sih tapi ada lah kalo lo mau add ym gue
Gue: oke lah gue simpen ya nanti gue add ym lo.
Adi: oke

Wkt itu lg jaman gencar gencarnya chatting msn dan ym via ebuddy krn bbm blm terlalu booming. Setelah obrolan itu gue dipanggil dan langsung ke meja teller. Abis itu gue sama adi langsung pulang. Dan adi nganterin gue ampe rumah. Seneng nya gue wkt itu krn les nyetir ga sengaja dapet kenalan cowo kece ahahaaha malemnya gue langsung tulis dibuku harian.
Bersambung...
gelar tiker ah..
nunggu update selanjutnya

part 3






Setelah perkenalan itu malemnya gue excited banget nungguin sms dari adi, awalnya gue pengen sms dia duluan tapi karena gue malu nanti dikira agresif gue tahan dan sabar sabarin deh nunggu dia sms gue duluan dan ternyata stelah ditunggu tunggu adi beneran sms gue malem itu.

Adi:vida ini gue adi. Masi inget kan hehehe
Gue:ya masih lah. Udah gue save kok nomor lo
Adi:iya vi. Lagi ngapain lo?
Gue:lagi bengong dikamar

Skip...

ya akhirnya gue smsan lah sama si adi ampe akhirnya gue ktiduran. Adi ini bales smsnya cepet banget dan dia sering banget sms gue dengan alesan dia lagi boring lah dan lain lain. Dan akhirnya dihari hari berikutnya gue sama adi jadi sering smsan.Keesokan harinya gue berangkat kesekolah semangat banget ya iya lah karena ada mood booster nya hahaha

Disekolah pun gue masi smsan sama si adi. Ampe temen gw pnasaran knp gue semangat banget sebut aja temen gue ini namanya roro.

Roro:vi lo knp sih senyum senyum sendiri. Smsan sm siapa lo
Vida:ada deh gebetan gue
Roro:gebetan yg mana lagi sejak kapan lo ada gebetan?udh move on lo dari joni.
Vida:ih udah gausah bahas bahas joni udah basi tau ga
Roro:tau deh yg udah punya gebetan baru. Kenal dimana lo.

Skip...

Dan gosip lah gue sama roro ngomongin si adi dan ceritain semua kejadian kemarin hehehe ampe si roro penasaran liat mukanya si adi.

Sekilas cerita tentang Roro. Roro ini sohib gue dari kelas 1SMA. Dulu pas kelas 1 gue punya genk ber6 ya slh 1 nya si roro ini yg palinh deket sama gue ampe sekarang. Gue beda kelas sama roro pas kelas 2 karena gue ips dia ipa. Tapi kita masi sering bareng kemana mana kok terutama kalo cabut pas jam pelajaran atau karena telat dan ga boleh masuk kedalem sekolah kalo lewat dari jam 7. Kebetulan sekolah gue deket sama mall,gue inget dulu gue sama anak genk suka nonton di mall deket sekolah gue. Karena kita mau irit so kita beli tiket cuma 2 untuk ber 6. Bingung kan lo pada tiket 2 bisa 6 orang yang masuk hehehee jadi gini biasanya kita masuk tuh ber 2 dulu misalkan gue sama roro,dan sisanya eni,putri,tika sama ani nunggu diluar. Trus yang masuk duluan gue pura pura mau ke wc pas film nya udah mulai. Keluar lah gue bawa potongan tiket 2 biji. Trus masuk sama eni,trus eni pura pura lagi ke wc bawa tiket masuk dan masuk sama putri. Begitulah sampe kita ber6 lengkap masuk semua dan didalem kita sengaja duduk agak depan karena bangkunya biasanya kosong dan harus pd saat weekdays karena bioskopnya sepi.
Pernah suatu hari si roro apes pas lagi nonton. Dia ditangkep sama petugas pas lagi film nya mulai bukan karena dia ga bawa tiket tapi dia ngerekam film pake hp nya dan untungnya cuma diperingatin sama suru apus film nya aja di hp nya. Dan ampe gue lulus SMA hal ini ga pernah ketauan sama petugas bioskopnya hehehe pdhl tiap minggu gue sm tmn genk biasanya nonton disitu pulang sekolah.
Bersambung...

part 4




Beberapa hari setelah perkenalan gue sama adi. Pagi itu dikelas lagi pelajaran ekonomi. Guru ekonomi tuh jarang banget masuk kelas sebut aja namanya pak botak karena palanya botak orang nya ga telalu tinggi. So karena ga ada kerjaan dikelas gue bete dan langsung sign in ym via hp,gue scrol friend list nyari temen buat chatting dan ternyata adi lagi ol hahaha kebetulan banget gue buzz ah 

Gue:buzz
Adi:heh kok lo ol deh ga sekolah lo ya
Gue:enak aja gue lagi dikelas nih
Adi:emang bisa disekolah sambil ol ym bohong lo ya
Gue:bs lah gue gituloh ga percayaan banget sih lo
Adi:iya ga percaya gue
Gue:yaudah terserah lo aja
Adi:btw tar balik jam brp
Gue:jam 3 kenapa emang
Adi:tar gue jemput lo ya skalian balik kuliah awas kalo ga ada
Gue:iyaaa
Adi:yaudah see you later
Gueemoticon-Embarrassmentk

Abis itu dia langsung off. Seneng lah gue hari ini djemput gebetan pulang sekolah. Sebelum pulang sekolah gue udh minta izin ke wc sama guru gue karena mau dandan dulu karena tar dijemput sama adi. Karena gue takut dia nyampe duluan jadi gue gamau kelamaan kasian dia kalo nungguin gue. Akhirnya jam 3 teng gue keluar sekolah dan gue berencana nungguin dia di depan gerbang sambil ngobrol sama satpam sekolah gue. Ternyata adi sms gue kalo dia agak telat krn ada tugas dikampus jadi nya daripada bt nungguin dia gue jalan ke mall deket sekolah gue sambil jalan jalan nungguin si adi. Setelah sejam gue muter muterin mall akhirnya si adi nyampe dan dia sms gue kalo udah ada di luar. Jalan deh gue keluar buat ketemu sama adi.

Adi:vi sorry ya lama nungguin gue knp ga balik duluan aja tadi
Gue:gpp di gue tadi mau nyari buku dulu di gramed (sepik pdhl mah engga)
Adi: oh yaudah nih helm nya
 Gue: ok

Skip...

Akhirnya setelah bermacet macet dijalan nyampe juga dirumah. Kebetulan rumah nya adi ini searah sama rumah gue tapi beda komplek aja. Duluan rumah gue baru rumah dia. Sesampainya dirumah gue nawarin dia buat mampir dan dia meng iyakan.

Gue:di mampir dulu
Adi:iya deh aus gue
Gue:bentar ya gue ambilin minum
Adi:iya yg dingin ya vi
Gue: sipp boss

Gue langsung ambilin dia minum kedapur trs kasi ke dia berhubung dia haus banget kayanya. Terus kita ngobrol ngobrol deh. Ternyata dia punya kenalan juga di sekolah gue namanya sebut aja cika. Cika ini ade kelasnya adi waktu SMP dan kebetulan temen sekelas gue. Ga kerasa setelah itu magrib dan adi pun pamitan buat pulang kerumahnya. Malem nya dia sms gue lagi. adi emg rajin banget sms gue dan balesnya kilat.

Adi:vi lagi ngapain ganggu ga gue
Vida:engga di lagi nonton aja gue
Adi:ko kayanya lo ga pernah belajar deh
Vida:haha gue belajar kalo ujian doang dii
Adi:SKS dong lo ya emang masuk belajarnya
Gue:tergantung di kalo fokus dan konsen ya masuk lah
Adi:btw gue mau nanya nih vi sebelumnya gue sms lo terus kaya gini ada yg marah ga

Wah udah menjurus nih adi nanya nya,gue jawab apa ya sambil mikir gue ketik sms di hp gue. Gue pgn nanya juga tp gimana ya ngomongnya jadi gaenak gue kalo to the point.

Gue:kagak siapa yg marah cewe lo kali yg marah kalo lo smsan sama gue mulu
Adi:gue lagi jomblo kali vi ga ada yang marah
Gue:ih masa sih di ga yakin gue
Adi:sumpah demi xxx deh brani gue
Gueemoticon-Stick Out Tongueercaya aja deh gue kan gue gatau
Adi:ih gitu jawabnya yaudah deh
Gue:yaudah di gue tdr dulu ya bsk sekolah
Adi: ok deh syg. Met bobo ya.
Gue: ...... (bingung mau bales apa)

Dan gue pun tertidur sambil mikirin mau bales apa dan ujungnya ga gue bales sms adi yg terakhir itu.
Bersambung...
Quote:


silakan gan hehehe

part 5




mengenai les nyetir gue,beberapa hari setelah kenal adi karena  bokap gue sebel gue udah di lesin nyetir tapi ga lancar lancar juga akhirnya bokap turun tangan buat ngajarin gue biar ga buang buang duit buat bayar les nyetir kata bokap. Tiap weekend gue disuru nyetir ampe bogor kadang kadang utk ngelancarin supaya gue cepet bisa bawa mobil. Dan gue pun udah stop utk les nyetir setelah habis masa kontraknya karena gue ga nambah lagi.Setelah itu gue tes sim A di samsat  dan alhamdulillah gue lolos dan punya sim A sekarang. Terkadang gue suka bawa mobil ke sekolah,dulu jkt belom semacet sekarang. Tapi berhubung nyokap gue pelit gue jarang dikasi tambahan buat beli bensin alias harus isi sendiri jadi gue males bawa mobil ke sekolah.

Trus gimana dengan adi?
Tetep lanjut dong kan dia udah tau sekolah sama rumah gue. Jadi ga masalah biarpun gue udah ga les nyetir gue masi tetep  sering kontak kontakan sama adi.

Skip...

Keesokan hari nya gue takut bangun telat trus langsung mandi dan berangkat  krn sekolah gue lumayan jauh dari rumah jaraknya so gue buru buru jalan. Langsung nunggu bus di halte terdekat dan langsung cuss ke sekolah.Disekolah untungnya gue belom telat karena kalo telat biasanya gerbang dikunci dan ga boleh masuk ke dalem sekolah. Sampai dikelas ternyata pelajaran geografi guru nya baik banget bu cecil namanya. Pas jam istirahat gue nyari cika yang kemarin kata adi dia kenal dan adi adalah kaka kelas nya cika waktu SMP. Ga sabar buat cari cari info tentang adi gue pun nyari nyari cika yang masih asik  makan dikantin.

Gue: cika makan apa lo bagi dong
Cika: soto ih beli dong ga modal lo
Gue:iya gue psen juga tungguin ya bareng makan nya
Cika:iya buru
Gueemoticon-Embarrassmentke (sambil jalan pesen makanan)

Sambil nungguin pesenan gue dateng gue buka obrolan sama cika sembari ngorek ngorek info ttg adi karena gue penasaran

Gue:cik lo kenal adi ga anak xxx dulu dia smp nya katanya kk kelas lo
Cika: oh tau gue si adi dulu dia pernah ngejemput gue juga kok pulang sekolah. Btw kok lo bs kenal dia deh

What? Adi pernah ngejemput cika juga pulang sekolah wah rasanya gue jadi curiga nih sama adi. Jangan jangan  dia dulu modusin cika juga. Harus waspada nih gue pantesan dia kalo sms gue cepet bener bls sms nya apa dia smsan ga cuman sama gue doang lagi jangan jangan...

Gue:iya dia tuh bla bla bla (gw ceritain gimana gw kenalan sama adi)
Cika: kynya adi minat deh sama lo vi
Gue:haha gatau deh cik (pdhl geer)
Cika:tapi sorry nih vi bukanya gimana tapi lo harus hati-hati sama adi
Gue:hati-hati kenapa emang cik?
Cika: jadi begini adi tuh dulu pernah pacaran sm sahabat gw namanya ina
gue: trus kenapa cik sm ina (kayanya endingnya gaenak nih pikir gue)
cika: iya kasian temen gw si ina dia dimanfaatin sm adi
gue: manfaatin gimana cik
cika: jadi dulu tuh mreka jadian lumayan lama sekitar 2tahun klo ga slh

akhirnya crita deh cika ttg ms lalu nya adi sm ina. dan ngebuat gue nge shock banget...
Bersambung...

intermezzo



wah sepi banget nih yang komen cuma satu..
bersambung dulu deh critanya..
buat reader tolong di rate ya..

thx
emoticon-Malu (S) Izin bookmark sist emoticon-Malu (S)

emoticon-Malu (S) ditunggu lanjutannya sist emoticon-Malu (S)
izin bangun tenda sis emoticon-Shakehand2

part 6






sebenernya gue agak takut ngedenger critanyaa si cika mengenai adi tapi apa salahnya mencegah drpd ntar gue jadi korban php adi selanjutnya kann..

skipp.. lanjut ke critanya si cika

gue: jadi dulu itu adi pernah jadian sama ina lama juga ya cik
cika: iya lumayan juga vi nah org tua nya ina itu guru dulu disekolah gue. trs adi deket juga sm ortunya si ina. tapi adi itu ga modal apa2 ina yg bayar tiap pergi kasian deh si ina ampe akhirnya mreka putus krn adi selingkuh dia ngedeketin cewe lain dan puncaknya mreka berantem dpn rumahnya ina dan lo harus tau setelah bbrp hari putus adi dateng ke rumah ina ngasi duit 300rb maksudnya apaan coba tp ina ga mau nerima duit itu cik
gw : wah parah jg ya cik si adi gue kira dr tampangnya kliatan baik baik tuh anak
cika: iya vi dulu gw jg sempet djemput ko plg sekolah sm adi krn dia mau minta temenin kerumah ina tp ina udh tlanjur skt hati gamau lg liat adi
gue: trs skrg hub adi sm ina gimana cik
cika: ya udh lama juga sih gw denger sih udh baikan mreka tp ga bakal balikan lg ya ky tmnan aja sih kayanya sihh
gue: bagus deh jd ga ada dendam lg di antara mreka
cika: btw lo kynya excited banget sm ms lalu adi emg knp vi lo naksir ya sm adi
gue: ah engga cm kenal aja ko sm pnasaran
cika: hahaha gausa nutupin gt kali vi emg adi lumayan ko tp hati2 aja lo orgnya pk
gue: hah pk gimana cik
cika: penjahat kelamin hahahaha

aduh jd makin was was gue abis dnger crita nya si adi. apa gue kerjain aj nih org ya gue berpikir gitu saat itu antara gelisah dan penasaran akhirnya gue menyusun strategi di dalem otak gue. emg dia aj yg bs jahatin cewe gue jg bisa

cika: heh ngelamun aja gue duluan kekelas ya vi byee..
gue: eh tungguin gue mau bayar dulu

cika pun berlalu duluan kekelas dan gue mengikutinya sambil berpikir keras apa gue harus percaya crita nya cika atau gue kerjain si adi. tapi hati kecil gue ga tega dia terlalu cute buat dikerjain.. ga brp lama adi sms gue wah nih anak emg pjg umur kalo dipikirin slalu tiba tiba aja sms gue apa entah kebetulan apa emg dia lg mikirin gue ya ahahaha jd ge er sendiri..

sms adi
adi: vi lagi ngapain lo
gue: sekolah lah ngapain lagi
adi: hahaha iya aku tau km ntr plg jam brp

whatt lgsg sms aku kamuan ah gausah ditanggapin deh drpd gue makin ge er

gue: gue plg jam 3
adi: tar plg kuliah aku main ya kerumah km
gue: iya liat ntar aja di kabarin gue
adi: ok deh bye sayangku

ahh ni anak emg bener bener dehh hampir tiap hari dia ngajakin ketemu entah mampir kerumah atau sekedar jemput gue sekolah wah jadi makin galau deh buat ngehindar kayanya susah bangett.. sebenernya dia baik sih dan selalu ada buat gue tapi entah knp gue blm bs percaya sm dia mungkin krn terakhir gue pacaran endingnya gaenak jadi gue lbh was was dan selektif cari pacar baru dan jadi cenderung males pacaran..

bersambung
Quote:


tuhh udah update hehe



Quote:



iya gan silahkan hehe di rate ya gann
Oke new story...
Saran gua sih apdet aja terus..
Ntar reader datang sendiri..
Kan niat nya berbagi cerita....
Gak usah nunggu reader komeng... Itu aja.. Makasih..
Keep apdet ya
Quote:



ok gann thx ya saran nya. aku usahain tiap hari update kalo ga ada kesibukan RL hehe

part 7





flashback kebelakang gue mau cerita ttg masa-masa pertama kali gue pacaran dulu dan sebelum jadi jomblo gini gue punya pacar namanya joni. gue mau crita sedikit mengenai masa sebelum kenal sm adi hehehe

joni perawakan kulit sawo matang ga item sih,hidung besar tinggi badan nya sekitar 180cm bdn agak besar tapi ga gendut ya, rambutnya kriting pinter banget ngomong alias gombalin cewe suka bohong dan kadang alesan nya ga logis


dulu pertama kali gue pacaran itu kls 1 SMA. joni emg bkn pacar pertama gue sih tapi dia org pertama yang bikib gue ngerasain gimana rasanya dibohongin dan diselingkuhin. huffth sebenernya males bahas si joni ini krn playboy ga modal. dulu lagi jaman jaman nya FS kalo ga salah dan gue awal kenal sm joni gara gara FS. joni adalah sohib nya pacarnya tmn SMP gue nina, nina jadian sm kim yang merupaka sahabatnya joni. krn mereka kenal jadi gue welcome banget pas awal awal kenalan sm joni. joni orgnya baik bangettt (pas awal kenal) dia rajin sms ngabarin ampe bikinin gue lagu yang dia smsin liriknya panjang banget ampe gue males baca nya. joni ngajakin gue ketemuan pertama kali dgn ngajak gue nonton wkt itu. dia alesan ga bs jemput gue krn mobil dipake nyokap (alesan klasik pdhl mah biasa naik kopaja) kita emg beda sekolah tapi sekolah kita ga terlalu jauh sihh masi searah lah nah keseringan gue ketemu dia setelah pulang sekolah. sebenernya gue ga matre sih kalo bayar sendiri sendiri pas ngedate sm dia juga ga mslh tapi awal kenal sm joni gue rada ilfil krn dia bilang sekali kali gue yg harus bayarin dia nonton pdhl gue baru kenal sm dia wkt itu tapi disitu gue masi ga curiga sm joni kalau dia itu playboy kabel.

skipp..

setelah ketemuan itu joni intens ngajak gue ketemu tiap pulang sekolah biarpun kita cm makan di mcd ataupun main timezone doang.. seinget gue dia ga pernah bawa kendaraan dan naik kopaja tp ga mslh buat gur krn kita rmh nya ga searah dan baliknya dia ngga nganterin gue pun gpp. suatu hari sepulang sekolah joni blg dia mau kerumah gue. gue yg udah plg duluan nyuruh dia buat nyusul aja. ok akhirnya dia nyusulin gue dan minta alamat rumah gue. sampai rumah gue kebetulan ada bokap dirumah dgn santai nya dia salaman sm bokap trs sok nanya kabar sambil memperkenalkan sbg temen gue gaya nya sok akrab gitu ampe bokap gue sempet ngobrol ngobrol sm dia. dia itu pinter bgt ngambil hati bokap gue. ada aja yg diobrolin.. setelah bokap gue pergi gue pun ngbrol ngobrol sm dia.. ternyata dia itu sepupunya ana temen sekelas gue.. dunia sempit ya ternyata.. ga berapa lama tedengar adzan magrib dan joni pun pamitan mau pulang. karena gaenak dia udh mau malem katanya. gue anterin dia ampe dpn komplek.
wkt itu udh gelap dan kebetulan banyak bintang2 disitu dia ngerangkul gue dan nyuruh gue ngeliat langit pkonya romantis deh suasananya pdhl jln dpn komplek aja mana jalanan nya sepi jd mendukung dan akhirnya dia nembak gue disitu dan well gue terima.. abis itu dia loncat loncat kegirangan dan nyium kening gue.. so sweet deh pokonya. dan saat itu kita resmi jadian..

bersambung..
Lanjut sist emoticon-Embarrassment
buat reader aku belum sempet apdet nihh.. tapi bakal dilanjut kok skrg lagi sibuk ngerjain project yg tertunda tp bulan depan kalo udah selesai ane lanjutin trit ini.