alexa-tracking

3 pria 1 wanita 1 waktu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b5cb6360e24baf7a8b456d/3-pria-1-wanita-1-waktu
Love 
3 pria 1 wanita 1 waktu
hai gan, sebelumnya ane mau ngasih tau kalo ane newbie emoticon-Malu (S)
disini ane mau nge-share cerita yang ane buat. kalo banyak yang suka, niatnya mau ane kirim ke penerbit. sekalian buat cari duit emoticon-Blue Guy Peace
maklum ane mahasiswi, ngekos pula. jadi banyak pengeluaran, minim pemasukan emoticon-Malu (S)

langsung aja ya gan....
jangan lupa komennya. ane menghargai masukan yang membangun gan emoticon-2 Jempol
semoga terhibur emoticon-Malu




Banyak yang terjadi pada tahun ini. Tidak ada yang dapat menduganya. Banyak juga harapan yang telah diharapkan, tapi tidak terjadi. Mungkin harapan itu tertunda, dan akan terjadi di waktu yang akan datang. Tapi tidak tahu kapan itu.
Aku yang mulanya menganggap ini adalah yang terakhir, menjadi ragu untuk mengucapkan kalimat itu saat ini. Semua yang sudah terjadi menjadi membuatku berfikir berulang kali untuk mengucapkan kalimat itu, karena kalimat itu adalah kalimat yang cukup sacral untukku.
Kemudian aku menemukan yang lain. Yang mampu membuatku dapat kembali ke bumi. Sadar apa yang harusnya dilakukan. Bahwa selama ini yang terjadi adalah tidak selamanya benar. Aku memihaknya. Dia salah satu alasanku bisa menyelesaikan hubungan tidak sehat ini. Namun aku (kembali) sadar. Aku tidak bisa memilih bersama dia. Kami terhalang sungai yang tidak berujung, yang tak bertepi.
Kemudian aku membuka hati kepada lelaki lain. Sahabatku. Yang dia bilang sudah lama memendam perasaan kepadaku. Aku jalan bersamanya, mencoba menciptakan rasa yang biasa aku rasakan kepada yang sebelum-sebelumnya. Namun aku masih berjalan dengan 2 pria sebelumnya. Aku layaknya manusia pada umumnya, serakah.

***

Bermula ketika aku sedang menjalani kewajibanku menjadi seorang mahasiswi di salah satu kota yang cukup besar dan modern. Aku bertemu dengannya dikota sebelah, saat aku hidup disana. Aku hidup disana tidak lama, hanya 1 tahun kurang lebih. Namun satu tahun itu cukup untuk menciptakan rasa yang bisa dibilang indah. Karena aku menikmati rasa itu (saat itu).
Fadly namanya. Kami lama tidak berhubungan. Namun dipenghujung tahun, dia mencoba menghubungiku. Lewat media social yang cukup terkenal saat itu. Tidak ada orang yang tidak mempunyai akun media social tersebut. Dari hanya sekedar curhat, kemudian berlanjut menjadi saling ketergantungan. Aku bergantung dengannya. Diapun sebaliknya. Malah kebiasaanku tidur harus ditemaninya, melalui telepon. Kalau tidak ditemani aku tidak bisa tidur.
Suaranya masih terngiang hingga saat ini. Suaranya yang berat,suara rahangnya saat meregang sungguh membuatku rindu, hingga saat ini. Sampai kami tidak tahan hanya begini saja. Lalu kami menjalani hubungan yang levelnya lebih tinggi lagi. Menjadi sepasang kekasih.
Kami melewati jalan yang berliku. Di awal hubungan kami tidak ada yang menyutujui hubungan kami. Banyak yang mencela, banyak yang menfitnah, banyak yang marah. Namun kami bisa melewatinya, dengan mulus. Tanpa amarah. Kejadian ini menjadikan kami sangat dekat, walaupun kami berbeda kota.






ini lanjutannya gan :

part 2

part3