alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b515850e8b466b23000006/butuh-info-tempat-pkl-daerah-bekasi-hi-dan-sekitarnya
Butuh Info tempat PKL daerah Bekasi HI dan sekitarnya
permisi gan,,ane butuh info tempat buat PKL dong,,soal'a temen ane sampe skrng blm dpt" tempat PKL,,ane kasian liatnya,,dia sekolah jurusan AP
kalo ada yg tau info tmpat PKL wilayah jaktim (cakung) - bekasi HI dan sekitar'a,,kalo ada tolong PM ke ane yya gan,,soal'a dia lgi btuh bgt nih,,
dia jga gk pnya kendaraan jdi paling cma bsa cari yg dkt" aja tmpatnya,,

makasih sblmny gan
emoticon-Smilie
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Pkl buat jenjang kulyah ya gan???
Quote:Original Posted By viyantdz
Pkl buat jenjang kulyah ya gan???


buat anak sekolah gan,,masih lama kuliahnya wkwkwk
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emng gk dicariin ama sekolahnya gan?
AP tu jurusan pa?

Coba d lembaga milik negara, insya Allah pasti dtrima
Quote:Original Posted By RochmatMp
emng gk dicariin ama sekolahnya gan?


di cariin sihh,,tapi sekolahan'a kayak gk niat nyariin tmpat pkl buat murid'a gan,,udh dari kapan tau kata'a gk ada respon dri pihak guru/sekolah'a emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sing BaurexXxo
AP tu jurusan pa?

Coba d lembaga milik negara, insya Allah pasti dtrima


Administrasi Perkantoran gan

hmm gitu ya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By agus.sugiantoo


Administrasi Perkantoran gan

hmm gitu ya gan emoticon-Bingung (S)


Di walkot noh banyak y PKL

Coba aja dulu
Quote:Original Posted By agus.sugiantoo


di cariin sihh,,tapi sekolahan'a kayak gk niat nyariin tmpat pkl buat murid'a gan,,udh dari kapan tau kata'a gk ada respon dri pihak guru/sekolah'a emoticon-Cape d... (S)


kalo menurut ane sih juga coba aja pkl di instansi pemerintah, biasanya mereka emng butuh anak AP
Quote:Original Posted By sing BaurexXxo


Di walkot noh banyak y PKL

Coba aja dulu


oke gan mksih info nyaa,,
Quote:Original Posted By RochmatMp


kalo menurut ane sih juga coba aja pkl di instansi pemerintah, biasanya mereka emng butuh anak AP


oke deh gan nnti dicoba mksih info nyaa,,
sambil di up ahh,,kali aja yg punya info'a juga emoticon-Sundul Gan (S)
×