alexa-tracking

PART TIGAAAAAAA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b3e5f1128b462b6f8b456f/part-tigaaaaaaa
PART TIGAAAAAAA
Hari berganti hari. Di Minggu yang ketiga ane makin intens pedekate ama Rhicco. Walaupun Cuma sebatas sms dan ya modal dm twitter. Hahaha. emoticon-Ngakak

Selain sm Rhicco, ane juga deket ama abang-abang di komunitas itu. Ane sering lempar mention ama mereka juga, bahkan gabung di grup whatsapp buat maen keceng-kecengan. Pagi pagi Rhicco sms ngajakin acara baksos itu lagi.

‘Puput sayang nanti malem ikutan lagi gak?’ HAH? FUCK! Maen sayang sayang aja, belom ge jadi pacar. emoticon-MarahTapi gak apa, ane juga seneng ko. Hahahaemoticon-Kiss (S)
‘Jam nya sama co kayak kemaren? Oh ya kenapa lo gk gabung di grup wasap. Seru tau.’
‘Ah ngapain, lo jangan deket deket gitu sama mereka. Gak bagus. Cowok semua lagi di grup itu, gk ada ceweknya’ Ciee Rhicco kesel, jadi geer ni gue. Itu tanda cemburu bukan sih? emoticon-I Love Kaskus (S)
‘Ya emangnya kenapa co?’ SKIP

Gak usah lama-lama ya gan, intinya makin kesana is isms nya makin menjurus kearah nembak. Kata-kata paling FENOMENAL versi Rhicco di sms itu adalah
‘Tau gak kenapa Tuhan menciptakan kedua tangan untukku?’
‘Gak tau’ ane males mikir. Sok puitis akhh. Ane deg degan nih. Wkwkkw.emoticon-Betty
‘Karena aku yang akan menggenggam erat kedua tanganmu dan memelukmu erat-erat’ Ane ketawa tawa cekikikan. Ane beneran ditembak Rhicco nih. hahaha.emoticon-Angel

Dengan tegas ane menjawab, ‘gue gak suka co kalo begini, mending nanti ngomong langsung aja pas ketemu’ ane kapok gan ditembak via sms doang. Biasanya si tipe tipe begitu nanti ngilang ditelen bumi. emoticon-Matabelo

Rhicco mengiyakan. Malemnya Rhicco jemput ane lagi. Tapi pas ketemu Rhicco kayaknya adem ayem aje sama ane, kayak lupa tadi pagi tuh dia ngomong apaan sama ane. emoticon-Cape d... (S)Di sms nembak, ko ini biasa aja ketemu ane. Apalagi ada anak cewek baru gabung, orangny cantik pula.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic).

Ane perhatiin Rhicco kayak ngedeketin itu cewek. Dih gue apa tau dianggepnya. Kesel setengah mati argghhh…
Setelah acara selese, ane dianter pulang lagi ama Rhicco, masih juga dengan gk ada tanda-tanda dia mao ngomong lagi. Akhirnya dengan rasa TERHORMAT ane duluan yang ngajak ngomong.

‘Eh bentar lagi jam 12 teng itu tanggal 08 Juli lohh’ ane sengaja mulai percakapan kyk gitu krn di sms Rhicco bilang kalo kita emang jadian hari ini, berarti tanggalnya cantik, tanggal 07 bulan 07. Rhicco masih diem. Ih BANGKE emang nih cowok. Hiks. Gue mah apa atuh. Tiba-tiba Rhicco narik tangan ane kedepan. Dia genggam erat-erat. Dgdgdgdggdgdg. OH MYYY…. Bulu kuduk gue lgsung berdiri.
emoticon-Baby Girl
‘Kamu tau gak kenapa Tuhan menciptakan kedua tangan untukku?’ Rhicco mengatakan hal yang sama. Ane dengan polosnya bilang gk tau, ya akhirnya dia jawab sendiri dengan jawaban yang sama pula kayak di sms. Ane mesem mesem. Untung ane lagi digoncengin, Rhicco gk tau ekspresi ane kyk apa. Aaaaaa happyyyyyyy….emoticon-Kiss (S)

Setelah itu ane nyenderin pala ane ke punggungnya. Kecium wangi tubuhnya yaaanggg errrrrr bikin ane pengen peluk tapi urung ane lakuin. Rhicco masih terus menggenggam tangan ane ampe akhirnya kita sampe di rumah. Sebelum ane masuk, ane sentuh pipinya sambil bilang, ‘Hati hati yaa’

###