alexa-tracking

Kisah Keseharian Gw yang Perlahan Menemukan Ritme..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b2e93bc2cb171f078b456c/kisah-keseharian-gw-yang-perlahan-menemukan-ritme
Kisah Keseharian Gw yang Perlahan Menemukan Ritme..
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu


Pada pagi yang berbahagia ini izinkan lah gw untuk sekedar berbagi cerita dengan teman teman kaskus di sini, tak ada yang terlalu spesial memang dengan cerita ini, namun meskipun demikian akan gw coba kemas se menarik mungkin.

Kisah ini nyata berdasarkan pengalaman pribadi dan untuk menjaga ke amanan gw harap teman teman di sini untuk tidak terlalu kepo. Cerita ini berawal dari hari pertama kuliah, di ikuti dengan perjuangan untuk membiayai kuliah, di barengi dengan hakekat gw sebagai seorang cowok yang terlahir untuk mencintai wanita, dan di bungkus dengan pengalaman pengalaman yang menurut gw menarik.

Kenalin nama Gw anto, Cowok kurus tinggi, Gigi sedikit tidak rata, tidak terlalu putih tidak juga terlalu coklat, telah di lahirkan sebagai seorang manusia dari keluarga yang sederhana, namun bersahaja.

Oke itu dulu Sedikit Kata Pengantar dari gw, Selamat membaca.
image-url-apps
Openingnya dikit amat gan emoticon-Smilie
kurang menarik readers kaskus klo begini.
permatina gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Mejeng dulu,,, sambil nunggu update'n
Quote:
ia gan. maaf ya. ini mw di perbaiki

TEST

image-url-apps
Quote:
Good job ya sobh !

Pertengahan 2012

Pagi itu gua berjalan menuju kampus tercinta, berjalan dengan sebuah keyakinan mantap bahwa nantinya gua bisa mencapai sukses di sini. yah meskipun terkadang rasa pesimis itu muncul ke permukaan, gua tetap memilih berteman dengan ke optimisan. Sebeleum menaiki angkot gw musti berjalan kaki sekitar 100 meter dahulu untuk kemudian menaiki sebuah angkot bewarna merah. Banyak orang yang gw temui di dalam angkot, meski kita satu tempat tak ada percakapan intens antar penumpang.

Cukup lama gw ada di dalam angkot, memandang keluar jendela untuk sekedar meluaskan pandangan gw. Iri rasanya ketika gw melihat ada anak yang baru SMA sudah bisa membawa motor ke sekolah. sedangkan gw? selalu mencoba untuk setia dengan angkot ini. Sesampainya di tengah jalan gw musti menyambung satu angkot lagi untuk mencapai kampus. Banyak mahasiswi yang gw temui disini dengan gaya hijab yang berbeda.

Akhirnya gw tiba di kampus dengan sebuah kepercayaan bahwa nantinya gw akan sukses di sini. Gw adalah orang miskin yang kadang terlalu menyombongkan diri dan menganggap semua hal itu sepele dan kadang sulit memahami apa itu cinta, karna sejauh ini hubungan asmara gua selalu di temani kendala.

Tak ada yang membuat gw betah di kampus ini semuanya terkesan sangat biasa, mulai dari teman teman yang tidak terlalu pintar menurut gw, terlalu jelek, tak ada yang cantik. kalo boleh gua jujur ini bukan kampus piliahan gua. gua tidak suka kampus ini. gw bosan untuk tetap tinggal di kota ini. gw ingin seperti teman SMA gua lainnya yang bisa berkuliah di luar kota. dan gua harus menerima kenyataan keuangan keluarga hanya membolehkan gw berkuliah disini, kampus yang uang kuliahnya paling murah se satu provinsi, dan mungkin se indonesia. dan gue akan sangat mengerti hal itu. gw sadar. gw paham ,,, kampus ini hanya berisi kumpulan mahasiswa yang berlatar belakang ekonomi rendah dan salah satu mahasiswanya itu gua..

walaupun demikian, namun ada satu hal yang membuat pandangan gw sedikit berubah tentang kampus ini, mayoritas mahasiswanya taat agama. dan lebih ramah menurut gw.
×