alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.96 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b2d3a50e8b462045000002/love-why-begini-amat

love? why begini amat

cerita kehidupan sehari hari menyangkut perjalanan hidup, perjalanan cinta, perjalanan ini sungguh sangat menyedihkan sayang engkau tak duduk di samping pak kusir yg sedang bekerja.
kisah nyata seorang pemuda absurd, nama, tempat dan lain hal di samarkan agar tidak terjadi hal hal yg di inginkan (modus) (nikung mantan dan pacar ts)

asl 23 m indonesia


Quote:




love? why begini amat


and story begin......

(chap 1)

Terima kasih park ji sung!


Hidup, kadang enak kadang enak banget, Kadang sedih kadang sedih banget, kadang inget idup kadang ga inget sama sekali,berbagai macam cara berbagai macam cerita dalam menjalani kehidupan, begitu pun dengan gue, kusut, urakan,sedikit manis kaya kolek,sedikit asin kaya upil kemaren. Pikiran gue jauh menerawang berpikiran kaya gitu,diruangan sempit 3x4x1,5 kali kali aja itungan gue bener.

oiya perkenalkan nama gue patria,cowo biasa yg ga spesial karna ga pake telor. perawakan gue ga tinggi ga pendek juga,rambut hitam lurus sedikit ikal,berkacamata karna mines dan rabun ayam ya pokoknya fisikli kaya kebanyakan cowo keren di mari dah. sudah genap hampir 2 tahun gue ga ngapa ngapain alias nganggur,kerjaan gue cuma nongkrong,makan,tidur ulangi. kadang gue mengisi waktu luang gue dengan berkegiatan di alam bebas, ya, gue emang suka kegiatan adventure gitu. ya bisa di bilang saat ini gue lagi menikmati masa masa bebas gue untuk melakukan hal hal yg sempet ga bisa gue lakuin dulu.

hari ini cuma ngerem di ruangan pengap,berantakan yg gue sebut bat cave, karena sedang sakit,kata dokter sih begitu di dalam surtanya,udah 2 hari badan gue panas dingin kek dispenser. Seperti biasa hari ini kesibukan gue cuma main twitter,nonton cewe kece korea joget joget sambil ngechant so nyuh shi dae sarangeee, dan dengerin si nyak yg bawel ngajarin ade gue belajar.

Nyak: sebutkan benda benda yg berbentuk tabung?
Dian: kaleng mah!
Nyak: terus apa lagi?
Dian: kaleng susu,kaleng biskut,kaleng batu,kaleng beras,kaleng tanah
Nyak: otak lu noh kaleng!


Enyak gue emang saklek,mungkin karena dia gue jadi kaya sekarang ini,untungnya Cuma gue yg kaya dia,kedua adik gue berbeda jauh sama gue.

“rujak bebek pung pung” ringtone hp gue berbunyi,bergegas gue buka hp gue dan ternyata dari gebetan gue sitha.

“ya,lagi apa?”

Hati gue riang gembira penuh suka cita bergelora anjasmara baca pesan dari si doi,tanpa dikomandoi jendral sudirman jempol gue cekatan membalas pesan tersebut mengetik dengan penuh semangat bak sayutik melik mengetik naskah proklamasi.

“lagi mikirin kamu” gombalan termainstream di kala itu tapi ampuh,lalu terjadilah percakapan absurd diantara kita

sitha: ”bisa aje pangeran rajawali,bibi lung jadi enak”
Gue: “maaf kan aku bibi lung,lagi ngapain lo?”
sitha: “abis mandi nih baru pulang kerja cape,lo masih sakit?”
Gue: “wih udah keramas? Cebok? Gosok gigi? Gigi segala di gosok,emangnya voucher pulsa. udah mendingan nih besok juga udah bisa nganter galon lagi non”
sitha: “dasar lo bisa aja,syukur deh kalo udah mendingan,jadi ga usah ribet nyiapin tiker mayit motif poldakot buat lo haha”

Gue emang bukan tipe cowo romantis perhatian dan jago pedakte, pantes aja gue awet jomblonya kek rendang dalem taperwer, udah hampir setaun gue deketin dia tapi masih belom tau dia gimana perasaan nya sama gue, tapi ya gue cuek aja toh yg penting gue seneng, bisa deket, berbagi cerita, berbagi perhatian pokonya kaya orang pedekate deh (lah). sitha, cewe ini gue kenal lewat twitter, ga sengaja liat di akun temen gue dan gue tertarik sama dia. Dia putih, tinggi, rambutnya panjang pirang agak bergelombang, hidung nya mancung, alisnya tebel kek jok vespa dan mirip mika tambayong, modal paket internet gue coba nyepikin doi, dari mulai minta folback sampe minta no hp, dari sok asik sampe agak sedikit asik, gue berani deketin karena dia ternyata kebawa arus kpop dan gue sedikit ngerti makanya gue deketin, sampe akhirnya bisa ketemuan dan deket gara gara kpop,terima kaih park ji sung!

Aku bisa membuatmu
Jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasa


risalah hati yg di dendangkan oleh dewa tiba tiba dimainkan oleh wmp, seakan akan tau isi hati gue saat itu. gue emang cemen kalo masalah beginian, masalah cinta. gue emang tipe orang yg ga gampang jatuh cinta, dan kali ini dia berhasil bikin gue ga berdaya kaya kegep temen pas lagi boker di sekolahan waktu sd. Gue emang seakan biasa aja mengenai masalah ini tapi terkadang saat gue sedirian pasti gamang,ibarat iklan wafer, garing di luar lembut di dalam.

"yaaaa,tolongin gue plis banget gue takuttt!!!!!!"
tiba tiba wasap sitha membuat gue panik

taaa,kamu kenapaaa??.......


Diubah oleh astroboysableng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
(chap 2)

akal akalan anak muda


Quote:


10 menit kemudian...

Quote:


pembicaran absurd kembali terjadi,ya walaupun sekadar chat ga jelas tapi gue seneng bisa sama sama ga jelas tiap hari, dan gue berharap cukup obrolan aja yg ga jelas, hubungan kita jangan.

gue pun ikut merebahkan badan ke kasur tercinta gue dan teringat pertemuan pertama gue sama dia yg selalu gue inget

4 bulan yg lalu....

"ta dimana? gue udah di foodcourt nih, kalo liat cowo pake baju item pake kacamata lo panggil ya,rame banget soalnya, lo pake baju apa? "

isi pesan yg gue kirim ke dia. oiya hari ini gue janjian ketemuan untuk pertama kali nya dengan alibi dia minta file file terlarang punya gue (apalagi kalo bukan korea an). kita ketemuan di salah satu tempat perbelanjaan di kota gue tinggal, oiya kita tinggal di kota yg sama. dan gue bohong sama dia, gue ga pake baju item tapi abu abu hahaha gue udah mempersiapkan diri takut tau tau zonk alias korban kamera tiganampuluh, di foto marshanda di real life masaoloh kan berabe, jadi kalo ternyata ga sesuai yg di harapkan ya gue bisa kabur dan alasan ga jadi dateng.

"gue pake kemeja putih ya duduk deket both xxx"

dia membalas pesan gue. langsung saja gue ke tempat yg di sebutkan dengan tidak lupa mengendap ngendap supaya ga ketauan dan bisa gue cek dulu barang ori apa rekondisi. setelah gue sampai tkp ternyata gue mengenali sosok yg selama ini cuma mejeng di atas username sama nomernya dia sekarang ada di depan mata gue, dan ternyata dia...

BNIB BNWT ORI JAMINAN UANG KEMBALI, GA USAH REKBER

CAKEP GILA!!!!! gue sumringah seada adanya, suhu badan gue naik drastis, minus mata gue sembuh, detak jantung gue kaya abis lari sambil bawa tipi di komplek orang. "aduh gimana nih gimana" gue malah bingung sendiri dan malah jadi minder dan takut terjadi hal yg tidak tidak. kalo dia tiba tiba bilang "maaf bang ga ada receh" pas gue samperin gimana? kalo dia bilang "ini udah kok mas piringnya boleh diangkat" gimana? ah bodo deh gue samperin daripada di samperin orang lain. dengan langkah gontai gue samperin dia, jarak 50 meter jadi kaya jarak jakarta - bandung - ciawi - madagaskar.

Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah pada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa.
Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan yang luhur
akhirnya gue sampe di depan mejanya dia.

Quote:


akhirnya kita ngobrol ngalur ngidul, ketawa ga jelas, gangguin orang lewat, dan mata gue ga berpindah sorot untuk melihat matanya dia yg coklat, ya serulah untuk pertemuan pertama kalinya, dan ternyata real life dia asik banget, nyambung sama gue sama sama ga jelas juga dan ga jaim, beruntung banget gue bisa kenal dia ibarat dapet doorprize mesin cuci terus pas buka mesin cucinya ada blender di dalemnya. lagi asik asiknya ngobrol ketawa ketiwi sitha nyeletuk.

"iaa, baju lo luntur? tadi lo bilang pake baju item kenapa berubah jadi abu abu?"

aduh mampus gue, gue jawab apaan ini, mati gue, ah iaa iaa ada ada aje lo ah,akhirnya gue coa buat jujur sama dia, bodo dah efeknya gimana daripada boong malah takut makin runyam.

"ohh hahaha iya gue boong tadi sebenernya, abis gue takut tha, takut ntar malah ketemuan sama amphibi atau tante tante konde khatulistiwa terus gue di jual gimana? jaman sekarang banyak modus kejahatan" jawab gue jujur sembari ngeles dikit

"hahaha dasar lo, pinter juga ya lo, oiya lo ga sadar juga kalo gue ga pake kemeja putih? malah si susan ini yg pake kemeja putih kan, gue juga sama kaya lo takut malah ketemuan sama om om haha jadi aja si susan gue suruh pura pura jadi gue. untung tadi lo ngenalin gue dan pas nyamperin gue dia lagi ke toilet"
kita pun tertawa terbahak bahak dengan kejadian konyol itu.

memang sungguh memori yg indah dan terlupakan, sejenak gue merasa damai mengingat hal itu, masih teringat jelas senyum manis di bibir merahnya yg sensual, dengan rambut coklat yg di ikat seadanya, dengan perpaduan warna putih kulit wajahnya dan alis hitam lebatnya, dan di tambah ornamen hidung mancungnya yg menjulang, berpondasikan tubuh tinggi ramping mempesona,sungguh pemandangan indah yg tidak boleh dilewatkan sekejap matapun.

"patria!!! lu udah gila senyum senyum sendiri sambil merem! buruan masukin motor!" suara emak Cumiakan telinga membuat hilang semua lamunan indah tadi
Diubah oleh astroboysableng
Asli kocak gan lawakan di cerita lu, senyam senyum sendiri gua bacanya emoticon-Ngakak (S)
Numpang mejeng di trit sableng ini gan emoticon-Metal
kocak gewlaaaa, lanjut gaaannn emoticon-Ngakak
Quote:


kejar post
bakal rame nih kayakx... lanjut yakk.. jangan PHP... salken ga.. emoticon-Malu (S)
(chap 3)

kado - kadoan untuk sitha


"selamat kamu di terima di perusahan ini dan bisa mulai bekerja besok"

ujar seorang pria setengah baya membuat gue kaget kegirang

yap akhirnya setelah penatian panjang selama ini akhirnya gue harus rela melepas masa indah nganggur gue, dan akhirnya gue bergabung bersama perusahan transportasi ini. tanpa basa basi gue langsung menelpon emak tercinta dan mengirim pesan ke sitha untuk kabar bahagia ini.

"taaa, gue ketrima kerja nih, lu seneng ga? gue sih seneng, ga penting yak hahaha"

selang seminggu setelah percakapan absurd ringtone abang abang nongkrong yg membuat sitha takut, hubungan kita sebagai 2 manusia yg di mabuk asmara (gue doang kali dia kaga) semakin dekat sedekat kotoran kuping dengan telinga.

"seneng dong ia, jadi lo bisa teraktir gue dong ya hahaha" sitha membalas pelas gue

wah gue harus ngasih dia hadiah nih sebagai rasa terima kasih gue karna selalu support gue selama ini, tanpa pikir panjang gue lansung meninggalkan kantor menuju pusat perbelanjaan di kota gue untuk membeli hadiah buat dia. setelah coba mikir dalam perjalanan diatas kuda ngetril gue, walaupun gue tau gue ga bisa mikir akhirnya gue memutuskan untuk membelikan sebuah sweather yg pernah dia tunjukan ke gue waktu itu, katanya sih agak susah nyarinya soalnya terbatas dan jarang peminat, tapi menurut dia itu lucu. langsung saja gue bergegas memutar arah kerumah temen gue untuk minta bantuan cari tu barang dan buat nentuin ukuran nya, kebertulan postur tubuhnya ga jauh beda jadi ga bakal salah ukuran.

" permisi, assalamualaikum "

" walaiukumsalam, eh tria udah lama ga kesini " sahut seorang mahmud (mamah muda)

" iya ni tante sibuk, nguras laut, bapak ada tante, eh rizka maksudnya "

" ada kok, sebentar ya, sini masuk dulu " dan gue pun masuk dan duduk sila di sofa

" eh tria, mau numpang makan lagi? haha " sahut rizka yg berjalan menuju gue

*fyi rizka ini temen gue semasa sma dulu dan tiap gue kesini pasti numpang makan kalo pulang sekolah karna rumahnya dekat dengan sekolah gue

" ngehe, haha engga kok gue mau minta tolong anterin gue cari sweather xx ya buat kado "

" wih udah punya pacar nih kayanya, kenalin dong kenalin "

" belom pacar masih teaser haha "

" ya udah ayo aja gue mah, mau sekarang apa gimana? "

" ya ga sekarang lah, makan dulu baru jalan haha "

" hahaha tetep ye, yaudah yuk keruang makan "


setelah makan gratisan, kita menuju salah mol beken di xx. setelah perjalanan panjang akhirnya sampailah kita berdua dan langsung bergegas ke tempat kang jualnya.

" iaa, emang lo yakin disini tempatnya? "
rizka bertanya sedikit ragu

" tau kok, tadi dirumah lo pas nunggu lo siap siap gue udah browsing kok cari info, ya mudah mudahan aja ga php pemberi hinfo palsu "


kita langsung menuju tokonya dan ternyata ga php, langsung lah kita tanya kan barang yg kita cari, dan ternyata tinggal 1. mampuslah gue kalo ga dapet gue yg kecewa nih bukan dia, udah ga cape cape nyari malah ga dapet kan ngeselin. gue suruh lah rizka untuk coba, dan emang dasar rejekinya anak soleh kali ya, ukuran nya pass!!.

" mba bungkus ya, sobek dikit plastiknya kan ga pedes hehe "
sambil menyodorkan uang untuk membayar kepada mba mba penjaga toko

ketika sedang asik menunggu barang yg gue beli, rizka menanyakan satu hal yg membuat gue agak sakitnya tuh disini *nunjuk ketek*

" iaa emang lo yakin ini bakal berkesan dan ngena di hati tu cewe? baru kali ini gue liat lo sampe segininya, udah berapa bulan lo puasa? pantes aja sampe numpang makan dirumah gue"

" ya gue sih ga yakin ka, tapi ya gue pengen aja ngelakuin hal ini, ya jujur sih gue baru beberapa kali ketemu, selama ini cuma ngobrol via chat aja, tapi gue bisa ngerasa nyaman dan sayang sama dia, ya begini lah gue kalo udah serius jarang jarang kan lo liat gue begini "

" iya sih lo kan terkenal php iaa, di deketin doang di jadiin mah engga "

" ya gue mah kalo ga yakin gue lepas lagi, lagian gue bukan php tau tapi psp haha "

" apaan tuh psp? "

" psp, pemberi sepikan palsu,udah sepik,palsu lagi haha "


akhirnya mbak mbak penjaga toko datang memberikan barang itu dan kita pun pulang dengan hati riang gembira libur tlah tiba (lo aja kali yg riang rizka engga). setelah mengantar rizka pulang gue berencana langsung mengatarkan hadiah ini ke sitha.

" ta, udah pulang? dimana? di rumah ga? gue pengen ketemu nih ada yg penting"
pesan singkat gue kirim ke akun dia, dan langsung di balas.

" iya udah kok ini gue dirumah, kerumah aja iaa, ada apasih? " tanpa instruksi coach raja gopal gue langsung menuju rumahnya tanpa membalas pesan nya.

dalam perjalanan gue mikir lagi, apa gue tembak sekalian ya, tapi ntar malah di kira gue nyogok dia dengan hadiah ini biar jadi pacar nya. iblis dan malaikat pun berseteru sengit

Quote:


tanpa terasa pertarungan keduanya membuat waktu terasa cepat dan gue sudah tiba depan rumahnya.

"asalamualaikum,permisi"


pintu pun terbuka
Quote:


hehehe tenkiu gan, emang beginilah kehidupan sehari hari ane rada gesrek

Quote:


silahkan gan mejeng aje anggep aje putkort mol hahaha

Quote:


lanjutlah gan kepelaminan kalo bisa hahaha

Quote:


salken juga gan, ane ga php kok cuma kang sepik haha
(chap 4)

Atit Ati we


Quote:


tiba tiba hp dia berdering

"iaa bentar ya gue angkat dulu" dia berkata agak ragu

"iya angkat aja dulu santai"


*pembicaraan dia di telp*

"iya halo, oh iya gue kedepan bentar lagi, oke bye" lalu
dia pun menutup telpon nya.

"iaa sorry ya gue ga bisa lama lama, gue lupa ada janji sama cowo gue"

deggg, whattttt CO - WO - NYA !!! bagaikan petir di siang bolong yg menyambar abang abang cendol membuat gue kaget, tak berdaya, seperti di tackle babi hutan, dengan sekuat tenaga gue coba tetap santai di hadapan dia berusaha kuat menahan raut kekecewaan

"iya gapapa kok gue juga buru buru nih hehe"

"oiya tadi mau ngomong apa?"

"oh itu, anu, hmmm, gue kebelet pipis, gue langsung ya, byee"
gue langsung meninggalkan dia. malaikat dan iblis yg tadi berseteru dan diam diam menyaksikan kejadian itu pun akhirnya kecewa dan saling berpelukan dan berbagi tisu.

demmmmm, gue ga mimpi kan? gue ga abis nenggak anggur gingseng kan? gue pun cuma bisa berusaha tetap sadar bahwa kejadian tadi itu bukan khayalan belaka. sudah hampir satu jam gue mengendarai kuda jingkrak gue namun belum juga tiba dirumah padahal jalanan lancar dan jaraknya pun hanya 5 km dari rumah dia ke rumah gue, iya gue seperti hilang arah dan tujuan, dan setelah sadar kalo gue mulai ngaco bawa motor nya gue pun berhenti dan duduk di dekat jembatan yg gue lalui.

"sabar iaa, inget niat awal lo kan cuma mau bilang terima kasih" tanpa sadar gue berbicara pada diri gue sendiri, sambil membakar malboro putih gue duduk termenung dengan tatapan kosong. asap putih dan lampu dari kendaraan yg lalu lalang menemaniku malam ini, sendiri meratapi nasib gue yg rada apes. belom pernah gue merasa seperti ini, padahal sudah pernah melalu fase seperti tadi tapi biasa aja dan entah kenapa akhirnya bisa sampai seperti ini. ya, mungkin ini yg di sebut patah hati

"kita memang tidak pernah bisa memilih akan jatuh cinta pada siapa dan kapan hal itu terjadi. jika kita jatuh cinta pada orang dan waktu yg tepat itu adalah suatu anugerah dari tuhan, namun ketika kita jatuh cinta pada orang yg tepat di waktu yg salah itu adalah teguran dari tuhan bahwa kita belum siap untuk menjaga seseorang" lagi lagi gue berkata menyemangati diri sendiri. dan sudah hampir 2 jam gue hanya duduk bercengkrama dengan asap putih, setelah jiwa dan raga agak sedikit tenang akhirnya gue pulang kerumah untuk menjalani hari hari berikutnya, iyak gue harus move on.

Quote:


lagu the man who can't be moved dari the script pun mengalun mengiringi perjalanan pulang, hasrat untuk menubrukan motor ke trotoar pun semakin menjadi jadi, dan untungnya ga nemu trotoar sampai tiba di rumah.

"asalamualaikum mah aku pulang"

"napa lu? muka lu kusut begitu kek slada gado gado, kena tilang?"

tanpa menjawab pertanyaan emak yg ngeselin gue pun langsung ngeloyor ke bat cave untuk merebahkan diri. lagu the script pun terus ter play berulang ulang tanpa gue sadari. dan tiba tiba ringtone wasap berbunyi dan setelah gue cek ternyata dari sitha.

"iaa, udah pulang?"
Amankan tempat dulu ah,ntar malem baca keseluruhan emoticon-Cool
Quote:


mangga gan hahah bakal di update tiap tengah malem
Quote:

Wah, begadang dong
Bah parah Patria Baja Hitam, mau nembak kaga kroscek dulu doi udah punya orang apa kaga emoticon-Nohope
Diubah oleh putanginamooo
(chap5)

kena tekel pas injury time


gue pun tak kuasa menahan hasrat ingin membalas seperti biasa. "iya udah kok nih baru aja" balasku tanpa menanya balik ke dia, selang beberapa lama dia pun membalas dan terjadi percakapan yg tidak seperti biasanya, dan gue pun mencoba mencari tau apa yg sebenarnya terjadi selama ini.

Quote:


akhirnya obrolan pun gue akhiri. kecewa memang, tapi waktulah yg berkuasa, kadang istilah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukanlah apa-apa saat ini. penyesalan memang selalu datang terlambat, kalo duluan namanya cepirit bukan terlambat, belom di pikirin udah basah.

seperti enggan harus merelakan dan melupakan kenangan indah bersamanya, tapi hidup adalah bagaimana kita maju ke depan dan melewati masa lalu, dan mecintai yg tulus adalah melihat kebahagiaan seseorang walaupun bahagia bersama orang lain, dan gue pun terlelap dalam letih jiwa dan raga.

kerispatih-berpisah

Quote:

Diubah oleh astroboysableng
Cerita kocak kaya gini wajib di subscribe emoticon-Ngakak
ditunggu gan update an selanjutnya ye emoticon-Matabelo
(chap 6)

ketika penasaran dan tuhan berkehendak


suasana kantor pagi ini cukup sibuk seperti kantor kantor lainnya, ada yg ngopi, telponan sama pacar, maen pb, judi piritan, ganti oli dll. beruntunglah gue bisa kerja di kantor ini, satu ruangan anak muda semua dikarenakan di kantor ini mayoritas orang tua semua. tapi ada satu bos gue yg rada ngeselin padahal masih muda, yg ga bisa liat pegawainya santai dikit.

sudah hampir satu bulan gue bekerja di kantor ini dan sudah satu bulan juga gue memutuskan untuk lost contact sama sitha. gue bersikap kaya gini supaya move on dan ga mau ganggu hubungan orang. sepi sih memang, hidup gue jadi flat sedatar papan kerambol. pulang kerja nongkrong terus tidur. semartpon gue pun tidak ada bunyi bunyian, di dunia ini semartpon yg ga ada bunyi bunyian nya cuma 2, kalo ga semartpon rusak ya semartpon jombo.

"iaa gue mau nanya nih" suara giyan mengagetkan gue, giyan ini temen seruangan gue yg paling deket sama gue, yaiyalah deket orang duduknya sebelahan. "kenapa yan?" gue bertanya balik.

"kalo dukun beranak motong puser apa usus sih kalo ada yg ngelahirin?" (perntanyaan bodoh macam apa ini)

"ya tali puser lah kampret, masa tali kama" gue menjawab agak kesal

"abis mirip usus njir bentuknya" emoticon-Bingung (S)

"nah elo waktu lahir di potong kaga?" emoticon-Cape d... (S)

"di potong lah makanya puser gue bodong nih" emoticon-Malu (S)

"nah kalo motor bodong pusernya dimana?" emoticon-Ngakak (S):


dia pun kesal dan kembali ke mejanya, si kampret ini emang kadang suka bertanya hal yg aneh aneh, biarpun begitu dia orangnya baik. selalu beli in makanan kalo gue bawa makanan, biar dia bisa makan makanan gue dan gue makan makanan yg dia beli. katanya makanan emak gue lebih enak daripada nasi padang.

karena pekerjaan harii ini cukup banyak tanpa terasa waktu bergulir begitu cepat. iseng iseng gue buka ym gue karena hari ini ga tau kenapa lagi kangen banget sama sitha. kenapa buka ym? karena semua history chat wasap dan line nya gue apus dan gue blok. biasanya kalo dia di kantor dia selalu ngubungin gue lewat ym ini.

pas gue buka ternyata dia pun lagi online dan ada beberapa message dari dia di inbox gue yg belom gue baca.

Quote:


degggggg, gue pun terpaku melihat pesan terakhir dia. what? kangen?. sejenak hidup gue berhenti 5 detik. dan atas pertimbangan mahkamah agung republik cinta akhirnya gue coba membalas hanya untuk menjelaskan apa yg terjadi, gue ga boleh diam tabrak lari kaya gini. lalu akhirnya gue membalas.

Quote:


pesan pun terkirim ke dia, sejenak gue terdiam ga percaya gue bisa nulis itu ke dia.

jam makan siang pun telah habis, namun pesan pun tak kunjung ada balasan nya. gue pun segera melanjutkan pekerjaan gue yg segambreng ini. lagi asik asik nya kerja (padahal ga asik,namanya juga kerja) notif ym pun berbunyi, dan ketika gue membuka pesan nya, depppppp.

anjir!!! deatlamp!! kampret!!!! musuh tingggal satu ini!!!!! kantor ngehe kalah sama indomaret yg make genset otomatis!!! ujar giyan yg asik main pb
Diubah oleh astroboysableng
(chap 7)

harapan? sepertinya bukan


treetttt deppp. listrik pun kembali menyala setelah seluruh karyawan demo teriak teriak nama nama anggota kebun binatang. kemudian serentak seperti pemilu di indonesia seluruh karyawan melananjutkan kegiatan masing masing. dan gue pun kembali membuka ym gue tadi untuk melihat balasan dari sitha. tapi kali ini dia sudah offline. dan ternyata balasan nya kali ini yg membuat mataku gelap padahal ga mati lampu.

Quote:


ini gue ga salah baca kan? ini sitha yg gue kenal kan bukan sitha citata goyang dumang. apa ini cuma mimpi? tiba tiba tepukan giyan lagi lagi mengagetkanku.

Quote:

perkataan giyan pun sedikit membuat pertahan benteng takeshi goyah "liat paduka dia pasti tiba bisa melewati rintangan ini" kemudian di getok kipas sama kaisar. skip skip

akhirnya gue unblock lagi semua akun nya dia dan coba untuk kirim pesan ke dia. "sitha, maaf ya gue kayanya terlalu bodoh buat lost contac sama lo, gue mau temenan lagi sama lo gapapa kan hehe" begitu isi pesan gue dan gue melanjutkan pekerjaan lagi.

jam pulang pun tiba, namun pesan tiada terbalas. bergegaslah gue untuk menuju tongkrongan maut untuk melepas lelah. kupacu kuda jingkrak dengan kecepatan tinggi seperti tarikan idung menarik ingus kembali kedalam hidung, dan tak terasa akhirnya tiba juga.

"cup sepi bener pada kemana?" tanyaku kepada lelaki gondrong kurus yg duduk memainkan gitar di atas kursi.

"pada maen putsal cuy, nape muka lu senut? di phk? susu anak belom beli? emoticon-Ngakak (S):

"anjir yakali, cape cuy lelah namanya juga cari duit bakal jajanin elu" emoticon-Mad (S)

"wih bener ye, beliin mie ayam yak!"emoticon-Malu (S)

"beli gih sama kandang kandang nye sekalian"

ucup ini sahabat gue dari sma, kita udah seperti liong dan bulan di gambar bungkus kopi liong. kemana mana berdua, naik gunung berdua,yari cewe berdua, main catur bedua. pokoknya apa apa barengan dah.

"eh lu gimana sama tia? gue denger denger masih ngarep lu mau balikan?" tanya gue pada ucup yg sedang lahap makan mie ayam

"hahaha lu kaya ga tau gue aja, tau dah ragu gue ngeri di gantung lagi" emoticon-Bingung (S)

"ah elu lagian demen banget di gantung kek opak warung" emoticon-Ngakak (S):

"yeeee bukan begitu pak, namanya perasaan siapa yg tau mau demen ama sapa" emoticon-sad:

"ah lagian elu demen banget nebar perasaan dimana mana, itu perasaan apa tanah wakaf semua boleh dapet"
emoticon-Ngakak (S):

"serah lu pak seraahhhh" emoticon-Mad (S)

tanpa terasa matahari pun tenggelam berganti malam, waktu pun menunjukan pukul 10 waktu indonesia bagian galau. tongkrongan maut pun tidak bertambah orangnya cuma dua insan manusia korban cinta. oiya kenapa di sebut tongrongan maut? karena isinya cowo cowo yg kalo punya pacar begitu putus langsung di cokoh atawa di sengget ama temen nya alias di oper. namun biar begitu tidak ada yg sakit hati atau berantem gara gara perempuan.

"rujak bebeg pung pung" notif wasap pun berbunyi. ternyata dari sitha, dan ia membalas pesan gue tadi.

"jahattttttt, elu jahatttttt, gue kesepian ga ada lo!"
emoticon-Mad (S)

balasan dari sitha membuat gue tersenyum sendiri, syaraf syaraf senyum tertarik sedirinya di muka gue, dan gue mulai melakukan ritual anak muda jaman itu, yaitu nunduk kebawah, dzikir di wasap.

Quote:

seakan mendapat bantuan blt dari pemerintah gue ga boleh membiarkan kesempatan ini,langsung gue berpamitan sama ucup buat cabut.

Quote:
Salam kenal..ijin nenda crita baru disini....
Kayaknya asik lucu niihh
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di