alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b25c6b9e7404a3758b4569/gimana-cara-mengurangi-rokok-nya
gimana cara mengurangi rokok nya.
Sudah berbagai cara udah saya coba untuk mengurangi rokok. Tapi kok belum juga berhasil. Rasanya tiap detik bahkan menit ingin meroko mulu.
bagi tips nya donk....
kebetulan ane masih muda waktu berenti roko,,soalnya kata temen2 ane muka ane makin kusem+bibir jadi item + badan bau roko,,ahirnya karena ane mikirin wajah ane yg ganteng ini ,,akhirnya ane berenti,, ga pake permen, hypnoterapi dll hanya tekad sayang ama badan aja

kebiasan merokok sejak dini

Quote:Original Posted By laureth
kebetulan ane masih muda waktu berenti roko,,soalnya kata temen2 ane muka ane makin kusem+bibir jadi item + badan bau roko,,ahirnya karena ane mikirin wajah ane yg ganteng ini ,,akhirnya ane berenti,, ga pake permen, hypnoterapi dll hanya tekad sayang ama badan aja


Wah kalau itu udah gan. 1 jam aja gak meroko mulut seperti kayak gimana gitu
Quote:Original Posted By sayadha


Wah kalau itu udah gan. 1 jam aja gak meroko mulut seperti kayak gimana gitu




berdoa ama tuhan dulu,,dan coba ke dokter,,,

intinya sih km harus nemuin cara km sendiri, utk berenti roko,,kalo ane gara2 tekad,,mungkin ente punya alasan lain,,anak? istri? cita - cita dll renungan aja dulu gan
gan ane perokok selama 9 th, sekarang ni ane dah berhenti selama 2th, ane pernah usaha bernenti puluhan kali tapi gagal, ane berhentinya karna sakit hepatitis, dokter nyaranin agar tak ngopi dan rokok lagi, pas hari pertama berhenti mulut ampang, pengen ngerokok, trus ane makan buah nanas, 6 hari adalah hari yang berat untuk berhenti, tapi berhasil buat ane.

gigi ane terlanjur agak kuning karna rokok dan sayangnya gigi ane tak pernah kembali putih, sampai hari ini.
http://www.kaskus.co.id/thread/530c5...-abis-fighter/

baca trit nya baik2 gan...ane bisa berenti karena ane baca trit nya
Quote:Original Posted By sayadha
Sudah berbagai cara udah saya coba untuk mengurangi rokok. Tapi kok belum juga berhasil. Rasanya tiap detik bahkan menit ingin meroko mulu.
bagi tips nya donk....


Kalau mau ngurangin merokok mana BISA ? Biasanya 20 menit dari hembusan asap terakhir, sudah deh ingin nyulut lagi.
Quote:Original Posted By Andan Landung


Kalau mau ngurangin merokok mana BISA ? Biasanya 20 menit dari hembusan asap terakhir, sudah deh ingin nyulut lagi.


Betul banget gan
Coba ngga usah kurangin, Bray... Langsung aja dicut...
ngurangin?
beli rokok sebungkus, buang rokoknya separuh terus injek injek emoticon-Big Grin
rokok itu sebenernya dari niat gan !
ane seharusnya sudah berhenti merokok krn lagi program untuk perencanaan kehamilan istri
tapi sampai sekarang malah masih ngerokok , dan gak berhenti

kunci dari semua ya cuma diri sendiri dan niat gan
baru bisa ngurangin, belum bisa brenti total, kmaren cuma kuat seminggu gak ngerokokemoticon-Matabelo
pngen brenti sih, mayan duitnya kalo di tabung, bini jg slalu ngingetin efek ngerokok...
×