alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(curhat) Diputusin hanya karena salah sangka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b2494d529a458e688b4567/curhat-diputusin-hanya-karena-salah-sangka

(curhat) Diputusin hanya karena salah sangka

Assalamualaikum.Wr.Wb

langsung skip aja deh ane sempet pacaran dua bulan pas ane kelas 9 nih gan. Terus selama kita pacaran itu kita jarang berantem, sekalinya berantem ane selalu ngalah. Nah pas kita udah beda sekolah si doi sekolah di penerbangan dan ane sendiri sekolah di jurusan TKJ. Selama kita udah beda sekolah kita tuh jarang yang namanya ketemuan. Jangankan ketemuan, chat aja jarang. Karena kita jarang ketemuan, si doi nelpon ane sambil nangis dan bilang kalo si doi liat ane lagi selingkuh sama cewek lain. Padahal ane sama si doi udah komitmen agar saling percaya. Setelah dia nelpon gitu ane coba nelpon dia kagak diangkat, ane bbm cuma di read doang dan dia kagak mau hubungin dan nge respon ane selama seminggu. Setelah seminggu dia nggak hubungin ane, dia langsung mutusin ane lewat bbm
Selang berapa hari setelah putus dia udah punya cowok baru yang fisiknya melebihi ane dan dia sekarang udah jadian tiga bulan sama pacar barunya.
Makasih udah baca curhatan ane

Wassalamemoticon-2 Jempol
Diubah oleh darksatnight
wahhh, kayak'nya salah kamar gan ... (curhat) Diputusin hanya karena salah sangka
klo curhat di H2H ajeee gan ...
yoi gan salah kamar ente emoticon-Berduka (S)
takutnya gak ada yg peduli emoticon-Frown


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di