alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b0dfc2bfcb17cc228b4570/your-secret-admirer

Your Secret Admirer

"Sekilas gw ngeliat sosok laki-laki yang duduk di bangku baris dua. Ga pernah terlintas di pikiran gw buat tertarik dengan laki-laki pendiam macam dia, tapi saat gw sadari, gw udah jatuh hati sama dia. Ga tau kenapa dan ga tau sejak kapan..."

Your Secret Admirer
sumber: google.com dengan edit by me


Spoiler for opening:


Rules

Spoiler for rules:


Indeks Cerita ^ ^

Spoiler for indeks:


FAQ

Spoiler for FAQ:


About TS

Spoiler for tentang gw:


Catatan TS
berisi tentang hal" yang mau gw bicarakan emoticon-Big Grin sering gw ubah"
Spoiler for catatan TS:


Let the story begin~
Diubah oleh littlehikari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
reserved
Yessshhhhh ane suka nehhhh yang secret-secret-an ky gini.... suka bikin penasaran emoticon-Hammer2

Semoga nulisnya lancar sist, gak ngentangin n gak berenti d tengah jalan emoticon-Shakehand2
ntar ane baca dulu kl bagus ane kasih emoticon-Rate 5 Star dah... emoticon-Ngakak

1 : First Day~

Spoiler for 1:
Diubah oleh littlehikari
Quote:


hahaha semoga deh ane bisa nulis sesuai dengan harapan agan :v tapi kalo masih banyak yg kurang, mohon maklum emoticon-Malu emoticon-Shakehand2
Waduh kentang nih cerita nya kepotong sis emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)
Ijin Bangun Stasiun di sini sist emoticon-army
semoga bisa jadi salah satu cerita legenda sfth
Quote:


ruang 503? Teknik? Mungkin kah????? emoticon-Bingung



Quote:


anak indonesia butuh kentang untuk asupan gizi gan emoticon-Ngakak

diusahain ga kentang lagi deh gan hahahha
Quote:


silahkan gan emoticon-Shakehand2
Quote:


wah semoga deh gan hahaha tapi ane ga ngarep tinggi2 haha yang penting bisa berbagi cerita sama anak sfth aja emoticon-Embarrassment
Quote:


teknik informatika gan :v hahaha teknik yang engga teknik (?) mainnya di kelas sama lab doang emoticon-Ngakak
Quote:


hahahhaha
wes salam kenal
di tunggu update ny emoticon-Shakehand2
Ane pendiem tapi koq nggak ada yang merhatiin yaaemoticon-Gila
Kejememoticon-Nohope
Numpang izin ngekos disini ya salam kenal
Diubah oleh fajariansyah
Ijin ndeprok dimari ya sist,
salken emoticon-Shakehand2

2 : Nerd and Cool

Spoiler for 2:
Diubah oleh littlehikari
udah lelah berjalan di sfth. numpang berteduh emoticon-Traveller
Ijin minyak juga emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

lucu juga yah
padahal udah tau namanya masih panggil si frame itememoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di