alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b0d9a7148b46310a8b456e/lowongan-kerja----dibutuhkan-penjaga---operator-studio-musik
Lowongan kerja // Dibutuhkan penjaga / operator studio musik


SEMENTARA UDAH ADA YG NGISI
Sundul dulu
Pelamar blm ada yg cocok
kalo 1 juta saya minat gan ? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By quartozz
kalo 1 juta saya minat gan ? emoticon-Traveller


Klo udh 3 bulan bisa naek gan
ada liburnya gan?

Melamar kerja

emoticon-Request Saya mau gan. Minta no handphone donk gan ane mau serius nih

Lamaran kerja

Ane udah invite tapi gak ada konfirmasi gan, emoticon-Mewek]
ni nomer telpoh ane: 085320606533
dan ini bbm ane: 5235CC09
ane mau serius ni gan, ane siap interview
keahlian ane, sound enginer (Recording) emoticon-Kaskus Radio
kalau lagi gak ada yang main,alat nya boleh dipakai gak gan ? buat belajar juga gitu
Ane udah invite tapi gak ada konfirmasi gan, emoticon-Mewek
ni nomer telpoh ane: 085320606533
ini Pin bbm ane: 5235CC09
ane mau serius ni gan, ane siap interview
keahlian ane, sound enginer (Recording) emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By mfikri1993
Ane udah invite tapi gak ada konfirmasi gan, emoticon-Mewek
ni nomer telpoh ane: 085320606533
ini Pin bbm ane: 5235CC09
ane mau serius ni gan, ane siap interview
keahlian ane, sound enginer (Recording) emoticon-Kaskus Radio


Yg mana ya kok gak ada??
Sementara ada yg ngisi
kl ada lg ane mw bgt gan' ..
kl bs hub ane aj y gan' 089604415451 thanx gan'
Padahal ane berharap banget nih kerja di studio musik karna sesuai dengan hobi ane yaitu musk emoticon-Mewek
Kalo ada lowongan lagi kasih tau ane ya gan?
ni no telpon ane 085320606533 emoticon-Request
Lowongan masih ada ngga bang?
emoticon-Paw