alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54afbf4d31e2e6fa6c8b456e/a-flight

A FLIGHT

PLATONG

Jam 07.00 waktu Indonesia bagian Papua...
Raja Ampat menurut gw bukan sekedar pulau, menurut gw ini surga yang sengaja diturunkan buat orang orang kayak gw bisa sejenak meletakkan topeng kemunafikan gw. udah hampir dua minggu nginap di sini di temani si inab yang entah berapa kali bosnya nelpon untuk nyuruh balik kerja.
si Inab sebutan gw, bukan keluarga bukan teman bukan pacar mungkin malaikat buat gw. next update gw ceritain siapa si inab
lagi asik menikmati laut plus rokok plus kopi, BB jadul yang udah 6 tahun lebih nemenin gw dari masjid sampai ke tempat spa teriak teriak minta dibanting, Mas Ryan tertera nama penelpon,

Mas Ryan : Assalamualaikum dek,, piye dek sehat, dah lama gak nelpon kakakmu? nanyain terus tu
Gw : Walaikumsalam, Alhamdulillah sehat mas, iya ni Gw lagi nikmatin cuti, piye mas sehat ?
Mas Ryan : Alhamdulillah sehat, mainlah ke Bandung ponakanmu dah kangen tu ngajak mancing hehehe. eh iya djembo, ada temen Mas di chev*** butuh drilling engineer tapi di Thailand.. kamu mau?
GW : hmm.. gw pikirin dlu deh mas,, lgi nikmati cuti ni..
Mas Ryan : oo gitu mas tunggu update nya 2 minggu ya deadline
Gw : sip, salam sama kak Rani

baru aja tadi malam mikir enak kayaknya jadi guru matematika di pedalaman flores..akhirnya idealisme gw kalah sama duit.. dalam 15 menit gw dah ok in tawaran mas Ryan dan siap terbang 8 jam lagi kejakarta besok pagi.
gw Djohan tapi dari SD gw dah biasa dipanggil djembo without T.. Lulusan Mesin 2003 salah satu universitas di Ngayogyakarto. gw disini cuma mau share pengalaman gw selama kerja. dan tulisan ini berenti saat gw udah jadi guru disalah satu pedalaman Flore..what a wonderful..
dalam setahun gw dapat cuti 8 kali dengan schedule 4 minggu onsite 2 minggu OFF. selama perjalanan pulang atau pergi di pesawat atau di kota kota gw singgahin entah kenapa selalu aja gw temuin orang2 istimewa, dan buat gw itu anugrah. dan akan gw share disini
Diubah oleh platongii
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


sorry kalau berantakan maklum ane nubi gan.. selamat membaca.. mohon kritk saran emoticon-Shakehand2
Quote:


Ayo mas Djembo mari berbagi dengan kita disini, yup uang terkadang mengalahkan Idealisme, tapi saya salut sampeyan akhirnya bisa merealisasikan idealisme sampeyan saluttt emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh akunclassic
wah tetangga baru lagi, welcome to kelurahan SFTH mas gan, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin mampir jg kerumah ane ya??

FLIGHT TO CGK

Satu hal yang gak bisa gw negasikan di dunia ini.. Tuhan... udah kayak pakem nya atau setting default nya gw, tiap ada masalah atau apa pun yang buat gak nyaman pasti ke ingat sholat hehehe emoticon-Hammer2...kayak sore ini entah kenapa gw tergerak untuk sholat maghrib. dan efeknya pun kerasa, hati gw mantap buat pindah kerja nerima tawaran Mas Ryan.
bukan si Inab namanya kalau gak kenal Djembo luar dalam, bahkan kalau gw belajar acting sama sama Ratno karno si inab pasti tau gw bohong. selepas gw maghriban dia dah nunggu dibelakang gw siap dengan 1500 pertanyaan nyaemoticon-Ngakak. gw putar otak gimana caranya biar si inab bisa nerima, kalo dia dah ngambek refot urusannya, kayak waktu gw lupa ulang tahun dia 3x24 jam si inab gak ngeluarkan sepatah kata pun.
akhirnya gw ajak si inab candle light dinner..emoticon-Najis (anjrit.. mau muntah baca tulisan ini) gw pesenin lobster plus bailey, walaupun harus mengorbankan duit 3.5 hanya untuk makan pake lilin di ujung dermaga tapi ini satu satu nya cara ampuh menurut gw, tapi tetep aja manyun mukanya penuh tanda tanya... dengan mengucap bismillah gw beranikan diri.. belum sempat gw ngomong huruf A...DIA...

inab : Abang kenapa
Djembo :gak kenapa kenapa nab..
Inab : oooo
Djembo : emoticon-Cape d... (S) ... eh nab lo pengen jalan ke pataya lagi gak
Inab :emoticon-Bingung (S)...
Djembo : hehehe iya nab,,abang mau pindah kerja ke sono..
Inab : offshore lagi ??
Djembo : iye Nab,, abangkan bisa nya cuma buat lubang ditengah laut nab
Inab : kenapa gak sekalian planet namex aja bang sama sungoku
Djembo : (tai banget dah si inab emang)..ya rezeki nya disono nab
Inab : ya kalo menurut abang itu yang terbaik ya jalanin aja bang,, toh inab bukan siapa siapa abang,, ga berhak ngelarang abang...
Djembo : jangan gitu dong nab.. abang janji tiap cuti bawain pakean kotor deh hehehehe...
Inab ; ga ada yg lebih garing bang candaannya.. pulang yok dah malam, besok kan flight jam 2 siang..belum nyebrangnya lagi..
Djembo : lah ini kan belum dimakan nab..
Inab : kasi sama kucing
Djembo :emoticon-Cape d... (S).. tapi ada yang aneh,, eh nab lo kok tau besok mau pulang
Inab : noh tiket dilaptop abang..
Djembo : astajim.. (ternyata gw lupa tdi pas sholat maghrib tutup laptop)

semalaman abis makan malam sama sekali si inab gak ngomong.. gw coba gak ganggu dulu.. tapi jam 11 malamnya gw denger kayak orang sesenggukan nangis.. gw bangun ternyata bener malaikat gw lgi nangis.. gak ada yang bisa gw lakuin selain meluk dia,,nyandarin kepala dia dibahu gw.. gw emang pengecut.. gw gak bisa ngasih komitmen apa apa sama dia.. hubungan gw sama si inab memang unik,complicated kalau bahasa inggrisnya..
pagi jam 06 pagi kita udah di boat untuk nyebrang.. and gw ternyata gak baca tiket.. tiket gw transit 3 kali.. sorong to biak to timika to denpasar to jakarta..** SENSOR ** emang si travel agent..
selama di pesawat sikap si inab masi ngambekan..sampe flight attendent dia semprot juga gara gara salah ngasi makanan.. yang harusnya si inab minta ikan dikasi daging..emoticon-Ngakak
akhirnya tepat jam 4 sore gw landing dijakarta dan si inab balik ke apartement nya dengan taksi lain.. ya sodara sodara taksi lain,..


Quote:


sip gan,,,cita cita ane jadi guru belum terwujud gan,, gw masih jdi buruh dinegeri orang

Quote:

thans gan,, ane barusan mampir gan,, salut buat perjuangan aganemoticon-2 Jempol

FLIGHT TO BANDA ACEH

Dua minggu setelah balik dari tanah Papua, gw disibukan dengan test dan interview.. dan dilanjutkan dengan MEDICAL CHECK UP alhamdulillah semua lancar. setelah tanda tangan gw pun resmi ketrima di oil company impian banyak engineer diindonesia.
sempat kaget juga melihat penawaran gaji, dalam bayangan gw cuma kerja 4 minggu dibayar 6000 USD amazing tapi ternyata gw salah 4 minggu ditengah laut bukan hal yang mudah dilewati. 1 hari di tengah laut berasa sebulan bro.. dan saat disana gw baru tau rate nya expat dari US dibayar dengan rate 12000 USD untuk engineer.emoticon-Ngakak
karna hari itu hari special gw berencana memberikan kejutan buat si inab sambil ngasitau kalau gw keterima, setelah mampir disalah satu mall dan belikan parfum si inab dengan pedenya gw langsung meluncur ke kantor si inab di kuningan. tapi apa daya sampai dikantor nya gw dikasitau si ika sekertarisnya dia kalo si inab dapat tugas ke Jambi untuk take over kredit salah satu perkebunan.
bingung melanda gw gak tau mau kemana, tadinya niat ke Bandung tempat Mas Ryan dah lama juga gak maen kesana, tapi baru saja gw arahkan mobil ke tol luar kota BB gw bunyi..radja temen gw nelpon, radja ini temen gw dari SD dan selalu jadi partner in crime yang setia...

Radja : oi djembo dimana lo?
Djembo : pake samlekom dulu kek bro, kayak gak punya agama aja lo ah..hehehe gw dimobil meluncur ke bandung
Radja: anjri** lo mau pijet urat syahwat ya di pascal.. parah lo kagak ngajak ngajak
Djembo :emoticon-Cape d... (S) pijet pala lu peyang.. gw mau kerumah mas Ryan..
Radja : hehehe.. eh ke lokasi nyok (lokasi maksdnya salah satu hotel yang ada member club biasa nyediain, ladies court, temen bobo, dll dari yang paling murah 1 jutaan sampe puluhan juta) ada yang masi anget nih..
Djembo : ogak gw lgi kere
Radja : gw bayarin ampe lo tepar
Djembo :emoticon-Wowcantik oke lo dimana bro gw jemput ni
Radja : tai lo nyet.. gw dikantor jam 5 teng jemput gw
Djembo : 86 bro..

abis jemput si Radja gw pun meluncur ke lokasi.. seperti biasa sampe disana security nanya mau ngapain ke lantai 7, langsung kita tunjukin member card dianterin deh..hehehe
akhirnya kita ketemu sama 3 orang, 2 cewek 1 cowok ternyata si Radja dah buat janji dulu.. dengan modus lagi tender project gak tau bener apa kagak siradja SSI tu cewek2.. gw jelasin disini yang namanya ladies court gak sembarangan bro penampilan gak murahan karena mereka disiapin untuk dampingin client saat presentasi dan rata rata s1 yang perlu gw garis bawahin gak semua ladies court bisa diajak tidur.
si Radja pun jelasin scope of work dan lainnya akhirnya mereka deal 1 cewek nama amel ngurusin sisi legal satunya si nia ngurusin marketing dan gw jadi kambing congek. cowok satu lagi kayak agent nya mereke berdua taunya soal rate aja. setelah deal kita mutuska untuk dinner di restaurant hotel ternyata gw nyambung sama si amel dibantu sedikit liquor biar SSI gw lancaremoticon-Ngakak sedikit tipsy kita berdua pun meluncur ke tebet rumah gw.. gak tau kenpa sebelumnya gak pernah satu pun cewek gw ajak tidur disini kecuali si Inab.
abis si Amel bersih bersih gak perlu waktu lama hal hal yang diinginkan pun terjadiemoticon-Malu (S) dan entah karena kecapean gw tertidur sampe tengah malam si Amel bangunin minta anterin ke sukabumi karena Mamanya sakit.
gw pun anterin si Amel ke sukabumik sepulangnya dari sukabumi entah kenapa gw jdi ke inget Almarhumah Mama gw yang sejak gw SMA udah gak ada. nyampe rumah tanpa pikir panjang gw langsung pesen tiket ke Banda Aceh tempat Almarumah Mama.
gw ambil penerbangan pagi, karena menurut gw penerbangan pagi jarang ada yang delay dan juga ke bandara nya gak macet. kayaknya gw kepagian berangkat ke Bandara, jam 7 pagi gw dah di bandara padahal flight jam 9 pagi. gw pun mampir ke lounge sekalian sarapan.
sedang asik ngopi ada cewek ngampirin gw minta duduk semeja dengan gw. setelannya sih kayak wartawan, setelah kita ngobrol2 dia ternyata potograper NG indonesia mau meliput acara pesta Danau toba di sumatera utara. its amazing itu yang bisa katakan, saat hobby jadi kerjaan menurut gw adalah hal yang
gak bisa dibayar dengan uang. dan ternyata dia basic educationnya adalah dokter...dan dia sempat gak diakuin sebagai anak plus disuruh bayar ganti uang sekolahnya.. akhirnya setelah jatuh bangun dia berhasil jadi photographer pro..
bodohnya gw, gak nanyakan nama atau pun hp nya dia. sampe sekarang gw ngenang dia dengan sebutan bu dokter NG.

Nama Gw DJEMBO



Gw dilahirkan dari keluarga yang berkecukupan, nyokap Atceh kelahiran lhokseumawe dengan latar belakang pendidikan seorang Bidan dan Bokap berdarah Batak latar belakang keluarga militer tapi bokap gw lebih memilih menjadi tukang insinyur .
mereka bertemu di Aceh saat bokap gw kerja disalah satu perusahaan construction asal US dan dilanjutkan di oil n gas company masih di aceh.
gw anak terakhir dari 2 bersodara, kakak gw Rani buat gw bukan hanya sekedar kakak, setelah nyokap gak ada dialah yang berperan jadi sosok seorang Ibu. hanya terpaut umur 2 tahun gak jarang orang mengira kami pasangan kekasih, saat gw SMA di magelang disalah satu SMA semi militer kak rani hampir tiap malam menangis. dan buat gw masa SMA adalah masa paling suram, bayangkan harus kehilangan seorang nyokap dan jauh dari kak Rani.
ada hal yang lucu saat bokap menyuruh gw kuliah dijogja, sedankan kak Rani di Bandung. kata bokap kalau di Bandung bahaya buat anak cowok godaan cewek cantik banyak karena pengalaman beliau kuliah dibandung 8 tahunemoticon-Ngakak. sedangkan kalau anak cewek kuliah dibandung banyak saingan jadi gak perlu kwatir.
ternyata bokap salah, masuk tahun ke 3 atau semester 5 gw terpaksa cuti gara gara gw kebablasan pacaran. pacar gw hamil dan gw dipenjara hampir 2 bulan oleh orang tua pacar gw sendiri, tapi untung ada om gw seorang aparat d B*** yang bebasin sekaligus memutihkan nama. cobaan ga berenti disitu, pacar gw stress dan keguguran mengandung anak gw umur 4 bulan dan dia berenti kuliah.
dunia berasa berenti berputar rasanya saat itu, dan gw pun diungsikan ke salah satu pesantren di jawa timur, gw janji sama bokap janji gw akan bangkit. janji antar lelaki yang harus dipenuhi
gw habiskan 3 tahun melanjutan kuliah, dan gw buktkan lulus dengan cumlaude dan keterima di salah satu persahaan explorasi di Bintuni Papua, dan hari dimana gw ketrima kerja gw langsung pergi ke tempat pacar gw dlu untuk lamar dia, tapi harus kecewa tapi senang plus haru karna ternyata dia sudah menikah, kecewa karna gak bisa menuhi salah satu janji, senang dan haru melihat mantan pacar gw bisa bangkit dan keep move on.
apa yang gw tulis bukan membanggakan ke bajingan gw, yang gw harapkan gak ada lagi djembo djembo yang lain.
inilah Gw Djembo, bajingan yang masih mencari makna hidup

Diubah oleh platongii

FLIGHT UPG TO CGK

Waktu itu gw masi kerja disalah satu operator company ato yang lebih dikenal oil service company di onshore papua..
Udah jadi kebiasaan di jobsite untuk ngurangin rasa kangen kampung halaman biasa saat break kita cerita tentang daerah asal masing masing mulai dari kuliner,tempat wisata sama wisata birahi..
kebetulan drill machine lgi ada trouble, gw jdi punya kesempatan buat break tapi kalo dijobsite jangan harap bisa ngerokok ditmpat kerja..korek adalah barang langka disini...kalaupun ngotot mau ngerokok jauh sekitar 2km dari site jadilah gw nongkrong bareng craft sebutan untuk operator crew kebetulan mereka lagi ngomongin kuliner daerah ujung pandang ato makasar..
Pak ma'ruf namanya terkenal dipanggil Ustaz karena sibapak satu kesholehannya dah terlihat dri penampilan dan juga tingkah lakunya, dia cerita kalo diMakasar rasa coto tergantung resep keluarga, excited banget gw denger kuliner satu ini dan gw niatkan schedule cuti traveling kesana sambil nikmatin pantai losarinya
ternyata cukup 3 hari hampir semua coto gw cobain dimakasar sampe kena diare..hehehe.. gw putuskan balik kejakarta penerbangan sore, badan kerasa lemes banget abis diare plus baru balik dri jobsite dan karna pesen tiket dadakan check in lumayan telat gw dapet seat paling belakang dekat toilet..yang ada dalam pikiran gw cuma tidur, gitu duduk langsung gw pejamin mata..
sekitar 30 menit gw kebangun, bau shampo dan parfum cewek menggoda hidung gw. Saat gw melek disebelah gw ternyata cewek sedang lelapnya nyandar dibahu gw, dan tentu saja gw nikamtin hehehe maklum 4 minggu dijobsite buat cowok bisa buat frustasi junior..hehee
saat FA bagiin makan cewek dsamping gw ikut kebangun, gak butuh lama sicewek abisin makananya dan gak sadar gw nyeletuk " laper mbak" hehehe..ternyata si cewek ini lumayan supel dari celotehan gw tdi kita jdi ngobrol panjang selama hampir 3 jam.
namanya Rahajeng, ternyata dia juga seorang FA dia lagi RON, gw gak tau apa tu RON. Perbincangan sama si Ajeng mulai dari politik ampe curhat tentang tunangannya yang seorang dokter. Kecewa juga sih ternyata si Ajeng udah punya tunangan hehehe, sebernya masalah yang dihadapin si Ajeng masalah clasic jadj tunangannya ini tipe orang konsevatif yang mau punya istri cuma dirumah beda pandangan dengan si Ajeng tapi yang gw salutin mereka terus bertahan nyari solusi yang terbaik buat mereka dan satu yang bisa gw contoh dari mereka itu tentang kejujuran. Mereka buat comitmen seandainya salah satu dari mereka ketemu pasangan lain yang lebih menjanjikan mereka akan terus terang dan milih yang terbaik dan selama ini mereka belum nemukan yang terbaik. Better than selingkuh kata si Ajeng.
turun dicengkareng kita ketemu lagi saat antri baggage, ajeng sempat minta no pin BB gw tapi setelah gw pikir panjang gw mau masuk kejebak dipermasalahn dia, bukannya sombong gw emang gak ganteng kayak artis sinetron tapi gak jelek jelek amat karena darah egypt dari keluarga mama gw cukup berperan disini..dan kelemahan gw gampang suka sama yang namanya cewek.
Ajeng orang istimewa di flight UPG to CGK
apdet dong gan..
kentang niiihhh... emoticon-Malu emoticon-Malu
Kirain td dr judulnya ts nya pilot emoticon-Ngakak (S)
Quote:

oke gan ane usahakan selama cuti update terus ampe yang baca bosen..hehehe

Quote:

Hehehe...jadi pilot rumah tangga aja gan yang belum pernah..kalo license choper MI ane punya iseng2 dulu ambil

SALAM TERAKHIR DARI SANG KYAI

Udah hampir jam 10 malam semua pekerja masih sibuk on duty, walau udah lebih 12 jam working hour dan harusnya pergantian shift. Lingkaran mata yang udah mulai menghitam dan wearpack yang udah hampir 3 kali ganti menandakan gimana kerasnya perjuangan mencari sesuap nasi, gak terkecuali gw yang harusnya udah masuk schedule off dikarenakan partner tim gw extend cuti nemenin lahiran istrinya.
jam 2 pagi kita baru bisa istirahat, rasanya kasur dan bantal udah mulai neriakin gw buat nemenin mereka dan gak butuh waktu lama akhirnya mata gw yang udah kayak abis dilem bisa terpejam.
Pak Kyai biasa santri ato tamu yang datang manggil seorang laki paruh baya itu, Wajah Pak kyai masi sama seperti gw pertama kali diantar bokap waktu diungsikan dipesantren, kewibawaan dan senyuman khasnya membuat semua orang tau kalo beliau bukan orang sembarang, malam itu gw mimpi Pak kyai datang ketmpat kerja gw.tanpa sepatah kata beliau datamg dan hanya melambaikan tangannya kearah gw.
besoknya jam 9 pagi gw dapat kabar dari bokap kalo pak kyai udah gak ada, otak gw kayak mutar rekaman memori waktu gw masa masa penyembuhan dari stress dlu. Saat dimana Pak Kyai nyuapin gw dengan tangannya sendiri karena hampir 3 hari gw kayak orang lupa ingatan, saat saat dimana beliau membawakan Al hikam tiap abos dzuhur...semuat berputar jelas dan rinci dikepala gw, dan tanpa sadar air mata gw sukses dengan lancarnya keluar. Hanya Alfatihah yang bisa gw bacakan saat itu
Satu Nasihat yang paling membekas buat gw dari Pak Kyai "Alloh gak akan ngasi cobaan melebihin kemampuanmu leh, lah anak sd ndak mungkin dikasi soal ujian anak kuliahan, ni buktinya kamu masi disuapin " dan saat dimana bokap gw ngeragukan anaknya sendiri untuk bangkit beliaula yang berani ngasi kepercayaan untuk nikahi salah satu puteri kesayangannya, dan gw sendiri menolak karena gw sendiri gak yakin dikasi Amanah sebesar itu.
Gw merasa beruntung dikasi kesempatan mengenal beliau
lanjuuuuuuuuuttt gannn... emoticon-Smilie
Lanjut gan
hai jembi eh jembo emoticon-Big Grin
lanjuttt update gan emoticon-shakehand

FLIGHT CGK-SIN

"Flight attandent prepare for landing" kalimat yang gak asing terdengar dan sukses membuat gw kebangun, bintuni to manokwari to jayapura to denpasar to jakarta bagi gw siksaan yang harus dihadapin tiap bulan.
Herannya di pesawat ini hampir semua make gadget canggih tapi kelakuan masi primitif, baru aja pesawat landing penumpang primitif uda sibuk idupin gadget.
Butuh 5 menit bagi tubuh dan otak gw beradaptasi ngeliat banyaknya manusia dibandara, sebulan di negeri antah barantah ternyata efeknya kerasa juga kalo dah sampe jakarta. Dan belum sampe 5 menit gw idupin BB jadul udah ada panggilan masuk tapi dengan caller id yang gak gw kenal sama sekali "girl that i need" segera gw accept panggilan krna penasaran

Penelpon: hello mr djohan
Djembo : yes djohan speaking here ( dalam hati jangan2 ni orang kantor pusat gw ne tapi g mungkin nama caller id nya trus yang bisa access bb gw cuma si inab)
penelpon: djembooooooo pulaaaang
Djembo: (otak gw baru nyadar klo tu beneran si Inab)hehehe apaan lu nab, ngapain lo ganti ganti nama di BB gw
penelpon: bodo ah..ke apartemen gw sekarang ato jngn pernah lo injak lgi ni apartemen
Djembo : y elah nab..gw baru aja nyampe ni
penelpon: sekarang buruan...tutututututttt..(tlpon diputus sepihak bro...)

Dan tanpa pikir panjang gw panggil taksi dan meluncur ke apartemen si inab..biasanya dia kalo begini pasti ada maunya dan kalo g dituruti bisa gak dapet jatah gw, bisa gawat ni junior nganggur 2 minggu.
baru aja gw nyampe sinab dah nunggu didpn pintu dengan dandanan lengkap plus travel bag.

Sinab : djembo ku sayang ni tiket ke sing buat besok lo nyusul y besok, gw ada training disono
djembo: gw cma bisa bengong..
Sinab: ydah istirahat sono, gw ke bandara dlu ya djembo ku sayang

Akhirnya daripada nambah kesel gw mandi makan trus tidur dikasur nya si inab, tapi baru aja gw baring kerasa aneh di kasur nya sinab..dan gw raba dibalik bedcover nya ternyata ada bra nya siinab dan secarik kertas tulisannya" hello djembo junior nyusul ya ke singapore" fuck dalam hati gw
besok paginya dengan tubuh masi lemes dan pakaian seadanya gw dah nyampe bandara sperti biasa sehabis check in lanjut ke lounge cari sarapan. 45 mnit berikutnya terdengar panggilan untuk boarding dengan langkah malas2 an gw boarding dan naik kepesawat, yang gak gw perhatiin trmyata tiket yang dibeliin si inab itu tiket kelas bisnis, dalam hati gw ni anak bnyak juga gajinya.
baru aja duduk sambil merhatiin penumpang lain ,kali aja yang duduk disebelah gw bisa diajak ngobrol ngilangin bosen dipesawat, dan gak berapa lama seorang bapak dengan setelan necis duduk disebelah.
kalo liat penampilan sibapak si keliatan dia pejabat ato apa gak mungkin seorang pengusaha, dari wine yang dimintanya saat dikasi welcome drink juga tingkah lakunya yang godain FA sangat terlihat si bapak sangat ndeso tingkah dan wajahnya.

Sibapak: minum mas..
djembo : oiya pak makasi
Sibapak : pelit sekali ya ini maskapai minta wine aja cuma dikasi segini hehehe.. mau kemana mas..
Djembo : ya jelas ke singapore pak masak mau ke bekasi dalam hati gw ngomong.. oo mau jemput sodara di sngapore
sibapak: ooo kalo saya lagi diundang sama consultant disana, udah yang ke 4 kali ni saya kesana.beda banget ya singapore sama jakarta apalagi kalo urusan wanitanya hahahahaha
djembo : gw cuma bisa diem sambil senyum

Dan sibapak mulai cerita tentamg tempat2 prostitusi disana yang pernah dia kunjungi dan memamerkan selingkuhan2 nya dijakarta yang dia beliin apartemen.
dalam hati gw berdoa semoga tua nya gw gak kayak sibapak satu ini. Gw sebut dia si Bapak Mesum tak tau diri di flight CGK to SIN

Diubah oleh platongii
Mohon maaf pemirsa yang dirahmatin momod..gw baru balik mancing baru sempat update itu pun pake HP..hehehe
lanjut gan..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di