alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita ane yang jadi Penganggum rahasia selama 3 tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54af99cd96bde6340e8b4567/cerita-ane-yang-jadi-penganggum-rahasia-selama-3-tahun

Cerita ane yang jadi Penganggum rahasia selama 3 tahun

Misi gan ane mau berbagi kisah ane sebagai Secret Admirer yang udah 3 tahun ini kisah nyata gan ane yang ngelakoni..

#langsung ke cerita

Saat jaman-jamannya SMA dan baru kenal fb ane ng-add semua temen-temen yang seangkatan dari berbagai SMA di kabupaten ane. Biar punya banyak kenalan dan bisa saling berbagi informasi antar sekolah. Termasuk si Mr. X yang ane add. Dulu ane ga kenal dan sama sekali ga tertarik sama di Mr. X ini dan belom pernah ketemu langsung sama dia gan..

Entah kenapa semenjak ane kelas 3 SMA ane sering banget buka akun medsosnya dia gan, sering stalking/kepoin dia dimedsos gan. tapi ane ga pernah ngchat dia gan, boro boro ngchat nglike atau ngomment aja malunya minta ampun.. emoticon-Cape d... (S) nah mulai dari situ ane jadi penganggum rahasia gan, ane kagum sama sosok pribadinya gan ane sering liat di upload gambar sama adiknya..

Ditahun yang sama waktu kelas 3 dia udah punya cewe satu sekolahnya gan, posisi ane juga waktu itu udah punya cowo. Beberapa minggu kemudian ane putus sama cowo ane gan, karena ada trouble yang ga perlu ane ceritain biar ceritanya lebih fokus ke Mr. X emoticon-Malu (S)
Nah semenjak ane punya pacar sampe setelah ane putus ane bener2 ga pernah stalking medsosnya dia gan, ane beranggapan mungkin isinya cuma status yang di tagin bersama cewenya emoticon-Najis (S)

#Skip

Sore itu setelah beberapa minggu lulus SMA, ane lagi asik asik maen dunia medsos tiba tiba si Mr X update status kalo dia keterima disalah satu PTN lewat jalur undangan tanpa tes jurusan teknik informatika gan, ane ga tau itu PTN berada diwilayah provinsi mana. Entah kenapa waktu itu ane juga turut bahagia gan, dan seperti biasa ane ga like or comment karena malu.

Abis lulus SMA ane ga langsung kuliah gan, ane ga ngambil jatah kuliah tanpa tes disalah satu PTN gan coz ane waktu itu mau daftar kepolisian biar bisa mengangkat derajat keluarga gan. Banyak temen-temen ane yang bilang "Lo bodoh, lo kenapa ga ambil kuliah yang udah pasti daripada daftar kemilitiran yang banyak permainan politik" tapi prinsip ane ga goyah sekalipun. akhirnya ane gagal di pantokhir gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)

Nguatin hati dan nyemangatin diri sendiri biar ga terus-terus terpuruk kegagalan yang bener bener nyakitin dan nyesek sampe ke relung hati terdalam (sorry lebay kalimatnya emoticon-Malu (S)) akhirnya ane berusaha bangkit dan bertekad kalo ane harus kuliah disalah satu PTN. Ane belajar setahun penuh buat nyiapin ujian SBMPTN gan emoticon-Cape d... (S) dan akhirnya alhamdulillah perjuangan belajar satu tahun ane ga sia sia dan ketrima di salah satu PTN emoticon-I Love Indonesia (S)

Setelah ane dinyatain lolos dan ketrima akhirnya ane bisa buka medsos gan, dan liat profile Mr X sepertinya satu tahun belakangan Mr X jarang update status gan.. emoticon-Berduka (S)
Ane coba cek "tentang profile"nya sepertinya udah putus sama pacarnya emoticon-Ngakak (S) tapi eh tetapi ane sama dia ternyata satu universitas gan. Ga nyangka banget emoticon-Bingung (S) Dulu di SMA satu angkatan tapi beda sekolahan, sekarang satu Universitas tapi beda angkatan emoticon-Cape d... (S)

Dari situ ane mulai lagi stalking medsos dia lagi gan, dan pernah iseng iseng berdoa "semoga dipertemukan dan semoga dia adalah orang yang ditakdirkan" emoticon-Malu (S) seperti biasa gan ane ga pernah like or comment cuma bisa memandangi photo-photo dan liat statusnya gan emoticon-Cape d... (S)
maklum ane tipikal orang pemalu gan

#Skip
tepat di bulan oktober 2014 paguyuban daerah ane mau ngadain malam keakraban gan. Ane berencana mau ikut tapi ane udah pesimis duluan kayanya ane ga bisa ikut gara2 ada praktikum emoticon-Berduka (S)
lagian ane ga pernah dateng kumpul paguyuban jadi ane ga kenal sama anggota yang lain emoticon-Cape d... (S)
Entah kenapa menjelang acara makrab tiba tiba jadwal praktikum diundur minggu depan, tiba tiba ane males mudik ke rumah, males dikostan akhirnya ane putusin ikut makrab. Serba ngdadak jadi ga ada persiapan.. emoticon-Cape d... (S)

Ane dateng ke tempat kumpulnya seorang diri tanpa ada yang ane kenal dan ane yang paling telat sendiri emoticon-Cape d... (S)
begitu ane dateng langsung dibagi masalah pemberangkatan, ane dapet boncengan sama cowo yang entah siapa namanya ane ga kenal tapi mukanya ga asing bagi ane.. emoticon-Stick Out Tongue diperjalanan ane serasa diboncengin robot yang ga ada satu kata pun yang terucap, ane juga sibuk menikmati indahnya pemandangan jadi yaa saling diem dieman emoticon-Big Grin

Sesampainya di tempat makrab kita langsung beres beres dan tiba tiba ujan petir badai angin emoticon-Takut (S) ane sok sok akrab aja sama yang lain daripada ane cuma bengong emoticon-Big Grin
Waktu itu ada pengarahan materi dari ketua umumnya, sambil ngisi absen ane lirik cowo sebelah ane yang boncengin ane tadi. Dia menuliskan namanya dan fakultasnya. Ane kaget setengah mati ternyata dia orang yang selama ane stalking medsosnya, dia orang yang ane sebut namanya di doa yang iseng iseng ane panjatin, dia orang yang boncengin ane tadi, dan dia orang yang lagi duduk disebelah ane..

Tanpa pikir panjang ane refleks nanya "mas kenal si Ms A donks? dia kuliahnya seangkatan sama mas loh" sambil nunjukin foto temen ane yang kebetulan temen satu kostan pas daftar polisi kemarin tapi dia dinyatain lolos pantokhir (maklum bapaknya juga polisi)

"oh iya kenal, kamu kenal dimana emangnya?" ujarnya
"kenal pas daftar polisi kemarin mas kebetulan satu kostan dan kemana mana bareng selama daftar polisi kemarin" kata ane
"kamu daftar polisi?"
"iya mas, tapi gagal dipantokhir karna ane terlalu pure emoticon-Berduka (S)" jawab ane..

Dari situ ane ngobrol banyak gan, curhat ngalor ngidul, ketawa bareng, main tenis bareng, makan bareng. Esoknya acara puncak makrab yang temanya menanam seribu pohon tanpa komando dan tanpa disengaja ane bekerja sama ngangkut bibit tanaman sama dia gan, dari kaki gunung ke puncak yang dijadiin objek penanaman..
ane berdua terus sama dia, dan ane yang paling kotor diantara cewe cewe yang ikut coz ane antusias banget. Antusias bukan karna ada dia loh yaaa. Tapi ane antusias karna acaranya seruu + pemandangan keren bingits..

Ceritanya ane mau foto sendirian buat dijadiin photo profil bbm emoticon-Malu (S) ane minta di fotoin sama temen ane tapi sendirian aja. tap tiba tiba dia (Mr X) dateng dan minta foto berdua aja, udah ane usir tetep ga mau, yaudah akhirnya photo berdua deh emoticon-Malu (S)

Tapi ane perhatiin dari kemarin ada satu cewe yang kayanya juga suka sama Mr X gan emoticon-Berduka (S) dia nempel mulu sama dia, pake pinjem jaketnya segala lah, photo bareng tapi tangannya gandeng lengan Mr X segala lah. Pengennya deket deket terus sama Mr X emoticon-Cape d... (S)

Tapi ane ga cemburu sama sekali gan, toh ane yakin Mr X cuma menghargai itu si cewe emoticon-Betty (S)
disana ane naik ke bukit bukit yang miring banget gan, ane nanem pohon yang lain cuma photo-photo doank dibawah. Terus ada cowo yang manggil nama ane, ane liat kebawah ternyata Mr X nyemangatin ane gan emoticon-Malu (S) Ane berusaha ga geer gan

Seselesainya nanem pohon ane turun ke tempat temen temen ane kumpul, makan siang bareng dialam terbuka tapi ane doank yang ga makan secara ane ga bisa makan tanpa sendok dan tangan ane kotor banget. Akhirnya ane cuma mainin daun pisang doank dijadiin anyaman terus si Mr X duduk dipinggir ane dan ane kasih sendok anyaman buat dipake makan dia gan. Ane ditawarin tapi ane ga mau emoticon-Malu (S)

Entah kenapa dari kemarin Mr X selalu disamping ane gan, photo photo maunya deket ane, kemana mana sama ane, padahal kan ada ada cewe yang tergila gila sama dia gan emoticon-Malu (S)

Pulang makrab baju ane blepotan banget gan, lumpur semua ditambah ane ga bawa baju ganti akhirnya pulang seadanya aja dan dia ga malu boncengin ane gan. Dimotor ane tidur sambil sedikit pegangan kejaketnya gan, dia kayanya tau ane tidur dimotor makanya dia pelan pelan banget nyetirnya emoticon-Malu (S)

semenjak itu ane jadi rindu sosoknya dia gan, tapi ane lupa minta pin bb atau nomer hapenya gan dan dia juga ga minta nomer ane yaa akhirnya ane diem aja emoticon-Cape d... (S)

ane sumpah bner bener kangen sama dia akhirnya 3 minggu setelah makrab ane dateng ke rapat evaluasi makrab kemarin. Ketuanya pernah cerita ke ane gan katana Mr X di amanatin bikin desain kaos pas makrab kemarin gan. Ane iseng-iseng ngajuin mau ikutan bikin desain kaos paguyuban ke ketua umumnya, biar ane bisa ketemu lagi sama Mr X gan emoticon-Big Grin akhirnya ane dateng rapat gan coz emang ane ada alesan buat presentasiin hasil desain kaos tapi Mr X belom bikin juga gan.. emoticon-Berduka (S)
padahal yang tau aku ikutan desain cuma ane sama ketua aja gan
yaudah akhirnya pada setuju desain ane gan emoticon-Big Grin dan kemarin ane juga lupa minta nomernya dia gan emoticon-Cape d... (S)


#segitu dulu gan


Semoga aja Mr X juga seorang kaskuser dan baca trit ane kalo ane penganggum rahasia dia selama 3 tahun sampe sekarang. Ane ga muluk muluk kok ga mesti jd pacar ane juga.
Yaudahlah kalo emang dia seseorang yang ditakdirkan buat nemenin hidup ane dia pasti ga bakalan kemana, mau di rebutin sama banyak cewe cewe dipaguyuban daerah ane ga cemburu.. toh ane mikir ane tuh siapanya dia berhak cemburu, toh ane juga ga tau perasaan dia ke ane gimana gan emoticon-Berduka (S)
cuma bisa ucapin syukur dan terima kasih sama Allah yang telah mengabulkan doa iseng ane karna ane bisa dipertemukan sama seseorang yang selama ini ane kepoin dari jaman SMA.. emoticon-Malu (S)
Ane cuma bisa menunggu sosok seseorang siapa yang bakalan nemenin hari hari dimasa depan ane, entah Mr X atau siapa ane hanya berdoa semoga seseorang yang ditakdirkan oleh-Nya juga sedang berdoa untuk ku, berjuang mencari ilmu dan berjuang mencari rezeki, berjuang memperbaiki diri untuk menyambut ku kelak. Dan disini ane juga berusaha memperjuangin cita cita ane, memperbaiki diri demi menyambut soulmate yang ditakdirkan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh: nadew
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

PERTAMAX

wkwkwkwkwk

Salam Persahabatn gan
Quote:


Ciyee yang pertamax emoticon-Ngakak
emang ente kasusnya kaya ane gan jadi secret admirer?
Quote:
Quote:
kalo ane kasusnya lebih rumit gan. ane udah 3 tahun jomblo, gara2 trauma masalalu.

Dulu ane punya pacar, pacaran serius slama 3 tahun, ortu sdh saling kenal. seminggu sebelum ane dan kluarga ane mau melamar pacar ane. pacar ane mutusin ane dan dia lebih memilih pergi dengan laki laki lain.

Ini cerita real ane g boong. duh jadi curcol aneemoticon-Berduka (S)
Quote:


Kalo ane jadi ente pasti bakalan bersyukur gan soalnya dia ninggalin ente sebelum nikah. Kalo udah nikah ente ditinggalin sakitnya berkali lipat gan. Terus juga percuma ente nikah sama dia tapi dipikirannya masih ada cowo lain selain ente emoticon-Cape d... (S)
Kalo ane jadi ente ane bakalan mikir kaya gitu biar bisa cepet move on. Sabar yaa gan
ane banget sis, tapi lebih lama hampir 14 tahun jadi pengagum rahasia. Secara sejak ane sama dia masih anak-anak SD sampe sekarang udah kuliah wkwkw emoticon-Ngakak
hampir sama kayak yang sekrang yang ane alami sis hehe...

hanya bisa memandangi dari jauh, cemburu pun ga bisa ngapa2in emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ah gedek jd kyk ginimah gan...

mending sampoan dl trs tembak aja... beres....
Wahhh...
senasib kitaaa...
aku 12 tahun jadi secret admirer..
emoticon-Nohope
Quote:


waah sesepuh secret admirer nih emoticon-Big Grin
ane salut sama ente sis dari TK-sekarang masih konsistenmengaggumi dia emoticon-Shakehand2

Quote:


Ini juga sesepuh secret admirer..
semoga resolusi taun ini udah naik pangkat dari pengaggum rahasiajadi pacarnya ya gan emoticon-Big Grin
Quote:

enaknya pake sampo apa gan biar ga ditolak emoticon-Bingung (S)

salut ane sist, bisa tahan sampe gitu, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin oh iya, welcome to kelurahan SFTH ya sist..., hehehe
Numpang pejwan emoticon-Big Grin
Ane juga pernah ngalamin jadi Secret Admirer selama kurang lebih 2 tahun, tapi setelah itu ane jujur sama dia kalo' gua sayang sama dia walaupun endingnya gak bisa bareng emoticon-Big Grin
Kalo' gak diungkapin, ntar malah gedeg sendiri emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan ane baru pindahan dari forum sebelah emoticon-Malu (S)

Quote:


Itu yang ane takutin gan, misalnya ane jujur takutnya ane ga bisa liat dia lagi, takut dia nghindar, takut dia mikir yang engga engga emoticon-Berduka (S)
Quote:


hehehe, maen-maen kerumah ane jg ya sist??
Quote:


ane pake sun*light gan...emoticon-Malu (S)
Quote:

kasih linknya aja gan ntar ane mampir
emoticon-Malu (S)
Quote:


dijamin ngefek ga gan? #OOT emoticon-Cape d... (S)
Wow kk wow emoticon-Belo

Berasa kek di eptipi emoticon-Hammer
Quote:


Hahaha, paranoid kayaknya emoticon-Big Grin
Iya, ada benernya juga sih. Ane sama dia sekarang lost contact, nggak tau karena dia mau jaga jarak apa gimana
Soalnya ane juga udah punya cewek waktu itu, dianya juga udah punya cowok laen.
Quote:


bisa aja gan tapi ini kisah nyata ane gan emoticon-Big Grin

Quote:


nah itu yang ane takutin gan.. tapi ente ngomongnya ga liat situasi sih coba kalo ente bilangnya pas dia lagi berantem sama cowonya atau pas dia lagi jomblo emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di