alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ad9cea31e2e6743f8b4569/bareng-yuk
bareng yuk !!
ane nganggur udah sebulan gan di tangerang, hampir mati ane, barang kali ada yang mau bareng cari kerjaan ayo bareng, kendaraan pake punya ane aja gan...



ini informasi dari agan yuyukeju, moga bermanfaat teman2

Jadwal job fair dan bursa kerja bulan Januari 2015
06 – 07 Januari 2015 | Jakarta Spectacular “JOB FOR CAREER” | Istora Senayan Jakarta
09 – 10 Januari 2015 | Indonesia Career Expo | Gd. SMESCO UKM
09 – 10 Januari 2015 | Surabaya Spectacular “JOB FOR CAREER” | JX INTERNATIONAL EXPO
14 – 15 Januari 2015 | Bandung Career Expo | Gd. Landmark, Jln Braga No 129 Bandung
14 – 15 Januari 2015 | Indonesia Career Expo Surabaya | Gd. Dyandra Convention Hall
16 – 17 Januari 2015 | Career Expo Bandung | Sasana Budaya Ganesha Bandung
20 – 22 Januari 2015 | Jakarta Career Day | Pulogadung Trade Center
21 – 22 Januari 2015 | CAMPUS HIRING UNHAS | Univ. Hasanuddin (Baruga Andi Pettarani) Makassar
27 – 28 Januari 2015 | Job Fair Indo UNIGA Malang | Aula Utama Universitas Gajayana Malang
28 – 29 Januari 2015 | Medan Career Expo | Gd.Uniland, Jln MT.Hartono No A-1 Medan
29 – 31 Januari 2015 | Jakarta Career Day | STIKES MRH, Jakarta Timur
29 – 30 Januari 2015 | Campus Hiring Lampung | Aula Museum Lampung
30 – 31 Januari 2015 | UNDIP Career Expo 2015 | Auditorium Imam Bardjo, UNDIP Semarang
————————————————————————— —-
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan Februari 2015
04 – 05 Februari 2015 | Surabaya Career Expo | The Square BallIoom ICBC Center
06 – 07 Februari 2015 | Indonesia Career Expo | Hotel Arya Duta Pekanbaru, Riau
10 – 11 Februari 2015 | Job Fair Semarang | Gedung Wisma Bakti YPAC, Semarang
11 – 12 Februari 2015 | Jogja Career Expo | Gd.Pusat Budaya UGM
11 – 12 Februari 2015 | Indonesia Career Expo | Gd. UNILAND Medan
13 – 15 Februari 2015 | Jakarta Career Day | USBI Jakarta Ruang Kelas, Jak-Sel
18 – 19 Februari 2015 | Polinema Career Expo | Aula Pertamina Polinema Malang
18 – 19 Februari 2015 | Jakarta Career Day | Blok M Square Lantai Lt.6
24 – 25 Februari 2015 | Kompas Karier Fair Bandung | UNPAD Dipati Ukur Bandung
25 – 26 Februari 2015 | Indonesia Career Expo | Sabuga ITB Bandung
==================================================
==================================================
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan Maret 2015
03 – 04 Maret 2015 | Career Higher & Education Fair | Sasana Budaya Ganesha Bandung
04 – 05 Maret 2015 | Semarang Career Expo | Gd.Rimba Graha Semarang
05 – 07 Maret 2015 | Career Development Days UNTAR | Kampus II Universitas Tarumanagara
12 – 14 Maret 2015 | Mangga Dua Square | Hall B, Jln. Gunung Sahari No.1 – Jakarta Utara
13 – 14 Maret 2015 | Kompas Karier Fair Jakarta | Univ. Esa Unggul, Kebon Jeruk, Jakarta
18 – 19 Maret 2015 | Manado Career Expo | Gd.M-Icon Manado
25 – 26 Maret 2015 | Purwokerto Career Expo | Gd.Soemardjito UNSOED
27 – 28 Maret 2015 | Kompas Karier Fair Tangerang | Univ. Multimedia Nusantara, Serpong
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan April 2015
07 April 2015 | Jakarta Career Day | Ged. Pusat Niaga L6 (Bromo Room) PRJ Kemayoran
15 – 16 April 2015 | Job Fair Edition Sales Marketing 2015 | GRIYA BHIMA SAKTI Jakarta
24 – 25 April 2015 | Kompas Karier Fair Jakarta | Balai Kartini Jakarta
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan Mei 2015
26 – 27 Mei 2015 | Jakarta Career Day | ISTORA SENAYAN Jakarta
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan Juni 2015
05 – 07 Juni 2015 | Jakarta Career Day | USBI Jakarta II Ruang Kelas, Jakarta Selatan
09 Juni 2015 | Jakarta Career Day | Ged. Pusat Niaga L6 (Bromo Room) PRJ Kemayoran
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan Juli 2015
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan Agustus 2015
28 – 29 Agustus 2015 | Kompas Karier Fair Jakarta | Balai Kartini Jakarta
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan September 2015
04 – 05 September 2015 | Job Fair Nasional | JIExpo Kemayoran Jakarta
Jadwal job fair dan bursa kerja bulan Oktober 2015
09 – 10 Oktober 2015 | Kompas Karier Fair Tangerang | Univ. Multimedia Nusantara, Serpong
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
agan pindang boleh nihh taro dipejwan .,skalian qta kopdar susun strategi sapa aja yg mw bareng ikutan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pindang2
ane nganggur udah sebulan gan di tangerang, hampir mati ane, barang kali ada yang mau bareng cari kerjaan ayo bareng, kendaraan pake punya ane aja gan...


waduh ngeri gan jangan sampe mati dong emoticon-Takut
emang agan asli orang mana? emoticon-Bingung (S)
pake ijazah SMU/SMK atau kuliahan gan?
Nyari kerja emang susah gan, gak S3(SD, SMP, SMA), sarjana, dan yg nggak sekolah kek, kalo belum rejeki mo di apain lagi gan.
sabar gan, sodara ane udah 6 bulan lom dapet
dia D3 informatikaemoticon-Cape d... (S)
jd cs mau g loh? ngelamarnya diroxy blok e nama ptnya sinAr jernih sarana.. klo mau inbox men.emoticon-Big Grin
Krjaaan mah pasti banyak gan buat sma / smk / d3 / s1.. masa sih kalo gak ada?
Cuma mungkin agan agak pemilih / punya standar kriteria tertentu aja emoticon-Big Grin
Dulu saya juga gitu soalnya.
Byk kok gan yg nganggur dgn waktu lebih lama dr agan emoticon-Big Grin
Buat Agan Pidang gak boleh putus asa ya, tetap semangat..emoticon-I Love Indonesia (S)
wkwkwkwk ane dari maret ko gan nganggur emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By azkabad
wkwkwkwk ane dari maret ko gan nganggur emoticon-Ngakak (S)


sama gan ane jg senasip kita ganemoticon-Cape d... (S)
yang mau nyari bareng pm dong
Quote:Original Posted By kazeRider


waduh ngeri gan jangan sampe mati dong emoticon-Takut
emang agan asli orang mana? emoticon-Bingung (S)
pake ijazah SMU/SMK atau kuliahan gan?


asli org sunda, kuliahan gan s1 !
Quote:Original Posted By kannazukichan
Nyari kerja emang susah gan, gak S3(SD, SMP, SMA), sarjana, dan yg nggak sekolah kek, kalo belum rejeki mo di apain lagi gan.


ente bener gan
Quote:Original Posted By catoblepaz
sabar gan, sodara ane udah 6 bulan lom dapet
dia D3 informatikaemoticon-Cape d... (S)


ternyata ada yang lebih parah dari ane
Quote:Original Posted By cursedbag
jd cs mau g loh? ngelamarnya diroxy blok e nama ptnya sinAr jernih sarana.. klo mau inbox men.emoticon-Big Grin


oke
Quote:Original Posted By veloxia
Buat Agan Pidang gak boleh putus asa ya, tetap semangat..emoticon-I Love Indonesia (S)


makasi banyak gan
Quote:Original Posted By ReXie
Krjaaan mah pasti banyak gan buat sma / smk / d3 / s1.. masa sih kalo gak ada?
Cuma mungkin agan agak pemilih / punya standar kriteria tertentu aja emoticon-Big Grin
Dulu saya juga gitu soalnya.
Byk kok gan yg nganggur dgn waktu lebih lama dr agan emoticon-Big Grin


agan ini emang paling bener emoticon-Big Grin
awal2 gitu gan, tapi sekarang mah nyari kerjaan apa aja dah yang penting bisa buat nyambung idup dulu
semangat gan... ane malah 2 thn ini -__-

Quote:Original Posted By azkabad
wkwkwkwk ane dari maret ko gan nganggur emoticon-Ngakak (S)


ente kelitannya seneng2 aja gan nganggur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By spica.spica
semangat gan... ane malah 2 thn ini -__-



ayo nyari bareng ane gan
Quote:Original Posted By pindang2


ente kelitannya seneng2 aja gan nganggur emoticon-Big Grin


selama masih di backup ama bini ya masih tenang aja lah gan emoticon-Big Grin
apalagi bini gawe spg buat dapetin gaji umr juga cuma dalem seminggu doang emoticon-Hammer2

makanya nganter jemput bini doang ane gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By super.cong


sama gan ane jg senasip kita ganemoticon-Cape d... (S)
yang mau nyari bareng pm dong


wakakak yang penting kita berusaha juga lah gan masa iya allah gamau ngeliat usaha kita juga emoticon-Big Grin