alexa-tracking

kehilangan yang sesungguhnya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ac24b5d675d41c7f8b456e/kehilangan-yang-sesungguhnya
kehilangan yang sesungguhnya!
Maaf nih nyubi numpang share lagi. Kali ini tentang alm.mantan ane yg meninggal 17-08-2013,nah salah satu mantan yg ane gak bisa lupain smpe skrg tuh dia. play back ya.
Sebut aja icil,ane knl dia dr temen ane. Singkat kata setelah pdkt sebulan kita jadian,tgl 25-06-13. Dia cwo yg cuek abis gan (dlm banyak hal: penampilang,ucapan,tingkah laku),item manis,mancung,kumis tipis,tinggi kurus,seneng main bola *iyalah masa boneka,karena dia ga pernah jaim dpn ane,ane jd ngerasa udh kenal dia dari orok. Dia perna buang angin depan ane shiit ane gapernah nemu cwo langka ky gni,makan bakso gede sekali caplok dpn komuk ane,nyuekin ane berjam2 grgr maen pes,ga bbm grgr lg donlot bf dan takut failed klo bka bbm,kalo ktmu gapernah ngomong aku kamu katanya risih,dan ke mall pake sendal jepit celana pendek.
Ane sempet nyerah waktu jadian seminggu karna ane tipe cewe yg betean kalo ditinggal lama2. Sampe suatu hari dia mutusin ane dan blg "baru ditinggal tdr aja udah begini,aplg ditinggal mati?" kata2 itu ngebekas bgt,tp waktu itu kita putus cm beberapa hari dan balikan lg. Akhirnya ane mulai terbiasa sm sifat dia,tidur jam 5 pagi bangun jam 4 sore jd ane ga smsan sm sekali udah biasa.
Selama pacaran dia gapernah mentionan sm ane pake kata2 yg romantis2,malah ditwitter kaya gapernah ada hub apa2,di bio gada nama ane/tgl jadian kyk org2,dia ga romantis sm sekali lah pokonya,sampe dia blg "mending gue beli roko drpd beli boneka buat cewe". ane sempet mikir nih org pelit apa kere si -_-
Ane sabarin itu semua,sampe akhirnya di hari naas itu dr subuh dia bedaaa bgt ga kaya biasanya. Sekitar jam 5an pagi dia bbm ane manis bgt kata2nya,dan blg "nanti kita poto brg ya" trs bikin twit H-8 yg artinya 8 hari lg jadian yg ke 2 bln. Pdhl dia blg sm ane gpernah mau poto sm mantan2nya kecuali sm sahabat cwe dan pernah ane minta poto bedua dia gak mau,waktu lebaran dia krmh ane blg juga "gue gapernah lebaran kerumah cwe sendiri,baru kali ini doang sm lo",pagi itu dia juga minta krimin foto ane sbnyk2nya "kirimin foto kamu yg bnyk" "buat apaan ah malu" *kalo di bbm/sms dia berani ngmng aku kamu. Tapi ane ttp gamau ngasih poto. Pagi2 ane jalan ke sekolah mau upacara 17an dijln ane mention2an sm dia,dia ngasih emot cium gitu masyaallah ane seneng bgt ampe ane capture:') Sepanjang hari itu dia selalu bikin ane senyum,akhirnya pas magrib abis dia maen bola dia kerumah ane sm temennya. Dia dtg trus duduk didpn rmh ane,tp diem gak kaya biasanya. Ane ledekin dia "diem aja lu,eh lu ko wangi tumben" dia blg "pake kamper ini,mana punya si gue minya wangi" trus kita ga ngobrol banyak dan nyokap bkp ane keluar dia lgsg salim,tbtb nykp ane blg "cil ko tangannya dingin bgt" kata dia "masa si bu?" dia senyum2.
Setelah beberapa jam kita ngobrol ane masuk ke rmh buat ngecas,trs tmnnya tereak dr luar "icil minta poto bareng lu nih" ane lgsg ngibrit keluar "ayo2" tp 3x tmn nya motoin blur trus,akhirnya tmn ane yg motoin dpt lah 2 poto dan ane selfie sekali sm dia. Yeeey seneng bgt bisa pake dp sm pacar kaya org2... Tp ternyata Allah punya rencana di balik hari bahagia ane,beberapa menit habis foto2 tbtb dia jatuh dan ane liat bgt bdnnya kaku semua,ane pikir dia becanda karna dia orgnya iseng "cil bangun cil jgn becanda"om ane dan tmnnya icil lgsg boti ke rs dan ane minta antee tmn ane naek mtr ke rs itu,pas ane nyampe saudara2nya pada nagis,mereka meluk ane pdhl ane sm skali gapernah dikenalin sm kluarganya. Ane sm skali gatau dia meninggal,yg ngasih tau om ane dan ane disuruh masuk buat liat terakhir kali. Dokter ga bisa mastiin apa penyebabnya,harus diotopsi dulu kalo mau tp keluarganya gak mau. Menurut org awam si katanya angin duduk. Ane nangis senangis nangis nya,kenapa cepet bgt? baru juga kita poto2 :-( tau2 lu udah kaku aja,ane buka kain putih nya trs ane cium pipinya yang udah dingin. Hari2 ane selalu dihibur dan ditemenin sm sahabat2nya dia dan keluarganya.
Ternyata hari jadian ane yg ke 2 bln pas bgt sm 7harian nya dia,ane cm bisa kasih doa. Oiya sebelumnya dia sempet minta kado ultahnya nanti mau kaos MUSE,ane ga ngerti itu band apa soalnya dia suka sm band2 yg ane ga kenal ky Queen,Yellow Card,dsb. Pas ultahnya dibln oktober ane bawain kaos muse ke makam dan blg "ni gw dh beli kaosnya,buat ade lu aja ya cil" dan dibio twitternya ternyata ada nama panggilan syg dia ke ane,ane gatau itu dibuat kapan. sebenernya ini cuma singkat cerita,dan kalo bener2 diceritain detilnya bisa2 gak tidur ane banjir aer mata :'(
Semoga dia bahagia sm Allah,Amiiiin. Semoga reader bisa ambil hikmahnya ya. Kapan2 ane post deh capturannya bbm dan foto2 ane sm dia mlm itu,semoga aja ada waktu. Maaf acak2an banget ni tulisan karna bikinnya di hp,jd ga comfort.
image-url-apps
merinding juga bacanya emoticon-Sorryemoticon-No Hope sabar yaaaa
yg sabar ya sist, ane juga pernah ngerasain kok kayak gitu, dan itu terjadi sama kakak ane sendiri penyakitnya pun sama persis kena angin duduk juga.
semoga almarhum diterima disisinya. aminnn emoticon-Sorry
KASKUS Ads
Ini ceritanya bakal dilanjutin gak emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


iya sist :-)
image-url-apps
Quote:


iya banyak yg ky gitu ternyata gan,kakaknya tmn ane juga gitu pdhl masih mudah :-( ajal emg ga knl umur ya. Amin yaRabbal alamin makasih gan doanya,smga kk ente jga diterima dan dijaga Allah disurga ya gan :-)
image-url-apps
Quote:


mungkin mau dikomplitin aja gan,ditambah foto dan screenshootan,tp nanti ya kalo pc ane dah bener dan ada wifi hehe
image-url-apps
turut berduka sis
image-url-apps
Quote:


iya terimakasih gan :-)
image-url-apps
Quote:


iya terimakasih gan :-)
izin simak gan
Quote:


amiiinn semoga diterima di sisi allah ya gan
image-url-apps
Quote:

Iya gan amiiin