alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sometimes i miss him :'(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ac1847d44f9f6e338b4568/sometimes-i-miss-him

Sometimes i miss him :'(

Malem kaskuser jagat raya,ane mau share sedikit tentang kisah cinta ane. Faktanya ane pertama kali ditembak cwo kelas 1 SD,ditembaknya sm anak kls 5SD. Inget bgt dia nembak di pengajian waktu ane lg jajan telor yg digoreng kecil2 gitu. First kiss ane kls 7 (1smp) sm anak SMk kls 2-_- dan itu sumpah jijik bgt,aneh,berliur iyuwwwh. Paling lama ane pacaran 5 tahun kurang 20 hari daaan dari sekian banyak mantan ane dr sd ampe skrg kuliah smst atu. Ada 2 yg masih nyangkut di hati. Salah satu nya dia laki2 yg ane pacaran sm dia waktu ane kls 2 smp dan dia gawe di Daiha*su,lumayan beda jauh umurnya. dia seangkatan sm om ane waktu smp. ane pacaran sm dia 10-01-10 putus 12-11-10,Kenapa bisa nyangkut smpe sekarang,udah 4tahun yg lalu,pdhl pacaran sebentar? bkn kuantitas lamanya pacaran nih,tp cara dia nyayangin ane perlakuin ane sbg cewenya itu yg bikin kangen dan mantan ane gak ada yg sebegitunya,kesabaran dia ngadepin ane yg masih bocah ingusan waktu itu,royalnya dia dll. Kita putus karena ketololan ane,setiap jam istirahat kerja dia selalu nyempetin nlp ane walaupun cuma 10 menit dan sisanya dia tidur,pernah dia sempetin tlpan sm ane dr kebon jeruk plg gawe smpe cilangkap supaya ane ga bte nungguin dia jalan plg:'( hari itu jumat dia solat lah seperti biasa dan sampe jam 2 ane tungguin ko dia ga nlp. Ane lupa jam brp dia tau2 nlp ane berkali2 setelah baca sms ane yg banyak bgt dan isinya omelan ane,karenq ane kesel ane reject trus dan ane sms "emang kenal?" begitu dia baca sms ane dia lgsg mutusin saat itu juga. Ane lupa kata2nya tp intinya putus :'( dia lgsg sms nyokap ane "maaf ya mah saya ga bisa jagain ** lg" seketika badan ane lemes gan,semingguan dia ga sms ane sm skali ampe ane galau sekolah,hp ane geletak aja sepi bgt,mau ngabarin dia tp tengsin. tp yg bikin sakit bgt itu pas bgt malem natal dia nongkrong di deket rmh ane dia bawa cikiwir bau *Cewe baru*. Air mata ane langsung netes tanpa diminta,ane lewat depan sok2 tegar tp diapas ane lewat dia lagsg rangkul cwenya gitu. Sanpe skrg yg ane seselin kenapa putus dgn cara yg konyol itu dan knp dia ga mau maafin kesalahan ane. sampe skrg ane gabisa lacak keberadaan dia,padahal pengen bgt sekedar tanya kabar. sampe smlm ane mimpiin dia,dia kurus bgt,ga bisa jalan,dia cm senyum dan blg "heyy *" ane smpe ga ngenalin dia. pas ane mau tanya kenapa dia ngilang begitu aja,shittt ane dibangunin ama nyokap. Itu pertanda apa ya? semoga dia baik2 aja. Ane pernah berfikir kalo ada mesin waktu ane pen ngulang di waktu ane pacaran sm dia dan ga akan ane lakuin hal tolol itu :'( the end
Urutan Terlama
emoticon-Cool
hal wajar itu, coba contact dia aja , mungkin rasa kangen bisa lebih baik dan terobati emoticon-Kiss
Quote:


udah sering bgt nyari contact dia ke tmn dan klaupun dpt trus dihub,trus nanti ga bisa di hub lg. kyknya dia bnr2 gamau knl aku lg dan kesalahan aku fatal:-(
Quote:


yaudah sekarang serahkan semua sama tuhan, minta yang terbaik bagaimana, jika memang menjauh yang terbaik, jalanin walaupun sulit, sekarang jga sabar aja dulu, walaupun sulit juga, coba pelan-pelan emoticon-Jempol
Quote:


iya aku selalu sabar ko sist,aku jalani ikhlas :-)
anak jaman sekarang..ckckckck
Quote:


parah memang, itu aib napa pakek diceritakan emoticon-Nohope
Quote:


emang ente anak jaman kapan om? emoticon-Sorry

Quote:


mane aibnya bang?

bakal ada kesambungan cerita gak nih?

ijin bangun tenda di marih...
Quote:


bagus kalo gitu emoticon-Kiss
penyesalan selalu datang belakangan, emang masih labil diusia segitu maunya di ngertiin mulu.. tapi gk pernah timbal balik, berharap doi ngejar kita eh gk taunya malah sebaliknya..
Quote:


iya labil bgt,dan gapernah kepikiran kalo bakal jdnya begini:'
Quote:


ntar ane sambung kalo doi udah balik lg ke ane ya gan,jd berbagi kebahagiaan :-D monggo...
kalo mimpiin orang lagi sakit keras atau mungkin meninggal biasanya orangnya lagi sehat. tapi kalo lagi mimpi orangnya ulang tahun biasanya umurnya ga panjang. itu yang dulu dibilang babe ane
Quote:


amin semoga sehat sehat aja,amin :-) thanks gan buat omongan babe nya
UPDATE!!!! Setelah ane bersusah payah nyari kabar die,akhirnya ane dpt kabar gan dr seorang perempuan. ANE MESSAGE TUH CEWE PANJANG LEBAR,DIE BLSNYA "dia sudah menikah dan punya anak" mungki mimpi ane mengisyaratkan dia udah bahagia ye
Quote:


ya udah lah iklasin ajah

masih banyak jomblo2 lain menanti
kok aku yg sakit bacanya ya😭


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di