alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54abe7a19e74041f058b456c/am-i-a-naughty-girl

am I a naughty girl?

Diubah oleh: trissy.fairyne
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
kehidupan yang keras
tetep semangat sist

salam kenal
keep update
Judulnya nengundang... emoticon-Genit..

Pesen kapling dl biar dpt bagian yg naughty nya emoticon-Malu (S)
huwaaaaa insomnia..
update aja laah..

Spoiler for Blue Film:



Diubah oleh trissy.fairyne
Boking tempat dulu di pejwan, kali aja berkah emoticon-Ngakak (S).

Lanjutin sist, judulnya bikin gregetan emoticon-Malu (S).
kisah nya gak jauh beda sama ane sist...
harus bisa bedain yah mana yang baik mana yang engga :" Jangan di tiru..
Keep update sist emoticon-Big Grin
Keras kali masa lalunya sis
Quote:


Makasih uda baca gan
salken juga emoticon-shakehand
doain ane ga males update ya
Quote:


Mengundang apa gan? emoticon-Malu (S)
Dasar cowo, yang naughty naughty aja semangat emoticon-Ngakak (S)
Semoga ga terlalu vulgar ya gan cerita nya soal nya takut jadi anak band

Quote:


Tq uda mampir gan
subuh kalo ga males ane updaye chapter3.
Kalo males ya ga tw kapan deh

Quote:


Ia gan..
makasih ya uda mampir emoticon-Smilie

Quote:


Begitulah gan.
Tq ya uda mampir gan

Numpang buka tempat spa ahh..

Keep update ya sist..
Diubah oleh yuli.july
" am I a naughty girl?" emoticon-Genit emoticon-Genit

waaaw, hehehe emoticon-Genit

so, you're a naughty girl, are you? ;genit



pesen kamar 1 ah...
ini biasanya yg judulnya mengundang gini, isinya malahan kebanyakan humornya emoticon-Hammer
semoga aja engga yaa emoticon-Genit
wkwkwkwk....
Duhh judulnyaaa. Ijin nenda sistt


Mekiwan
Quote:

setuju, gak kebayang ane anak cewe didik kaya gitu
btw cd bokepnya darimanakah itu?, ortu teman yg lalai ato yg laenemoticon-Ngakak
yakin nih bakal ngelanjut dari nonton kelakuannya,anak sd ngeliat gituan mah......emoticon-Ngakak
izin nenda sis, keep update ya sis emoticon-I Love Kaskus (S)
jadi pelajaran gan, ntr kalo udh punya keluarga jgn sampe begitu gan!! semangat move on!!!
Chapter 3

Spoiler for belajar merokok:
Diubah oleh trissy.fairyne
huwaaaah... gawat itu sist... jadi khawatir ma anak2 gue besok nih... emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)
izin nenda ya sis
--------
anak sd 9 tahun udah nonton bokep nd masukin jari kesitu ?? emoticon-Cape d... (S)
ane aja pertama nonton bokep kelas 6 sd emoticon-Shutup

anr khawatir plus miris sama anak2 indonesia di masa depan kalo umur segitu aja udah main sama rokok nd esek2. emoticon-Berduka (S)
ya Allah lindungi anak cucu kami dan generasi penerus bangsa . Aamiiiin
Diubah oleh danedodola
kayanya seru nih cerita.., numpang gelar tiker ya sist..
Fiuhh.. masih kebagian pekiwan.

Itu waktu masuk jari sampai berdarah ga, sis? emoticon-cystg
sakit + insomnia itu nyiksa banget emoticon-Mad (S)

oya bagi pembaca di mohon kritik nya coz ane ga ngerti cara nulis cerita so ane ngasal aja nulis nya.. selama ini ane gunain gaya nulis ane yg ngasal. jdi kalo ad kekurangan mohon di beritahu jdi ane bisa koreksi


Spoiler for i don't wanna at home:
Diubah oleh trissy.fairyne
Aaaaa
Diubah oleh trissy.fairyne
Quote:


iya semoga emoticon-Big Grin
update dong emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di