alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Racket /
[ASK] Lap Tennis & Trainer JakBar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ab7ad014088d772e8b456a/ask-lap-tennis-amp-trainer-jakbar

[ASK] Lap Tennis & Trainer JakBar

Halo gan, ane pengen nyoba main tennis nih. Kalau liat2 kaskus katanya biasanya dilapangan tennis uda ada pelatihnya, bisa langsung nanya ditempat. Tapi ane blom nemu info lapangan tennis sekitar JakBar gan, taunya cuma di medit sama TA, tapi ga pernah liat ada orang yg main atau latihan.
Boleh di share info lapangan atau kalau ada yang punya trainer / baru mau belajar, ane boleh donk join emoticon-Malu (S)

CP: 0857 1666 0427
Diubah oleh Capopocinno
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:



ni hubungi aja kalo maw latian di medit
08161488946
biasa latian di medit dia
1 jam 100 rb
Quote:


Pernah dilatih sama pelatih yg ini bro?
boleh sharing" pendapatnya
Quote:


iya pena broo
oke kok bro kalo mau latihan ama dua

Untuk mencari hitting partner atau private lesson silahkan Agan hubungi Mirai Tennis Academy.

SMS/WA: 081220605003
Email: info@miraitennis.com
Website: www.miraitennis.com

Dijamin pelatih-pelatihnya dan programnya berkualitas. Lokasi latihannya di Hotel Raffles, Mega kuningan dpn Ambasador Mall. Untuk permintaan latihan, Agan bisa daftar online di www.miraitennis.com


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di