alexa-tracking

Sepi, Gelap...[True Story]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aacb8f0d8b46e2598b456f/sepi-gelaptrue-story
i 
Sepi, Gelap...[True Story]
Salam kenal gan, Setelah sekian lama menjadi SR di sfth ini, gue memutuskan iseng iseng buat nulis tentang kehidupan ane sendiri, yg sebenarnya ane gak tau harus berbagi sama siapa, makanya ane tulis disini. emoticon-Malu (S)

Ok nama ane Aji(alias) umur 18tahun, disini ane mau bercerita tentang kisah cinta ane, keluarga, dan juga tentang teman yg ane alami beberapa tahun yang lalu hingga sekarang, sedikit gambaran tentang ane gan, tinggi sekitar 166cm, 49kg, mata merah menyala. oke yg terakhir itu ngaco emoticon-Ngakak. gak gendut dan gak kurus. gue berasal dari keluarga yang gak kaya dan gak miskin, gue lahir dan besar di kota jogja tercinta.

Sebenarnya ane gak pinter nulis, jadi ya agan agan harap maklum kalo tulisannya berantakan. emoticon-Ngakak

Part 1

Ane mulai cerita dari awal pendaftaran smp, yang gue harus tinggal sama nenek karna orangtua & sekeluarga pindah ke jawabarat gak tau tepatnya dimana. Sebenarnya gue disuruh ikut buat pindah ke jawabarat, karena bapak gue lebih sering disana dan jarang pulang ke jogja, yah masalah pekerjaan. tapi gue lebih memilih untuk stay di jogja.

Hari pertama pendaftaran, hari itu hari senin, tepatnya pukul 10, gue dianter sama bulek ke sebuah SMP Negeri, buat pendaftaran, ya iyalah masa kondangan emoticon-Cape d... (S) , setelah mengisi formulir dan mengikuti prosedur ini itu ribet banget, gue langsung pulang, secara nilai gue saat itu diatas rata rata, jadi gue tenang tenang aja & memutuskan buat langsung cabut.

hari ketiga, hari terakhir pendaftaran, gue balik ke smp itu, buat mastiin gue ketrima, dan bener aja gue ketrima, dan saat itu juga langsung daftar ulang, kali ini gue sendirian karna bulek lg kuliah, sambil liatin pengumuman buat pembagian kelas & letak ruangannya, selidik punya selidik gue masuk di kelas 7B, lanjut langsung berkeliling komplek sekloah baru gue buat nyari letak ruangan kelasnya, keliatanya dari depan ini sekolah nampak kecil ternyata setelah masuk kedalam gede juga.

ketemu juga ruangannya di pojok deket wc, suram banget emang bau kencing emoticon-Najis , gue liat didalem itu udah ada orang yg gw pikir jadi temen sekelas selama disini.

Gw:Oi bro, lu masuk kelas B ?
Dion:iya bro
Gw: kenalin, nama gw aji
Dion: ohh, gw dion(disamarkan), ini temen gw dari sekolah dulu Aldi(disamarkan). dari mana lu ?
Aldi:gue aldi
Gw:gw dari bantul.
Dion: ohh...

yah dion & aldi lah orang pertama yg gue kenal disekolah baru gw itu, secara gw gak ada teman & gk kenal siapa2, yg seterusnya sampe lulus jd sohib gw, dion orangnya agak gendut, tp gak pake banget, pake kacamata. sedangkan aldi orangnya kurus biasa, tingginya hampir sama kaya gw, rambutnya style emo.

bel tanda masuk pun berbunyi, gw ambil tempat duduk disamping dion, seluruh siswa baru masuk ke kelas disusul sama kakak kelas pembimbing MOS. waktu itu gw belum tau apa itu mos, dan dijelaskan lah bllaa....blaaa..blaa.blaa... hari pertama masuk cuma perkenalan antar siswa, dan juga pemberian daftar barang apa saja yg harus dibawa besok.

Part 2

Malam harinya gw nyiapin apa yg disuruh bawa besok, aneh2 lah. dan tak lupa name tag berwarna pink buat kelas B.

Hari berikutnya, gw berangkat pagi2 sekali, jalan kaki... iya gan, jalan kaki, sedih banget. mengingat waktu itu gw gak punya sepeda disana, krna sepeda gw ketinggal di rumah lama, jarak dumah nenek gw ke sekolah sekitar 1,3km. lumayan jauhlah kalo jalan bisa buat mulut kering gan emoticon-Frown

sesampainya di depan gerbang, terlihat guru2 berdiri didepan gerbang menyalami murid yg masuk, dan gobloknya gw malah langsung nyelonong gitu aja tanpa salam sama guru itu.

guru:Heh kamu
gw: *pura pura gak denger dan gak liat*
guru: woi sini kamu
gw: *Noleh*, saya pak ?
guru: iya kamu, murid baru nggak sopan banget, siapa namamu ?
gw: ini pak *nunjuk name tag*
guru: ina ini ina ini !! , ini ibu budi apa ?!!, saya tanya kamu
gw: saya Aji pak.
guru: kamu keluar, ulangi masuk dari gerbang salam sama guru2.
gw: *sialan, pikirku* iya pak..
lanjut gw keluar trs masuk nyalamin guru2 didepan.
guru: lain kali jangan di ulangi lagi, tak inget2 kamu !!
gw: *diem lanjut jalan masuk ke komplek sekolah*

sesampainya dikelas sudah hampir semua siswa masuk, tapi suasana hening banget, mungkin belum pada akrab kali yah... gw liat dion belum dateng, gw cm bisa duduk diem nungguin bel masuk, gw cb buat ngobrol kenalan sama temen dibangku belakang gw tp dianya malah cuek. alhasil uma clingak clinguk diem kayak orang ilang.

bel tanda masuk berbunyi, dan gw liat si dion juga baru masuk, keliatan banget kayak dongkol mukanya.

gw: kenapa lu bro ?
dion: itu tadi, guru didepan, gw pake sepeda disuruh turun gak boleh dinaikin pas masuk komplek sekolah, pagi pagi udah kena ceramah.
gw: gak cuma elu, gw samaan. tp bukan sepeda.
dion: lu pake motor ?
gw: kaga lah , cuma jalan kaki.
dion: lah terus karna apa coba?
gw : tadi, pas masuk gw gak salamin itu guru2 didepan. hahaha
Dion: sensitif banget ne guru kek tai
gw: yah mungkin emang kita yg harus beradaptasi...
dion: hmmmm mungkin

Dan kakak kelas pembimbing mos pun masuk, menginstruksikan untuk mengumpulkan kado silang yg kami bawa, dan gw baru inget kalo gw gak bawa itu, alhasil gw cm bs diem purapura kalo udah ngumpulin. gak ketauan gw ngga ngumpulin emoticon-Big Grin , kegiatan setelah itu kita disuruh apel, iya apel. jadi selama kita dalam mos itu tiap pagi harus apel, terpaksa ngikutin lah. sedangkan kita mos itu sampe 4hari, dan ini baru dihitung hari pertama emoticon-Frown
KASKUS Ads

Part 3

Hari pertama berjalan lancar, yah walaupun terasa sangat melelahkan dan menyita tenaga. bel tanda pulang berbunyi, dan gw mikir, gw pulang jalan capek banget.

update besok gan, ngantuk emoticon-Ngakak
wooiii..... bangun gan...mana neh kelanjutannya???malah tidur jam segini...ulangi lagi ceritanya
image-url-apps
Apa2an part 3 nya gituemoticon-Nohope
×