alexa-tracking

lanjutan my story kemaren masalah cinta bikin gua bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aa49819e7404c8368b4567/lanjutan-my-story-kemaren-masalah-cinta-bikin-gua-bingung
lanjutan my story kemaren masalah cinta bikin gua bingung
asalamualaikum gan and sister lanjut curhat gua yoemoticon-Big Grin

OKE langsung aja, sebulan gua ngejalanin hubungan sama dia, MANIS, MANIS BANGET AWALNYA DOANGemoticon-Frown LAMA2 SAMA AJA HAMBAR! BAYANGIN AJA GAN ,GUA PUNYA 2 COWO YG AHHH sedih kalo diceritain, gua udah gak tahan sma cowo gua yg ke 2, akhirnya gua putusin, dan gua tetep bertahan sma cowo gua yg pertama, gk lma kemudian gua balikan lgi sma cowo gua yg k 2, jujur gua udah sayang banget, hati gua udah gua kash k cowo gua yg k 2, dan apa yg gua dapet pas udah balikan! DIA NGAJAK GUA BREAK! OK FINE GUA TURUTIN, TAPI GAJADI, MUNGKIN OTAK DIA SADAR KALI YAA INI TUH PERASAAN BUKAN LO KIRA GAMES YG SEENAKNYA LO MAENIN, hmpir gua mw ptusin cowo gua yg pertama gan ,tapi gajadi, gua mash mikir2 dua kali

akhirnya cowo gua yg k 2 minta putus, oke gua turutin, sampe sekarang gua mash ngarepin dia balik sma guaemoticon-Frown gua gk mikirin cowo gua yg pertama, bodoamat! Gua sebagai cewe rapuh banget, ortu cerai, gua sring pake narkoba, tapi gua tau apa yg harus gua lakuin, gua inget ortu

Smile 
konsultasi

halo agan2 dan sista2 emoticon-Smilie
mau numpang tanya nih.
kalo cewe udah pacaran sama cowonya, kira2 udah 6 bulan dan ini cewe udah ga virgin lagi gara2 nih cowo.
terus sekarang cowonya mau putusin nih cewenya.
cewenya otomatis ga mau dong.
menurut agan2 nih, apa yg harus dilakukan cewenya?
thanku gan.
mohon bantuan kasi solusinya ya gan & sist emoticon-Smilie
Quote:


Sebelumnya ini udh emoticon-Salah Kamar sist..
Ane jawab nih sesuai ane... Cowo lah kan memang kehendaknya doang, kontak fisik jgn di permasalahkan sama perasaan. (pikirkan ndiri yo, susah jelasin soalnya tangan udah kriting)

Kalo ini nih udah berat sist, walau kadang di pandang sebelah mata doang. Antara cowo sama cewenya. Si cowo salah, si cewe juga salah.
masih pacaran kan? Kok brani sih kaya begitu? Nahh itu udah sering kita dengar, tapi kok masih mau?

Setan itulah yang menghasut, salah keduanya sih.
Kadang si cewe di salahkan, cowo malah di percaya. Siapa suruh mau begituan kan masih pacaran. Jangan di samain dong kontak fisik sama perasaan.

Atau juga si cowo, lu gak kasian sama itu cewe?. Lu laki apa bencong sih ninggalin cewe segitunya?. Cowo brengsek ya kaya lu.

Tapi semuanya harus merelakan, kehilangan ya kehilangan, mau merebut kembali ya susah.

Tindakan.... Emm..... Kayanya si cewe musti mempertahankan hubungan, walau malu pun di umbar dari pada gak tanggung jawab.

emoticon-norose kasian sama cewe yang begitu sist, ane gak tega emoticon-norose

Kayanya cuman itu deh, maaf kalo gak ngasih jalan keluar

Smile 

Quote:


ok deh gan, thanks a lot buat dukungan dan sarannya ya gan.
emoticon-Smilie
Quote:


sama2 sist emoticon-Smilie
×