alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a9f6d514088d97028b456d/jakarta-sopir-pribadi-daerah-kelapa-gading
[Jakarta] Sopir Pribadi daerah Kelapa Gading (Updated)
Dengan persyaratan sbb:
1. Memiliki minimal SIM A yang masih berlaku
2. Tidak memiliki rekam jejak kriminal
3. Mengenal jalan-jalan dan lalu-lintas kota Jakarta dengan baik
4. Bersedia bekerja lembur, apabila diperlukan
5. Memiliki pengetahuan dasar mekanisme kendaraan bermotor yang solid
6. Memiliki tata krama yang baik dan setia, juga bersedia untuk menjaga property (baik mobil, part, asesoris, maupun bensin) sebaik-baiknya
7. Lebih diutamakan yang berdomisili di Kelapa Gading dan sekitarnya (tidak akan ada kompensasi bagi yang berniat untuk relokasi)
8. Bagi pelamar pria, lebih diutamakan yang berbadan tinggi kekar (akan diberikan kompensasi tambahan). Bagi pelamar perempuan, lebih diutamakan apabila dibolehkan, mampu, serta mau keluar malam (akan diberikan kompensasi tambahan)
9. Pelamar yang memiliki pengalaman yang relevan lebih diutamakan
10. Pelamar yang memiliki pengalaman yang relevan dalam melayani anak dengan kebutuhan khusus SANGAT diutamakan (akan diberikan kompensasi tambahan)
11. Pelamar yang memiliki ponsel dengan fasilitas messenger/text-based chat lebih diutamakan

Kompensasi:
1. Upah minimum sesuai dengan peraturan yang berlaku
2. Supir yang diterima tidak diwajibkan untuk menunggui mobil. Supir akan diberitahu via text messenger kapan layanannya akan diperlukan lagi paling lambat setengah jam sebelumnya (maka dari itu lebih baik bila pelamar juga memiliki pekerjaan sampingan).
3. Sebagai konsekuensi nomor 2, Anda TIDAK akan dibayar lembur apabila lama mengemudi TIDAK melebihi 40 jam seminggu. Anda akan mendapat uang lembur HANYA apabila jam mengemudi melebihi 40 jam seminggu dan/atau melayani pada hari libur. Besaran lembur yang dibayarkan akan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku dan upah yang disepakati.
4. Tambahan tunjangan uang makan sebesar Rp. 30,000 per waktu makan diberikan hanya ketika Anda bekerja pada malam hari dan/atau bekerja pada hari libur (maksimal tiga kali sehari).
5. Tunjangan transportasi (kalkulasi sesuai domisili; maksimal batas wilayah Kelapa Gading)
6. BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.



Bagi yang berminat, silakan kirimkan CV elektronik Anda beserta scan dokumen yang relevan ke [hrdsandi@gmail.com]. Bagi yang tidak cocok, akan langsung dihubungi untuk mempermudah proses pencarian kerja Anda. Terima kasih. emoticon-Smilie
Ijin bump ya emoticon-Smilie
Ijin bump lagi emoticon-Smilie
Ijin bump
Bos masih ada lowongannya?