alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a98d360f8b4674228b456f/dicari-joki-game-online-bandung
DICARI JOKI GAME ONLINE [BANDUNG]
Seperti judul di atas,
Saya sedang membutuhkan orang untuk menjadi
"joki game online " atau orang yang pekerjaannya memainkan Game Online

Kriteria :
Domisili Bandung, (tidak ada mess)
Usia 17- 27 tahun
lulusan bebas ( lulusan SD juga tidak apa-apa )

Gaji : 1 jutaan ; Jam kerja 8-12 jam ; libur 1 minggu sekali dan hari2 besar

Untuk yang niat kerja tidak perlu khawatir tidak bisa memainkan game, ada pelatihan dulu .

Keterangan lebih lanjut hub : 0896 072 66 582 ( tidak menerima pertanyaan : game apa yang dimainkan )
Lokasi saya di sekitar jalan Jendral Sudirman, Bandung

Ditunggu lamarannya ya emoticon-Cendol (S)
ane minat gan emoticon-Smilie umur ane 17 tapi masi sekolah bijimane tu.. bisa part time ga?
Quote:Original Posted By yugiagusr
ane minat gan emoticon-Smilie umur ane 17 tapi masi sekolah bijimane tu.. bisa part time ga?


Bisa iya bisa ngga , datang aja dulu gan biar diobrolin
bisa PM alamat lengkap nya gan ?
Bisa remote ga gan, ane luar kota bandung soalnya
Quote:Original Posted By no.brother


Bisa iya bisa ngga , datang aja dulu gan biar diobrolin


ninggalin tapak dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By necro6
Bisa remote ga gan, ane luar kota bandung soalnya


Ngga bisa gan emoticon-Cendol (S)
Ane minat gan tapi ane masih sekolah, umur ane 18 bisa part time ga gan?
niggalin jejak dulu ah mungkin niat jadi farmer lagi emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ** SENSOR **oyo10
Ane minat gan tapi ane masih sekolah, umur ane 18 bisa part time ga gan?


yang tadi malem sms ya ?
gan tolong selesaikan masalah dengan ane
ane dari cianjur udah nunggu nunggu

bbm gag aktif, telepon gag aktif
gan tolong hubungi ane

Sini Kasih Ane Gan !

Sini kasih ane gan, game dah jadi nafas ane sehari - hari.
soal pengalaman mah jgn ditanyalah GG gue.
Mustafay ( Daffa ) . ( 087821554052 )
masih ada loker ga, tp umur ane di atas 25 th pengalaman joki online runescape sama guild war..
msh ada loker ga bang, tp umur ane di atas 25thn, pengalaman joki runescape n guild war