alexa-tracking

kriminalitas... persahabatan dan cinta "the St gank"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a9705c0d8b46742e8b4573/kriminalitas-persahabatan-dan-cinta-quotthe-st-gankquot
Smile 
kriminalitas... persahabatan dan cinta "the St gank"
assalamualaikum.
.

gan... ini tread ane yg pertama gan.. setelah beberapa hari punya akun kaskus... akhirnya ane memberanikan diri membuat tread ini emoticon-Malu (S)... apabila ada beberapa kesalahan dan kurang kenyamanan dalam tread ini.. ane mohon maaf ya gan.. inti nya ane pengen belajar jadi kaskuser yg baik dan benar....

*******

KRIMINALITAS....PERSAHABATAN DAN CINTA "THE ST GANK"


"bos... target kita besok apa bos?". udah gatel nih bos lama ga beraksi, dompet juga udah mulai nipis ni bos"

"hmmm... kmu tau GGS security?"

"owh... jasa pengawalan uang itu kan bos?"

"iya, itu target kita selajutnya".

glek... kacung menelan ludah, jantungnya mulai berdetak lebih kecang dan tangannya gemetaran begitu mendengar taret si bos.

"gak ada yg lain bos? itu kan di pengawalan ketat bos."

"biar greget cung,"

"greget sih bos, tapi kalo ketangkep kan .emoticon-Berduka (S).."

"dah gak usah banyak congor emoticon-Mad (S), ni sekarang kamu belanja persiapan nya, inget belinya di lain² toko ya." potong sibos yg kemudian memberikan secarik catatan daftar yg harus di belikan kacung.

"siap bos".

1.rantai 20meter.
2.sabuk.
3.stiker
4.kabel + saklar
5.obat tidur.
6.travel bag
7.bir 5botol.

"bos... cuma ini bos? emoticon-Bingung (S), pengamanan nya pake senjata semi otomatis AK47 lho bos?."tanya kacung karena ragu dgn daftar blanjaan yg cuma segitu.

"Udah ga usah protes. oh iya sama kumpulin " the ST gank" biar cepet kita eksekusi" .

"iya bos, nanti saya hubungi mereka...".

********

malam itu hujan mengguyur warung kopi remang² yg masih tetap ramai dengan iringan dangdut koplo.

sibos : "ok sekarang gua akan ngasih tau deskripsi tugas kalian masing².... commel, kmu bertugas ...... nah afan tugas kamu.. adie kamu nanti sama fatkur.... ... shobi tugas kamu seperti ini.....

"the ST gank" : siap bos !!! berbarengan serempak langsung paham tugas masing².

commel : tapi bos... berapa uang yg di bawa GGS bos?

sibos : ini gak main² ... ada 2 milyar cash menunggu kalian di mobil itu..

******.

malam keesokan hari nya commel mulai menjalankan tugas nya.

"ok gue udah dandan cantik emoticon-Kiss, ini gak boleh gagal" batin comel meyakinkan diri sebelum melancarkan aksi nya.

"selamat malam mas..."

"eh ... iya.. selamat malam.. ada apa ya mbak?" sahut penjaga palang pintu yg kaget tiba² saja ada wanita cantik yg datang malam². "waaaaah rejeki nomplok tombo ngantuk iniiii..."emoticon-Wowcantik. batin penjaga palang pintu.

"emhhh.. ini mas, saya mahasiswa yg lagi dapat tugas survey etika profesi penjaga palang pintu kereta, cuma mau tanya² dikit boleh mas?"...

"owh... boleh mbak... boleh banget bangetssss... jangankan cuma tanya². lebih juga boleeeh". sahut penjaga dengan girang nya.

"ah... mas ini bisa ajah... ini saya bawakan kopi sama gorengan buat mas. biar gak ngantuk ngobrol ma saya,silahkan mas di minum"

"wah gak usah repot². saya si gak mungkin ngantuk klo ngobrol ma cewe se cantik mbak.... eh tp saya minum aja deh menghormati mbak. kan udh capek² bawa masak ga di minum...". penjaga meminum kopi tanpa rasa curiga.

"yes... berhasil" batin comel.

ga seberapa lama kemudian efek obat tidur dalam kopi mulai bereaksi.

"nah afan... ni saat nya elo beraksi.". panggil comel..

*****

"ok... gini mah gampang. tinggal oprek dikit ni multicontroller nnti gua bisa dengan mudah mainin palang pintu kereta ini..." nah afan mulai mengotak atik alat pengontrol palang.

"sial !!!" maki nah afan.

"kenapa fan? "... tanya comel

"ini sih bukan microcontroler, ini PLC." jawab nah afan sambil garuk² kepala yg gak gatel.emoticon-Bingung (S)

"lah trus apa? lo bisa kan ngoprek nya?".

"ini sih keahlian nya cak deen..."

"jadi lo gak bisa?". sahut commel mulai ketus.

"sini biar gua telpon cak deen dulu"

"gila aja lo !!! cak deen tu sekarang buronan interpol.FBI CIA juga lagi nyariin dia gara² nekat bobol bank swiss".

"trus gimana donk?. masak kita gagal?" emoticon-Cape d... (S)

"gagal? di bunuh sibos lu mau?,telpon lode dede aja." jawab commel memberi solusi.

"iya deh," nah afan lalu menelpon lode dede.

// halo//
//lode//
//iya dapa fan. malem² telpon gue? //
//ini,anu....itu anu nya PLC gimana?//
// apaan ci maksud lo fan? //
comel yg udah gak sabaran langsung menyambar HP nah afan.

//jadi gini. na afan ....... (comel menjelaskan masalah yg terjadi) //

//ah blo'on banget ci gitu aja kagak bisa, udah jangan di apa²in PLC nya, cukup saklar nya aja yg elo paralel .//

//iya ya... kenapa gua ga kepikiran ya..// jawab nah afan yg langsung mematikan HP nya.

beberapa menit kemudian sistem buka tutup palang pintu udh bisa di mainin nah afan.

ok.! berarti besok udah siap eksekusi !!!

******

di tempat yg berbeda.

fatkur, adie dan shobi menyiapkan barang² yg akan di gunakan besok.
fatkur : " gini di... jadi scorpio 225 lo besok udah siap buat beraksi kecepatan 0~100km/jam bisa dalam 7detik,tinggal elo bisa nge handle motor nya apa nggak.

adie : tenang aja bro... tinggal shobi aja yg bisa kita andelin apa nggak..

shobi : ah... lo ngeremehin gua di... eh tiger gua gak sekalian di tune up bro?

fatkur : kagak usah... tiger lo tinggal tempelin stiker biru juga udah beres...

shobi : ya udah deh... ni bir 5botol siapa yg mau ngabisin?

adie : sini..sini gua amanin..

fatkur : kalo dah abis, jngan di buang botol nya.

adie : bereees gua jg ngerti koq.

shobi : iya sama jangan sampe mabok kebangetan aja lo di... bisa brabe besok...

adie : ah klo cuma bir 5botol doang si cuma bwt anget² badan shob. ga sampe mabok juga kaleee..

*****

*hari eksekusi*

"pak arika salaf,ibu samsiah dan ibu novi hari ini kami tugaskan kalian untuk mengambil deposit di PT.AWU-AWU.Tbk.".

dan hari itu terasa lebih panas dari biasanya. arik yg mengendarai mobil lapis baja milik GGS security terus²an memainkan tombol pengatur suhu berharap bisa sedikit mendinginkan suasana dalam mobil.

"udah rik... ini emang mobil lapis baja, ga bisa sedingin mobil umum lainya" ucap samsiah berharap arik lebih konsentrasi dalam mengendarai mobil itu.

"iya tapi gue gerah banget ini... mana kagak ada jendela nya ini mobil" jawab arik.

"ah lo aja yg berasa panas, gua si biasa² aja koq. kan ada AC nya.... ah mungkn lo salting aja duduk bersanding di depan ama samsiah" sahut novi berupaya mencairkan suasana canggung di mobil itu.

"apaan si lo nov nge cengin gua ama arik, arik kan udah punya calon". ucap samsiah yg tanpa sadar pipi nya merona merah.

"calon apaan sam? gua single murni koq...." klarifikasi arik.

"wah kesempatan tuh kaan..."novi kembali ngecengin.

"udah ah!!!" arik merasa risih dengan suasana ini,tapi tanpa sengaja mata mereka sering saling curi² pandang.

"mbak samsiah kalo mas arik ga mau... sama saya saja juga boleh" sahut petugas pengawal yg biasa di panggil komandan oleh teman² di bank.

"lho masih single juga ndan?" sahut arik.

"iya mas. ni baru balik dari kalimantan, jd blm dapet pacar nih" jawab petugas pengawalan.

"wah... biasanya kalo brimob kaya mas ini gampang lho dapet pacar" sahut novi.

"susah sibuk terus sih... emoticon-Smilie " jawab komandan.

kurang lebih 60 menit mobil lapis baja itu menarungi jalanan hingga sampai di PT.AWU AWU.

*****

arik, samsiah dan novi masuk ke dalam gedung dan menemui resepsionis.

"mbak,kita dari bank arthamevia. ada janji dengan pak agus prasetyo " ucap arik pada resepsionis.

"iya pak. sudah di tunggu di rangan accounting. mari saya antar."ucap resepsionis yg langsung mengantar mereka beriga ke ruang accounting.

diruang accounting mereka bertemu dengan pimpinan perusahaan dan mulai melakukan tugas mereka masing masing...

sekitar 60menit mereka menghitung uang yang akan di setorkan ke bank.

pak agus : "emh... pak arik, saya ingin bicara 4 mata dengan bapak".

arik : "mungkin akan lbih bijaksana bila bicara di sini saja pak, saya tidak mnyimpan rahasia dari rekan kerja yg lain".

pak agus : " baik lah. saya langsung ke intinya saja ya..... jadi sebenarny saya ingin pak arik menulis di faktur deposito yg di terima angka nya sedikit dirubah.".

arik : "maksud bapak? ".

pak agus : " iya ... saya mau di tulis 20 milyar ".

arik : wah tidak bisa pak.

pak agus lalu mengeluarkan 3 amplop coklat dan di berikan ke arik.

pak agus : "ini masing² 50juta buat kalian. tapi tolong tulis 20milyar. atau kalo tidak bisa cukup tulis 2(spasi) milyar. nanti biar saya sendiri yg nulis puluh nya. jadi jika di salahkan,biar saya yg menanggung.

mereka bertiga saling panang selama beberapa menit karena ragu.

pak agus : yg kalian rubah cukup faktur yg saya terima.... yg untuk laporan kantor kalian tidak perlu...dan 50juta itu tidak sedikit jika hanya untuk sebuah spasi di faktur".

arik : ya sudah pak... kami hanya memberikan spasi di belakang angka 2 ya pak. dan bila ada orang kantor yg tanya. maka kami akan jawab 2milyar... resiko bapak tanggung sendiri ya pak.

pak agus : ok fine,tidak masalah.

samsiah : tapi untuk apa bapak merubah faktur itu? bukankah sama sekali gak berpengaruh di saldo rekening bapak.

pak agus : hemmm sebenarnya sulit saya untuk menjelaskan.... tapi ada alasan kuat di balik semua ini....
pak agus mulai mejelaskan dengan wajah yg sangat serius.

pak agus : kalian pasti tau kalo semua barang dan jasa harga nya terus naik, gaji para buruh ikut naik... UMK, UMR juga naik... ongkos produksi terus²an naik... sejujurnya perusahaan ini di ujung tanduk.... (mata pak agus mulai berkaca -kaca ). lalu teman saya yg seorang pejabat menawarkan bantuan. ya bantuan itu adalah timbal balik jika saya dapat "mencuci" uang teman saya.ia menitipkan 20milyar di usaha ini. tapi saya butuh uang itu sekarang agar PT.awu awu bisa terus berjalan. maka terpaksa yg saya setorkan cuma 2milyar..... sekarang kalian mengerti alasan saya kan? ini juga menyangkut nasib 500lebih karyawan saya.... jadi tolong saya.

arik : baik pak, kami megerti .... tapi sekali lagi semua resiko di tangan bapak ya....

pak agus : iya... saya mengerti.

arik : baik pak.... sekarang urusan kami telah selesai. kami mohon pamit.

pak agus: ok terima kasih.

mereka ber3 kembali ke mobil yg sedari tadi menunggu mereka.

//sibos : ok kalian sudah siap di posisi masing² !?! TARGET meluncur ke tempat kalian.//

//"the ST gank " : siap bos ! //

tut...tuut....tuttttt telpon di tutup.

***********
suasana dalam mobil semakin canggung. ada sedikit perasaan takut tapi juga senang jika mengingat uang 50juta yg mereka dapatkan tadi.

***
//"afan, sebentar lagi target sampai di lokasi,"// adi yg membonceng fatkur terus membuntuti mobil GGS,

//"siap bro" //sahut afan dari lokasi.

***

"ariiiiik, jangan ngelamun dooonk !!!! " samsiah memperingatkan arik yg terlihat ngelamun..

"gua gak ngelamun sam". jawab arik.

"kalo gak ngelamun trus apa? lo bawa mobil bawa nyawa kita juga rik" novi menimpali ucapan samsiah

"udaah... tu liat palang kereta nutup tuh... pelanin dikit mobil nya" sahut samsiah lagi.

"iyaa gua tau"

mobil berhenti tepat di depan palang perlintasan kereta.

DUUOKKKKK !!!!!! DUAAAKKKK!!!!!

seseorang memukul pintu depan dengan keras.

SIAL !!! INI PERAMPOKAN !!! "teriak arik.

DUUOKKKK !!!! DUAAAAKKK !!!! pukulan terus bertubi-tubi hingga timbul keretakan di kaca depan.

degup jantung mereka berdetak kencang, keringat dingin mulai mengucur.

"CkLAAK .. " komandan mengokang AK47.

"KALIAN TENANG. KACA NYA GAK AKAN PECAH.....5kilometer lagi ada polsek. arik.... kali ini kamu harus ngebut se ngebut nya..." kata komandan sambil ambil posisi bersiap menembak.

tiiiin..!!!! tiiiiinn!!!! tiiiiiiiiiin !!! arik menekan klakson mobil agar mendapat perhatian penjaga palang pintu kereta.

"ok... pegangan kalian semua" arik menginjak pedal gas persis seperti mobil balap menjelang start balapan...

***

adi dan fatkur terus memukul mobil GGS dengan tongkat besi... sementara afan memasang rantai tepat di chasis belakang mobil...

afan memberikan sinyal jempol pada comel yg kemudian menekan tombol untuk membuka palang pintu kereta .

ciiiiiiiittttttttttt NGUOOOOOOONGGGG.... mobil GGS melesat kencang begitu palang kereta terbuka.

BRUAAAAAAAAAAKKKKKK !!!!!!

tepat 20meter... mobil yg sudah terikat rantai itu terguling ke kanan. mobil bagian belakan pun jebol sehingga fatkur dengan mudah mengambil tas berisi 2milyar.

***

"RIK PALANGNYA TERBUKA !!!" teriak samsiah dengan panik nya...

arik menginjak pedal gas sekuat tenaga... mobil pun melesat cepat.. tetapi...

BRRUUUUUAAAAAKKKKK !!!!!!!!!

mobil tiba² terguling...

ngiiiiiiiiiiiiiinggggg ...... kepala arik terbentur keras... pusing dan sakit yg kini ia rasakan... tapi saat ini ia cuma bisa berjuang agar tidak pingsan... berkali-kali ia memejamkan mata dan menggeng- gelengkan kepalanya...

"SAM !!! LO GAK PAPA... NOV !!! " panggil arik . tapi tdak ada jawaban dari mereka jantung terus berdegup lebih kencang... rasa sakit tak dirasakan karena adrenalin terus dipompa jantung.

arik berusaha keluar dari mobil... tapi apa daya sabuk pengaman mempersulit dia untuk keluar.
tak di sangka komandan sudah berhasil keluar dari mobil dan membuka pintu sebelah kiri dari luar. arik meraih pisau yg di beri komandan sehingga bisa di memotong sabuk pengaman agar bisa keluar dari mobil.

begitu arik dapat keluar dari mobil ia sudah melihat samsiah dan novi duduk di emperan toko...lho... mereka sudah keluar duluan ternyata.

arik ikut duduk di samping samsiah dan novi tapi tiba² datang sesosok tinggi besar. mengendarai honda tiger putih biru.

"kalian kenapa???"

"di rampok pak" jawab komandan.

"kamu sempat melihat pelakunya? ayo ikut saya kita kejar mereka" sahut pria ber jaket kulit dengan sabuk berlogo kepolisian itu.

"baik pak!!!". komadan langsung dibonceng dan ngebut se ngebut nya. meninggalkan arik, samsiah dan novi.

"kalian gak papa?" tanya arik.

"iya gua gak papa, cuma pusing banget."jawab samsiah. dan novi cuma mengangguk pelan.

dan tiba² ada 2orang yg melemparkan bom molotov ke mobil...

DUAAAAR !!!! DUAARR!!! DUARRR!!! DUAAAR!!! DUAAAAR!!!!

api berkobar di mobil yg terguling. dan pelempar bom molotov kabur dengan cepat nya.

arik berlari ke mobil , melompat ke pintu sebelah kiri yg masih terbuka.mengabil tas pinggang kecil di bangku depan... api berkobar semakin besar.

"ARIIIIIIIK !!!!". teriak samsiah

arik langsung melompat begitu berhasil mengambil tas pinggang nya. di ikuti ledakan api besar seperti di film² laga di bioskop.

*****

"itu di... kacung sudah di pertigaan". fatkur menujuk kacung yg sudah menunggu.

lalu fatkur menukar tas berisi uang dengan tas yg di bawa kacung. lalu berpencar.

"siap siap di... bentar lagi shobi mendekat" fatkur memperingatkan.

shobi yg membonceng komandan berhasil mendekati adi dan fatkur. lalu kejar² an 2 motor pun terjadi begitu sengit... salip kanan salip kiri...

DOR!!! DOR!!! DOR!!! komandan mulai menembak kan AK47.

"waduh gawat ini kalo sampe fatkur ke tembak".batin shobi yg membonceng komandan..

"AWAS ! JANGAN ASAL TEMBAK !!! KALO SALAH TEMBAK BISA GAWAT.". triak shobi mengingatkan komandan.

shobi lalu mengeluarkan revolver imitasi dan menembakkan sebanyak 6X sampai kehabisan peluru.

"itu kodenya kur".

fatkur bergaya seperti terkena tembakan dan menjatuhkan tas nya...

shobi berhenti.

"eh... jaga tas nya !!! mana senjata mu... peluru q habis aq kejar mereka.." ucap shobi ke komandan.

tanpa berfikir komandan memberikan AK47 ke shobi.

"yes.... ini mudah sekali" batin shobi...


// lapor...mission complete... sampai jumpa di save house//


season 1 end... (di tunggu komenan nya ya gan)
image-url-apps
reserve buat index... emoticon-Smilie

TERTANGKAP

image-url-apps
rasa sakit tak berkesudahan di rasakan kacung... bagaimana tidak sudah 4jam kacung berada di ruang introgasi POLDA... betapa ia menyesal tidak mebawa mobil saat menjemput uang di pertigaan. akibatnya wajah kacung tertangap CCTV yg terpasang di atas trafic light.... apalagi kebodohannya menyetir dengan kondisi mabuk se usai dari pembagian uang di save house... yg membuatnya kecelakaan di jalan tol.... "aaaah kenapa gue se sial ini" sesal kacung dalam hati.

pemeriksaan yg di lakukan polisi terhadap anggota perampok seperti kacung tak semanis saat mereka mengintrogasi pejabat yg terlibat kasus korupsi....
kini alat lie detector sudah menempel di tubuh kacung... alat ini mendeteksi kebohongan melalui detak jantung yg di monitor selama introgasi ... kacung tetap berusaha tenang ,walaupun di jari kakinya terpasang alat penyiksa ...

"JADI ... SIAPA DALANG PERAMPOKAN !!!"...salah seorang polisi yg terus mencecar pertanyaan bertubi²..

"saya pak dalang semua ini" jawab kacung... kacung tak akan mengucapkan yg sesungguh nya karena ia tau... jika sampai kedok sibos terungkap maka semua keluarganya akan mati. tentu kacung akan lebih memilih mati sendiri daripada keluarganya menjadi sasaran murka sibos.

"BOHONG KAMU !!! , SETRUM DIA... "

dan tubuh kacung bergetar hebat selama beberapa detik...

"KATAKAN YANG SEJUJURNYA !!! "...

dan keadaan seperti itu berulang ulang selama berjamjam

daya tahan tubuh kacung pun habis... kini kacung masuk dalam zona alpha dimana ia tak akan sadar dengan apa yg ia katakan sendiri... ya rasanya seperti mengigau saat kita bermimpi buruk. bedanya adalah rasa sakit yg diterima kacung nyata. dan pertanyaan yg bertubi² membuat pertanyaan itu merasuk di alam bawah sadar kacung...

"comeeel....comeeel..." suara lirih kacung menyebut nama comel.... betapa kacung sebenarnya sangat mencintai comel. tapi apa daya sebagai satu² nya perempuan di STgank. kacung tak memiliki kesempatan sedikitpun untuk mendekati comel.

"HAH COMEL...??? DIMANA DIA SEKARANG???"

"comel... comeeeel... kamu jangan mau yaaa sama afan..." kacung terus mengigau.

"SETRUM LAGI..."

tubuh kacung bergetar lagi....

"JADI DIMANA COMEL SEKARANG "

"bali...baaliiii...." aaagh... kacung pingsan... darah keluar dari hidung kacung.

"HUBUNGI POLDA BALI... JAGA KETAT BANDARA DAN PELABUHAN... CARI ORANG BERNAMA COMEL"

*****

"fan... kita dah sampai bali nih..." ucap comel dengan gembira.

"iya...iya... norak banget si lo" sahut afan ... "eh lo sadar gak kalo ni bandara banyak banget polisi nya? " lanjut afan.

"iya ya...banyak banget. tapi tetap stay cool aja fan..." jawab comel yg kini jadi lebih waspada.

"eh... kacung nelfon nih, bentar fan" comel mengankat telfon.

//halo//

//comel//

//iya... dapa cung? //

beberapa detik kemudian...

"ANGKAT TANGAN !!! ANDA KAMI TAHAN !!!" suara beberapa polisi yg menacungkan pistol ke arah comel dan afan..

"kita ketangkep mel..." afan langsung mengangkat tangan.


KASKUS Ads
image-url-apps
ini fiksi ya gan ??
image-url-apps
Quote:


iya gan... fiksi.. mw nulis yg true story belum berani gan. emoticon-Smilie

Tertangkap 2

image-url-apps


*TERTANGKAP 2.

"kami menyerah pak..." seraya mengangkat kedua tangan comel dan afan menyerah tanpa perlawanan.

suasana bandara yg sedari tadi ramai kini semakin ramai karena ada penangkapan 2 anggota perampok . wartawan yg kebetulan berada di bandara dengan sigap mengabil berita exsklusif detik² penangkapan.

***
sementara itu di save house.

//hallo//

//iya ada apa bos?//

// kamu sudah lihat berita?//

//berita apa bos?//

//GOBLOK KAMU !!!! //

//bentar bos saya nyalakan tv //

//pokok nya saya gak mau tau... kalo sampe identitas saya sampai bocor, STgank akan mati semua, dan gue gak main²".
//tuuuut...tuuut.tuutttt//

"ya tuhan,... adiiii !!! shobiiii"... panggil fatkur dengan nada gelisah.

"jan*oook !!! ADIIIII.... SHOBIIII buruan kesini " fatkur memangil semakin emosi karena tak ada jawaban dari mereka.

"waduh gimana ini... mereka tertangkap di bali... apa yang harus gue lakukan." batin fatkur yg panik begitu melihat penangkapan comel dan afan. fatkur pun teringat anggota STgank yg sudah pensiun dan sekarang menetap di bali.

//halo.. arian?//

//iya halo, siapa ini? //

//ini gue, fatkur. masih inget kan?//

//woi... iy gue inget. eh elo udah liat berita di tv gak?//

//iya maka dari itu... lo kan lg di bali. gue minta tolong ke elo buat selametin comel dan afan... bisa elo?//

//gila aja lo... gue sendirian lo suruh buat nyelametin comel? mana gue bisa.//

//gue yakin elo bisa... please tolongin mereka ian// fatkur memohon .//gue denger lode dede juga di bali, lo bisa minta bantuan dia//

//yaudah, gue bikin rencana dulu... elo juga se enak nya ambil ORDER tanpa perencanaan matang// jawab arian dengan kesal.

//iya gue minta maaf. tapi rencana kita udah mateng banget. gak tau knapa polisi bisa nangkep mereka berdua.//


******
image-url-apps
*PENYELAMATAN WANITA CANTIK

di bali. misi penyelamatan comel dan afan harus sesegera mungkin di lakukan sebelum polisi mendapatkan informasi dari mereka berdua.

arian dan lodeh merencanakan pembebasan comel dalam waktu singkat dan dengan minimnya personel.

"jadi gini deh... menurut gue comel dan afan pasti akan di kirim ke jawa lagi.. dan saat pemindahan adalah saat yg paling tepat untuk membebaskan mereka.. ".

"jadi menurut lo..kita harus melakukan operasi penyergapan?" sahut lode.

"iya... dan ini gak boleh gagal..kali ini kita terpaksa main kasar. jadi begini rencananya... (arian menjelaskan rencana detil kepada lode) .. jadi elo sekarang udah paham kan?..."

"iya gue paham...sekarang kita kumpulin bahan yg di butuhkan."

sore hari nya dengan bergaya seperti pecinta alam dengan tas ala pendaki. arian dan lodeh sudah menanti di pelabuan gilimanuk... ya mereka psti lewati jalur gilimanuk karena akan sangat mengganggu jadwal penerbangan jika lewat jalur udara.

iring²an polisi terlihat memasuki pelabuhan.

"ian... ini saat nya beraksi.". instruksi lode... kali ini lode terlihat cool dan hampir tak ada nervous sama sekali... beda dengan arian yg sudah deg degan .

arian dan lodeh naik ke kepal feri yg sama dengan rombongan pengawalan.

dari atas kapal arian mulai menghitung berapa polisi yg mengawal. ada 2motor pengawal di depan lalu di belakangnya ada mobil sedan ford dan truck pembawa tahanan. dan yg paling belakang sedan berplat merah.

arian : "lodeh... lo udah dapet sinyal radio mereka gak?. setidak nya ada 12 polisi yg ngawal nih..".

lodeh : "iya ini udah ketemu... gue lagi dengerin pembicaraan mereka..."

arian : "gimana? udah positif itu yg di bawa comel dan afan?"

lodeh : gak tau... tapi tadi salah satu polisi emang bilang kalo cewe yg di dalem cantik banget.

arian :" berarti itu emang comel..."

lodeh: oke berarti sekarang kita selametin mereka.

lodeh lalu turun ke tempat mobil² rombongan... dan menyapa polisi yg membawa truck...

lode emoticon-Selamat sore pak.

polisi : eh kamu kenapa disini... pergi... orang sipil dilarang mendekat..

lode : oh maaf pak.. tapi saya cuma mau ngasih tau kalo roda belakang bapak kempes....

lodeh berjalan ke depan. dan polisi turun dari truck untuk mengecek ban belakang.. lode kembali membawa besi panjang dan

"PRUUUOK" besi menghantam pundak polisi yg sedang mengecek roda sampai tersungkur.

rekan polisi yg di truk juga ikut turun dari truk . tapi lode lebih sigap untuk kembali memukul polisi yg baru turun

PRUOOOKKK!!!! dan tergeletak lah 2 polisi.

lode merampas revolver kedua polisi.... melihat keributan. polisi lain yg berada di depan langsung menembak kearah lode..

terjadilah baku tembak di dalam kapal veri..

DOR !!! DOR!! DOR!!! suara tembakan terus bersahutan menembaki lode.

tak kalah sigap lode menaiki truk dan menghidupkan mesin nya...
arian berhasil menyabotase panel pengatur pintu masuk mobil.

"TABRAK DEEEE !!!! " teriak arian yg kemudian di ikuti tembakan ke arah arian... DOR!!!DOR!!!DOR!!!..
arian menghindar bersembunyi di balik tangga.. lalu melempar bom molotov ke mobil sedan plat merah..

api berkobar dengan cepat di dalam kapal... asap menghilangkan kemampuan melihat danbernafas membuat suasana menjadi sesak dan gelap. beberapa polisi yg panik ada yg melompat ke laut.. ada yg naik ke atas dek kapal.

lode menginjak penuh pedal gas memajukan truk untuk mendorong semua kendaraan di depan nya sampai tercebur ke laut.

arian mendekat ke mobil truk. lode melemparkan salah satu revolver yg langsung di tangkap arian...

DOR!!! gembok langsung jebol sekali tembak. terbukalah pintu belakang truk.

"ayo mel... cepat keluar...!!! "

lalu muncul lah sesosok wanita.

"astagfiruloh.!!!!.. elo .. elo... yaudah... ga ada waktu pake ini..." arian membuka tas ransel dan mulai mengenakan kacamata dan tabung oksigen khusus penyelam..

ggrrruuooooong!!!.... nggruuuooooong!!! truk terus merangsek maju dan menerobos kendaraan di depan nya..

BYUUUUR..." truk masuk ke dalam laut..

mereka tenggelam bersama truk.

"kita bisa lolos... kalo kita terus berenang ke arah pelabuhan sisi banyuwangi ".ucap arian begitu bisa muncul ke permukaan.. dan menyaksikan kapal feri yg trbakar di belakang mereka.

sang wanita hanya diam dan mengikuti arah arian berenang.

"pake ini"... lode yg juga sudah muncul ke permukaan air langsung memberikan kain berwarna biru untuk berkamuflase...

dan merekapun berjuang berenang ke tepian.

tentu karena terbawa arus dan terombang ambing slama 2jam di selat bali membuat mereka sangat kelelahan... tapi pada akirnya dapat menginjakan kaki di daratan pulau jawa.

***


*****
image-url-apps
*gue sedih... ternyata tread ini sepi peminat... gue lupa kalo SFTH tu tempat buat yg galau²... sekarang ci gue jd ikutan galau mau nerusin cerita ini atau stop di sini.... sekarang gue coba terusin aja cerita ini di sini. tp jika emang ga ada yg ngerespon. mungkin lebih baik gue cari tempat lain yg lebih cocok buat karya pemula kaya gue...

****

"air....air..minum...gue...haus....banget..loe...punya...air ..minum...kan?.". suara serak wanita cantik itu kehausan.

arian dan lode saling pandang beberapa saat.... dan

"woi !!!... punya air minum gak? koq malah ....liat liatan gitu sih... kalian homo ya?" sahut wanita cantik itu membuyarkan lamunan arian dan lode...

lode :" nih minum. tp jngan di abisin yak". lode memberikan botol air mineral ke wanita .

arian : trus ... gimana comel de...?"

lode :" gue jg gak tau yan... ".

arian : eh siapa nama lo?

cewe : nama gue inggit.

arian : ok nggit... sbenernya kita gak pengen nyelametin elo... tapi karena udah terlanjur.. yaudah.. sekarang elo bebas.

inggit : tapi... gue sekarang buronan .... ya udah gue ikut elo yaaaaa please... boleh ya...

lode : jadi gimana ian?".

arian : yaudah... sekarang kita cari tempat sembunyi dulu... kaki gue sakit banget. mungkin tadi keseleo pas truk nyebur ke laut.

inggit : yaudah sini gue bantu elo jalan...tapi kita kemana ini? disini kaya mangrove semua....

lode : udah... kita jalan aja dulu.gue juga belum survey lokasi ini.. yg penting jauhin jalan raya aja..

****

di tengah cahaya lilin. di dalam ruangan persembunyian yg sempit dan dngin.. arian yg terluka masih tertidur.

lode yg masih terjaga di tengah keheningan malam itu mulai memberanikan diri untuk bertanya pada wanita cantik yg sedari tadi duduk dengan tatapan kosong di hadapan nya.

lode :" jadi apa yg menyebabkan kamu masuk penjara?".

inggit : "gua di tanggkap karena ..."
ia berhenti berbicara ....suara nya serak ... dada nya sesak begitu mengingat kejadian buruk yg ia hadapi di hidup nya.

lode : "kalo lo ga bisa nyeritain gak papa kok ... gue gak maksa".

inggit :"gue di anggep nyelundupin sabu² 20kg. dari hongkong".

lode : "hmmm... tapi... kok di anggap? ".

inggit : "iya... itu bukan barang gue."

lode : " 20kg ya.... pasti berat banget dakwaan elo."

inggit :" MATI... sebenernya gue udah di vonis mati.".

lode tak berani melanjutkan pertanyaan nya... ia gak sanggup membayangkan gimana rasanya menunggu waktu eksekusi mati...kasihan... wanita berparas cantik secantik modal catwalk.. dengan body semlohai yg bila di perharikan sangat mirip aura kasih.. tp dengan wajah yg lebih natural... "ya tuhan.. dia sexy banget". batin lode dengan sesekali menelan ludah.

inggit : "gue nyesel... hidup gue sekarang cuma penuh penyesalan.."

lode: gue gak janji bisa ngurangin penderitaan yg udah elo hadapin.... tapi setau gue... beban hidup lo akan lebih bisa berkurang kalo elo mau berbagi..."

inggit : "ceritanya panjang ..."

lode : malam ini juga bakal terasa panjang...karena gue sama sekali ga berasa ngantuk."

inggit : " kemalangan nasib gue di mulai saat gue pacaran... iya... gue pacaran tanpa restu orang tua.... dan karena ke goblokan gue yg menyerahkan tubuh gue dengan dalil cinta.

lode kembali menelan ludah... ditambah keringat yg mulai membasahi dahi.

inggit : " hasil nya gue hamil padahal waktu itu umur gue baru 18th.. cowo gue mau bertanggung jawab nikahin gue...pernikahan gue berawal bahagia.. walau terus terusan kekurangan materi... tapi kita bertahan. ... sampai gue melahirkan anak perempuan. dan suami gue memutuskan untuk jadi TKI ke hongkong demi bisa ngumpulin materi untuk anak kita..... tapi yg terjadi dia gak pernah pulang dan ngasih kabar selama setahun gue kerja serabutan sambil bawa² anak gue yg masih bayi..demi bertahan hidup...

air mata kini menetes di pipi wanita cantik itu... sambil sesenggukan menangis ia meneruskan bercerita...

inggit: " sampe di suatu waktu saat gue jadi buruh pabrik, gue di tawarin krja di hongkong. saat itu gue sempet nolak karena ada anak gue yg harus gue jaga.... tapi saat gue di kasih tau kalo bakalan kerja jd baby sister dan boleh bawa anak gue. .. gue lagsung mau. sesampai nya di hongkong ternyata gue di tipu..

tangis wanita itu semakin deras... air mata nya kini mengalir membasahi kaos yg ia kenakan... dan lode lagi² hanya bisa menelan ludah melihat kondisi wanita itu.

inggit :"...gue kerja di tempat karaoke... dan anak gue harus gue tinggal di mesh para purel... untung nya anak gue gak terlantar di sana... banyak temen yg mau ngebantu gue ngerawat anak gue.... hingga suatu hari gue mabuk... dan mengakibatkan gue di perkosa bergiliran... gue gak tau berapa laki² yg udah melecehkan gue malem itu. dan jatuh lah gue menjadi PSK... ya... uang gue berlimpah saat itu. dengan cepat gue jadi primadona... tapi nasib malang lagi² menimpa hidup gue... anak gue hilang.. gue panik... gue marah... anak gue di culik.. uang tabungan gue juga raib... gue nuduh bos gue yg ngelakuin ini semua.. karena gue yakin dia itu terkait sindikat penjualan manusia... GUE BAKAR DISKOTIK TEMPAT GUE KERJA... gue kabur walaupun sebenernya gue gak tau musti kabur kemana... sampe gue ketemu sama salah satu pelanggan gue yg cukup baik dan mau ngebantu gue kabur dari hongkong.... dia cuma nitip barang buat temen nya yg ada di indonesia. .. .

lode : dan barang titipan itu ternyata sabu²? ..

wanita ; iya.. gue masuk penjara... dan gue di vonis mati..grasi gue juga di tolak presiden.... gue denger² kalo eksekusi gue tinggal beberapa bulan lagj.... dan di saat gue ditanya permintaan terakhir gue. . . gue minta pulang ke rumah buat minta maaf ke nyokap bokap gue....

tangis wanita cantik itu semakin menjadi....

wanita : IBUUUUU.... MAAFIN AKU IBUUUUUUU ... hiks...hiks...hiks... terima kasih ya ...udah bebasin gue.."

wanita itu merangkul lode dan membenamkan wajah di dada lode.

air mata itu terus menetes sepanjang malam...

lode. : iya... dan gue janji ke elo... suatu saat gue akan buat elo bisa ketemu dan minta maaf langsung ke ibu elo...". bisik lode ke telinga wanita yg kini tidur di pelukan nya.


******
image-url-apps
yah gan jgn pesimis gtu dong emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


ane sedih gan... sepertinya disini bukan habitat ane... emoticon-Frown liat traead yg laen pada berebutan pertamax atopun pejwan... tp di trit gue... sepi bngit... bahkan lebih sepi dari penjual parfum di lonje... emoticon-Frown *makin sedih...
image-url-apps
Yoooiii keren2.. Lanjut gan..
di lanjutttt yg lain karena udah pada tau TSnya sapa makanya rebutan
makasih ya yg udah komen... emoticon-Smilie
******
Penyelamatan comel dan afan telah gagal... akan tetapi arian dan lode sudah berhasil menghindar dari pengejaran polisi.. tentu polisi akan lebih sibuk meng evakuasi kapal feri yg terbakar dari pada mengejar mereka bertiga..


//hallo.. bro... sorry kita gagal selametin comel dan afan//

//iya. mw gimana lagi. mereka sekarang udah di POLDA jatim//

//jadi apa yg bakalan kita lakuin sekarang?//

//kita kumpulin kekuatan dulu, sekarang musuh kita ada dua.//

//maksud lo? //

//iya... gue gak nyangka kalo sibos bakalan nyewa pembunuh bayaran untuk ngabisin comel dan afan//

//KEPAR*T !!! //
//jadi sekarang posisi elo di mana?//

// gue dalam perjalanan ke save house, ya udah... sekarang lo coba kumpulin semua anggota STgank.//

//ok,... eh tapi yg di selat bali itu ulah elo ya? //

//iya//

//gila lo... extrim banget //

//emang berita nya udah nyebar ya?//

//ya jelas lah...!! malah sekarang ada spekulasi yg bilang kalo kita ini pecahan kelompok teroris//

//ah biarin aja... apa ada identitas kita yg di bilang media? //

//kagak, polisi aja masih kebingungan tuh ngejawab wartawan//

//yaudah... tunggu gue di save house.//

****

api... telah berkobar... selama ada oksigen dan benda yg bisa terbakar... maka api akan terus berkobar. dan menghanguskan semua hal yg di sentuh dan terus membesar .... ya seperti api... STgank yg telah lama meredup kini semakin membara dengan berkumpul nya semua anggota STgank

****

vila mewah di kaki gunung kelud yg sering di sebut² save house kini semakin ramai... vila ini menjadi save house karena akses jalan meuju gedung berlantai tiga ini hanya dapat dilalui satu kendaraan. Ditambah lagi dengan dijaga oleh beberapa anjing yang juga merupakan alarm dini apabila ada orang yg mencoba mendekat
reuni penjahat kelas kakap yg kesemuanya tak pernah masuk daftar DPO polisi karena "bersih" nya pekerjaan mereka yg tak pernah meninggalkan jejak untuk di endus polisi...

dan rapat STgank telah dimulai.

rapat berjalan sangat alot dan di warnai beberapa debat bak anggota dewan yg merancang Undang-Undang. selama beberapa jam mereka mematangkan rencana aksi penyelamatan di POLDA.

.

****

MISI PERSIAPAN

*Beberapa jam setelah rapat di save house..*

“kiaakk... kiaakk... kiaakk...” suara burung gagak saling bersahutan menambah angker suasana kuburan itu.. gapura dan gerbang kuburan yg berasitektur kerajaan majapahit dengan lumut yg melapisi hampir seluruh gapura sampai pagar makam desa, menjadi kesan awal yg arian dan lode saksikan... meskipun hanya beberapa puluh meter dari pemukiman warga, tapi kuburan itu terasa sangat sepi. Hanya lampu beberapa watt yg menerangi pintu masuk kuburan itu..

“de... elo yakin de....? “, tanya arian kepada lode yg baru turun dari mobil.

“iya... ya antara yakin dan gak yakin siiih, tp ya mau gimana lagi,,... kita emang sial dapet misi ngambilin mayat”. Jawab lode yg juga mulai menampakan ekspresi ketakutan.

“nih... bantuin bawa cangkul ma sekop nya de”

“bentar... gue mau bakar kemenyan dulu”. Lode lalu membakar kemenyan dalam wadah areng persis properti dukun di film-film.

“jan*ok !!! lo de... malah bakar kemenyan...  kurang horor apa ni kuburan elo malah bakar kemenyan” protes arian yg bulu kuduk nya udah berdiri sedari tadi.

“ini,,, kemenyan biar warga sekitar juga kagak berani ngedeketin ato lewat ni kuburan... kalo sampe kita ketauan warga kan malu brooooo.... masuk koran lampu merah.. mau lo?”. Jelas lode.

Mereka lalu masuk kedalam komplek pemakaman... tak beberapa lama mencari akhirnya mereka menemukan kuburan yg baru.

“yuk.. mulai ngegali”. Lode menghujamkan cangkul ke makam tersebut.

“permisi yaaaaa.... kita butuh mayat lo doang... please,, ga usah ganggu yaaa. Kita sama-sama makluk tuhan dilarang saling ganggu ya...” ucap arian, sekaligus sok memberikan pembenaran atas tindakan mereka malam ini.

“udah... jangan berisik aja napa???... ni baru satu.. kita butuh banyak mayat baru ini..” lode yg nyali nya mulai menciut, mencoba tetap tenang.

“ elo sih de... milih misi ngumpulin mayat... gue kalo gini sih mending ikut cak deen ngebobol PINDAD... biar adrenalin mengalir deras dan nyawa jadi taruhan. Tapi yg penting gak horor kayak sekarang..” gerutu arian..

“emang elo bisa milih-milih misi.??.. kan kita yg gagal nyelametin comel dan afan. Malah inggit yg kita selametin... hehehe.. lucu ya kita... mertaruhin nyawa, eh malah selametin cewe penuh masalah kaya inggit” lode mencoba mengalihkan susana seram yg semakin terasa.

Mereka lalu terus mencangkul semakin dalam makam itu.

“iya.. cantik banget tu cewe ya de..? kaya nya elo naksir inggit ya de?” tanya arian.

“iya sih... gue gak munafik. Gue kaya nya ada rasa tu sama inggit... tapiiii.... nggak deh”

“kenapa?”

“elo ngerasa ada yg aneh gak sama inggit?”

“iya.. tadi gue juga sempet searching, dan aneh nya kasus inggit ga pernah ada berita nya”

“yap, itu yg bikin gue curiga.”.

“apa dia intel yg nyamar ya de?”

“gue kagak tau juga ci.., tapi saat dia curhat malem itu. Gue ngerasa dia jujur”

“keanehan nya juga mengapa tertangkap di bandara bali?... apa di hongkong tidak diperiksa? atau apa pengamanan di bandara bali begitu ketat nya sampai bisa ngalahin hongkong”.

“ya.. itu nanti jadi misi gue pribadi . elo mau kan bantuin gue?

“gampang itu sih... eh tuh kain kafan nya udah keliatan. Gue siapin kantong plastik nya”

Sesosok mayat yg masih segar itu diangkat dari peristirahatan terakhir nya. Entah mengapa mayat itu masih belum mengeluarkan bau busuk. Hanya hawa lembab yg terasa menyelimuti aktifitas arian dan lode di pemakaman itu.

“ayo bantuin ngangkat de”

Mayat yg kini terbungkus plastik itu di bawa kedalam mobil yg terparkir di luar halaman pemakaman itu.

“ yuk cepetan balikin dulu makam nya.. trus kita meluncur ke kuburan yg lain”

“iya... eh de.. elo ngeasa ada yg merhatiin kita gak? Tuh di balik pohon kamboja, kok gue ngerasa ada yg merhatiin ya?”

“halah... paling juga hantu penunggu makam ni”

“Owh... hantu ya”
Lalu mereka saling memandang satu sama lain... brrrrrrrrr.... bulu kuduk mereka kembali berdiri.


****

Makam demi makam di satroni arian dan lode malam itu... hingga terkumpul beberapa mayat yg kondisi nya masih segar.
Quote:


makasih gan... rate nya dong please emoticon-Malu (S)

Quote:


owh... gitu ya gan. klo gitu tread ane gak bakalan rame donk ... kan ga ada yg kenal nubi kya ane...*ya nasiiiip*emoticon-Cape d... (S)
eit klo kata lagu janagan menyerahhhh jgan menyerahhhh
image-url-apps
Wow nama karakternya Inggit emoticon-Genit
Jadi inget adek kelasemoticon-Malu
image-url-apps
emoticon-thumbsup mantep nih gan emoticon-Big Grin
Wah apa gak ngeri ya ngambil mayat di kuburan emoticon-Takut
Srem gan emoticon-Big Grin

Lanjut ya gan jgn pesimis begitu emoticon-Big Grin karya gak langsung meledak ramai kok...
Quote:

siap gan... ane gak akan menyerah... cuma mengikuti kebiasaan curhat di H2H emoticon-Malu (S)

Quote:

kebetulan dia jg adek tingkat ane gan... dan untungnya udah dapet izin bwt pake nama nya emoticon-Smilie emoticon-Malu (S)

Quote:


alhamdulilah... makasih ya gan supportnya gan... btw minta rate nya boleh? heheemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

oh iy maaf hri ini gak update. flashdisk ane ketinggalan sih... maaf y gan.. mohon di maklumi emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


***** DAMKAR*****

di malam yg sama... dari savehouse.

//hallo... pemadam kebakaran?//

//iya... ada yg bisa saya bantu?//

//iya pak ! ... tolong segera ke alamat jl... ini pak! terjadi kebakaran kios bensin eceran pak!!! //

//baik... kami segera mengirimkan personil kami ke sana//

//baik pak! mohon di segerakan ya pak!!! //

cklek... " telpon di matikan.

//halo ... shobi... fatkur ... adi.. kalian sudah siap di posisi masing²'"//

//siap cak !//

//ya udah, sebentar lg damkar menuju posisi kalian//

malam yg tenang di pedesaan itu mendadak berubah menjadi gaduh karena kebakaran sebuah kios bensin di pinggir jalan raya... warga setempat mencoba membantu memadamkan dengan peralatan seadanya.... tapi tak menghasilkan apapun.. api terus berkobar smakin besar dan di selingi ledakan² hingga tak satupun warga yg berani mendekat.

adi dan shobi yg juga berada di lokasi kebakaran hanya menonton dan sesekali memfoto kejadian kebakaran itu...

"eeh.. malah di fotoin" celoteh sesosok gadis yg entah dari mana tiba² berada di samping shobi.

"ya... mau nya ci bantuin.... tp itu yg kebakar kan BBM. mau pake air juga percuma" jawab shobi.

"trus klo gak bisa ngebantuin, trus di fotoin aja gitu?" sambung cewek itu semakin ketus.

"bukan cuma di fotoin... nnti juga di upload ke ka*kus... gue bikinin tread, siapa tau ada ka*kuser yg tergugah hatinya trus mau ngebantu korban " jelas shobi ke cewe itu, sekaligus seakan mengharap bisa sedikit terlihat keren kalo shobi seorang ka*kuser... emoticon-Cool

"owh... jadi elo ka*kuser? " lanjut si cewek

"iyah... " emoticon-Smilie

"lo tau gak... kalo 70% ka*kuser itu cuma silent reader?...mereka gak peduli tentang apa yg lo tulis, bahkan banyak diantara mereka yg ...."sang cewe menghentikan ucapan nya.

"yang.... apa? " emoticon-Bingung (S)

"yg gak berperasaan" tiba² mata cewe itu berkaca²... emoticon-Mewek

"iih...ya jangan di pukul rata juga donk.. lo patah hati ma ka*kuser ya." emoticon-Cape d... (S)

"emang gitu kenyataan nya, eh Id kamu apa? "

"hmmm... jadi lo ka*kuser jg.... tungguin tread gue ya... jngan lupa cendolin klo lo suka... id gue gajah.kencono"emoticon-Blue Guy Cendol (L)

"norak banget nickname nya.. gua blm iso, gak bisa kasih cendol."

"alasan klasik... " emoticon-Cape d... (S)

deru mobil Damkar yg baru tiba langsung merangsek kerumunan warga, terlihat ada 3 armada yg datang memadamkan kios...

"ayo di... kur... kita bantu mereka" ajak shobi pada fatkur dan adi.

lalu mereka ikut memadamkan api yg sedari tadi mengamuk menghanguskan semua yg berada di dekat nya..
sekitar 30 menit berjibaku dengan api,akhirnya berhasil di padamkan. sehingga kini terlihat puing² yg berserakan.

“terima kasih... bantuan kalian sangat kami hargai”... ucap salah satu petugas pemadam kebakaraan kepada fatkur.

“iya pak sama-sama” jawab fatkur. “ tapi kami boleh minta tumpangan ke terminal kota ya pak?”. lanjut fatkur.

“kalian mau kemana?”

“kami mau ke surabaya pak, nanti tinggal naik bis dari terminal”

“ok boleh, kalian naik armada yg itu ya...”

“ baik pak, terima kasih banyak pak,”

Setelah melakukan pembasahan terakhir di area yg terbakar, ketiga armada Damkar bersiap meninggalkan lokasi,,

Adi, fatkur dan shobi kini sudah di dalam armada Damkar duduk di samping pengemudi. Sementara ada 3 petugas lain yg duduk di bangku belakang pengemudi.

“pak.. ini ada sedikit cemilan dan minuman pak” adi menawarkan minuman yg ia ambil dari dalam tas nya.

“ wah,,, terimakasih mas, kebetulan haus banget dari tadi” sahut petugas yg tanpa curiga langsung melahap pemberian adi...

Fatkur dan shobi saling pandang beberapa saat, “ini mudah” bathin mereka.

“mas ini cendol ya mas?” tanya pengemudi Damkar sambil meminum minuman pemberian adi.

“iya pak, biar awet muda seringin minum cendol” sahut adi.

Mobil berpencar dengan armada yg lain dikarenakan mengantar adi, fatkur dan shobi.

“kepala gue kok... agak pusing yah?” tanya pengemudi yg beberapa detik kemudian langsung pingsan.

Dengan sigap adi yg duduk tepat di samping pengemudi langsung mengambil alih kemudi Damkar, sementara shobi dan fatkur menarik badan pengemudi.

// hallo//

// iya, gimana?//

//misi sukses, damkar menuju savehouse//

//ok//

****




×