alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a6e514c1cb171f238b456b/pada-akhirnya

Pada Akhirnya

Pada akhirnya semua yang datang harus pergi, atau mungkin kembali pada tempatnya. Kembali ke tempat seharusnya berada. Dan mungkin kamu juga harus pergi, tapi apakah aku juga yang akan menjadi tempatmu kembali atau hanya sekedar seseorang di persimpangan?.
Segala macam pikiran berkecamuk, membuatku gila, dan semakin gila lagi karena aku membiarkan pikiran itu semakin menjadi-jadi. Memuai dan terus memuai, memenuhi otak, deguban jantung dan bahkan setiap aliran darah. Sampai pada saatnya, muatan itu mencapai batas toleransi warasku. Wadahnya retak. Egoku mengamuk seperti seorang psikopat yang tak ingin kehilangan korbannya. Padahal aku tau, hal itu hanya akan membuatmu semakin ingin kembali ke tempatmu, tapi aku tetap tak bisa menahan semua amarah, semua kecemburuan dan ketidak terimaanku atas semua sikap acuhmu. Yang aku inginkan hanya menyalahkanmu, akulah yang benar. Ya, apakah aku pantas disalahkan atas semua yang sudah aku lakukan untukmu?. Ini tidak adil, hanya aku yang selalu berjuang untuk mempertahankan 'kita'. Dan kamu, selalu memecahkannya menjadi 'aku dan kamu'. Membuatku selalu bertanya, bisakah kamu menjadi tempatku pulang atau akankah kamu menjadikanku tempat pulang?. Berulang kali aku merengek seperti anak kecil, membuatku merasa bodoh karena membuatku terlihat seperti remaja labil yang terjebak dalam cinta monyet. Lalu kau, hanya menoleh sebentar, menyemai hatiku sampai benihnya tumbuh kembali untuk kemudian berpaling lagi. Terus begitu. lagi dan lagi. Sampai akhirnya aku memutuskan, seharusnya akulah yang pergi dari persimpangan ini. Sejengkal, dua jengkal, selangkah dan selangkah lagi. Belum sampai aku menghilang, kau menyusulku dan dengan bodohnya, aku memberikan hatiku lagi. Terus seperti itu.
Pada akhirnya kaupun harus tau, aku mungkin akan selalu kembali ke tempatmu, hanya saja hatiku lah yang beranjak pergi, semakin jauh, pulang ke tempat seharusnya hati ini tinggal.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di