alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Gan yang Akan Terjadi Kalau Sungai & Kali Indonesia Bersih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a6d84bde2cf2ef618b456f/ini-gan-yang-akan-terjadi-kalau-sungai-amp-kali-indonesia-bersih

Inikah yang Akan Terjadi Kalau Sungai di Indonesia Bersih?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dulu sungai & kali Indonesia bersih gan, ibu ane saksi hidupnya. Waktu muda ibu ane sering mandi di kali gan, waktu dulu masih bersih, nggak kayak sekarang yang sudah banyak sampah.



Melalui trit ini ane menyerukan kepada seluruh kaskuser untuk menghargai lingkungan. Dengan hal kecil aja kok, JANGAN MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN! Ya! Dengan begitu pasti Indonesia akan lebih maju lagi gan! Dan banyak keuntungannya seperti yang ane sebutin diatas.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh pinyuneee
Halaman 1 dari 98
pertamax..
PERTAMAX
banyak cabe pada mandi
emoticon-Genit
Quote:


Quote:
Mau minum tinggal ciduk dari kali... emoticon-Hammer (S)
Semoga aja terwujud gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Quote:
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:


Quote:
Sekarang sungai bersih biasanya cuma ada di daerah pegunungan gan, kalo didaerah dataran rendah jarang nemu, ya apalagi kalo bukan sampah & limbah penyebabnya emoticon-EEK!
emoticon-Rate 5 Star
ga ada orang mancing gan, lah bening gitu.. emoticon-Ngakak
klo sungai2 di kotanya kek di gambar.. bisa di pake buat alat transportasi tuh
tapi kek nya susah juga kalo bisa bersih .. emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:
Wah keren gilak gan, sayangnya sering masyarakat gak sadar kebersihan lingkungan. *Mungkin ane termasuk sih. emoticon-Malu (S)

BTW ane lebih demen renang di kali gan daripada di kolam renang emoticon-I Love Indonesia (S)
banyak orang yang menyorakkan kebersihan...emoticon-Matabelo

tpi bungkus prmen pun dibuang sembarangan.. emoticon-Sorry

mulai lah dari hal kecilemoticon-Cool
setannemoticon-Marahemoticon-Marah rajin amat gan, bantu rate bintang 5 dah


mejeng pejwan ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:
wiiih semoga bisa beneran menjadi bersih dan bening yah gan sungai dan kali Indonesia ..
amin
bakalan keren gan kali di indo bening mah. tiap sore mandi di kali ,apalg kalo kali ciliwung udh kek yg di belanda . beh di pandang gan sama negara luar jga emoticon-thumbsup .

Diubah oleh denniaplle
Halaman 1 dari 98


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di