alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a65e4f12e25713708b4567/our-love-story

I Hate My Life!! RL!!

Sorry karen kesalahan Ane, maklum masih newbie aku mau cerita RL ku ini, yang sebenernya ruwet.. Tapi ya coba aja di nikmati,. Aku newbie jadi tak luput dari kesalahan nihh.. emoticon-Mewek maafkan kesalahan ane yahh.. Nih cerita RL ku..



Ini aku, dan aku, sesuai judul, aku benci hidupku sendiri.. emoticon-Mad
Dari kecil, aku nakal banget, suka marah2, ngambek seenaknya sendiri.. Namaku Rere, Aku berawal dari keluarga kurang mampu, punya seorang kakak yang ga ngurus aku cuma bisa gini dah:

Kakak: Re, ambilin itu emoticon-Hammer
Aku: iya sek
Kakak: cepetann!! emoticon-Nohope
Aku: aku ga isa kak, kamu sendiri aja.. emoticon-Malu
Kakak: cepetan kok! Kamu gitu aja ga mau, cuma gitu gitu aja!
Aku: apa seh, babah seh!
Kakak: adik apaan, jangan panggil aku kakak lagi!!! emoticon-Mad
Aku:... (Mending diem dari pada buat masalah)

Ya gitu lah aku dan kakakku ga pernah aku sekalipun damai... emoticon-Hammer Bahkan sampe pernah kita pukul pukul an.... emoticon-No Hope Astagaa.. Itu kakak apa musuh bebuyutan sih... emoticon-Turut Berduka Lebih mirip musuh bebuyutan kayanya, jadi perang dunia ke 4(setelah WWZ) *ehhh.... dia punya masalah, aku juga punya masalah, tapi sama sama ga ngurus.. emoticon-Turut Berduka


--

Kelas 1 SD

Di sekolah ku, masuk anak baru, namanya anggep aja nina, dia ini anak nya pindahan dari sekolah lain, jadi udah pinter gitu.. Udah bisa baca.. Ane sendiri belom bisa, kan ane bodoh.. emoticon-Turut Berduka
Ya jadi dia bilang ke sahabatnya gini :

Nina: eh, di , kalo many nyalin dari papan, tinggal di baca aja, terus di tulis gini
Aldi:... (Cuman di tengkok aja)
Aku: ... (Cuman ngeliatin sambil dendam, ni anak sombong amat) emoticon-Mad (S)

Yakdannn... Aku pun dendam ke dia.. Tahun2 selanjutnya di penuhi dengan permusuhan... emoticon-Turut Berduka Dia pun memusuhi ku karena aku lebih baik penampilan nya dari dia, aku memusuhinya karena dia udah sombong itu,, emoticon-Sorry nih contoh salah satu masalahnya:

Nina: teman, jangan temenin Rere, dia itu blablablabla lhoooo...( ke temen2 cewe kelasku)
Semua cewek: kenapa?
Nina: udah pokok kamu ga boleh temen, dia itu gini gini gini dan nanti kalo kamu temen, kamu ta musuhin, blablabla emoticon-Mad (S)
Semua cewek: iya dehh iyaa

Akhirnya mereka semua selalu berkelompok dan meninggalkan ku sendiri tanpa teman seorangpun.. emoticon-Turut Berduka Baiklahh.. Akhirnya aku menangis menangis dan menangis, suatu saat waktu aku menangis, aku melihat 3 kakak kelas nari2 SNSD 'into the new world' dan salah satu dari mereka kepleset jatoh, nah ane jadi ngakak dah.. Abis mewek, tiba2 ngakak, wkwkwk emoticon-Big Grin

Setelah di pojok in gitu, aku jadi bergaul nya sama cowo2 dehh, aku jadi sering main bentengan, gini ceritanya:

aku: stttt.. Sttt kita putih putih putih emoticon-Wink
Orang yang aku suka: okeoke
Hompimpaalaiyumgambreenggg
Aku: yeee kita temenn!!! emoticon-Wowcantik
Orang yang aku suka: yeyeye!! Tosss emoticon-Embarrassment

Dan akhirnya kita jadian, dia cowok pertamaku emoticon-Ngakak





Tunggu lanjutan nya yaa emoticon-Embarrassment kalo bisa sebelum minggu depan ane post lanjuttannya emoticon-Matabelo
Diubah oleh rvlacel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sorry karen kesalahan Ane, maklum masih newbie aku mau cerita RL ku ini, yang sebenernya ruwet.. Tapi ya coba aja di nikmati,. Aku newbie jadi tak luput dari kesalahan nihh.. emoticon-Mewek maafkan kesalahan ane yahh.. Nih cerita RL ku..



Ini aku, dan aku, sesuai judul, aku benci hidupku sendiri.. emoticon-Mad
Dari kecil, aku nakal banget, suka marah2, ngambek seenaknya sendiri.. Namaku Rere, Aku berawal dari keluarga kurang mampu, punya seorang kakak yang ga ngurus aku cuma bisa gini dah:

Kakak: Re, ambilin itu emoticon-Hammer
Aku: iya sek
Kakak: cepetann!! emoticon-Nohope
Aku: aku ga isa kak, kamu sendiri aja.. emoticon-Malu
Kakak: cepetan kok! Kamu gitu aja ga mau, cuma gitu gitu aja!
Aku: apa seh, babah seh!
Kakak: adik apaan, jangan panggil aku kakak lagi!!! emoticon-Mad
Aku:... (Mending diem dari pada buat masalah)

Ya gitu lah aku dan kakakku ga pernah aku sekalipun damai... emoticon-Hammer Bahkan sampe pernah kita pukul pukul an.... emoticon-No Hope Astagaa.. Itu kakak apa musuh bebuyutan sih... emoticon-Turut Berduka Lebih mirip musuh bebuyutan kayanya, jadi perang dunia ke 4(setelah WWZ) *ehhh.... dia punya masalah, aku juga punya masalah, tapi sama sama ga ngurus.. emoticon-Turut Berduka


--

Kelas 1 SD

Di sekolah ku, masuk anak baru, namanya anggep aja nina, dia ini anak nya pindahan dari sekolah lain, jadi udah pinter gitu.. Udah bisa baca.. Ane sendiri belom bisa, kan ane bodoh.. emoticon-Turut Berduka
Ya jadi dia bilang ke sahabatnya gini :

Nina: eh, di , kalo many nyalin dari papan, tinggal di baca aja, terus di tulis gini
Aldi:... (Cuman di tengkok aja)
Aku: ... (Cuman ngeliatin sambil dendam, ni anak sombong amat) emoticon-Mad (S)

Yakdannn... Aku pun dendam ke dia.. Tahun2 selanjutnya di penuhi dengan permusuhan... emoticon-Turut Berduka Dia pun memusuhi ku karena aku lebih baik penampilan nya dari dia, aku memusuhinya karena dia udah sombong itu,, emoticon-Sorry nih contoh salah satu masalahnya:

Nina: teman, jangan temenin Rere, dia itu blablablabla lhoooo...( ke temen2 cewe kelasku)
Semua cewek: kenapa?
Nina: udah pokok kamu ga boleh temen, dia itu gini gini gini dan nanti kalo kamu temen, kamu ta musuhin, blablabla emoticon-Mad (S)
Semua cewek: iya dehh iyaa

Akhirnya mereka semua selalu berkelompok dan meninggalkan ku sendiri tanpa teman seorangpun.. emoticon-Turut Berduka Baiklahh.. Akhirnya aku menangis menangis dan menangis, suatu saat waktu aku menangis, aku melihat 3 kakak kelas nari2 SNSD 'into the new world' dan salah satu dari mereka kepleset jatoh, nah ane jadi ngakak dah.. Abis mewek, tiba2 ngakak, wkwkwk emoticon-Big Grin

Setelah di pojok in gitu, aku jadi bergaul nya sama cowo2 dehh, aku jadi sering main bentengan, gini ceritanya:

aku: stttt.. Sttt kita putih putih putih emoticon-Wink
Orang yang aku suka: okeoke
Hompimpaalaiyumgambreenggg
Aku: yeee kita temenn!!! emoticon-Wowcantik
Orang yang aku suka: yeyeye!! Tosss emoticon-Embarrassment

Dan akhirnya kita jadian, dia cowok pertamaku emoticon-Ngakak





Tunggu lanjutan nya yaa emoticon-Embarrassment kalo bisa sebelum minggu depan ane post lanjuttannya emoticon-Matabelo


Akupun menjadi pribadi yang tomboy dan... Secara ane Nani malah lebih memusuhi ku,emoticon-Turut Berduka dia membiarkan cewek2 kelas bermain dengan ku dan dia mulai juga bergaul dengan cowok2 dikelas, tapi dia bergaul sama cowok berkelas, sedangkan aku cowok kampungan.. Jujur saja.. Di pergaulan itu, aku sendiri cewek, bisa di tebak aku jadi bahan bullyan diantara mereka.. Mereka suka mengejar ku, dan bahkan memukul i ku,emoticon-Sorry walau dengan pelan..


Akhirnya aku belajar membelda diri disana, aku belajar membalas apa yang mereka lakukan padaku.. Dan aku pun mulai menjadi kejam, emoticon-Mewek bahkan akhirnya mereka yang membully ku dulu takut padaku.. Aku pun mulai sering mendapat masalah 'gelut' sama cowok waktu tidak ada guru.. Bahkan waktu ada guru, mereka tak bisa apa apa.. emoticon-Sorry

--

Dulu aku memiliki rumah yang sangat jauh dari sekolah, mungkin 1 jam an.. Jadi aku di titipkan bersama omaku yang lebih dekat, hanya beberapa menit.. Kemudian, papaku mulai bangkit dalam pekerjaan nya sehingga bisa membeli rumah sendiri dekat rumah.. Aku pun pindah di situ... Tapi.. Gak berapa lama setelah pindah....


Suatu malem aku.... Aku berdiri di kamar mandi bawa sikat gigi, dan aku di paksa sikat gigi tapi ga mau... Baiklah karena aku suka ngambek, aku akhirnya ga mau bergerak apa2..
Tiba tiba aku mulai terbangun sambil berteriak-teriak, menangis terisak-isak, tanpa tahu apa yang terjadi... Aku mulai susah nafas, dan mulai lah aku menyadari aku ada di pangkuan papaku dan papaku pun berteriak teriak dan memukul mukul dirinya sendiri, bahkan memukulku.. Dia pun ikut menangis,, dengan ku.. Setelah aku agak tenang, mulai sadar, dia menggendongku dan menyanyikan lagu lullaby

Nanana... Nanana... Nanana..~~~

Ya begitulah papaku menyanyikan ku, dia ga bisa nyanyi.. emoticon-Ngakak Cuman bisa bersenandung gitu aja..
Dan itu pun membuatku tertidur..

Ga berapa lama pun, aku pun kesurupan lagi.. Yaa... Itu lah aku kesurupan, ga tau kenapa... Aku heran kenapa aku bisa kesurupan.. Mungkin memang ada yang salah dari diriku.. Aku memang tak pernah benar.. emoticon-Turut Berduka

--

Kelas 3 SD
Aku punya seorang pacar yang cuma cinta monyet, yayayaya.. Anak kecill... Ga jelas gitu.. Dan akhirnya aku punya 5 pacar lagi sampe kelas 2 SMP.. Dan berakhirlah masa pacaran cinta monyet ga jelas itu... Dan aku juga pernah selingkuh, jangan heran.. Hehe masa lalu yang suramm....


--


Di samping aku punya pacar yang ganti2, aku punya 'kakak' yang bernama joni.. Pertemuan pertama kami sekitar kelas 3 SD, kita ada di sebuah acara, aku tak mengenal nya.., tiba tiba aku datang ke pangkuan nya dan duduk diam.. Sejak saat itu.. Begini:

Aku: kak joni.. Gendongg... emoticon-Ngakak
Joni: haduh kamu wis tambah besar wis berat, ga kuat akuuu.. emoticon-Sorry
Aku: yahh.. Jahat konnn...
Joni: iyadeh iya sini (digendong keliling dunia) emoticon-Ngakak



--



Tahun baru 2012, tiba2 aku di bilangi jangan main sama Joni lagi... emoticon-Turut Berduka Tapi aku masih ngelawan aja, malah backstreet.. Dia suka sembunyi2 ke sekolah, kasih aku bungkusan makan ato minum, suka cerita2 juga sih.. Gini:

Joni: gimana sama si dia?
Aku: dia yang manaa??
Joni: yang 'hujan' itu lhooo ☔️
Aku: ohh itu.. Masih suka aja,.. Hehe
Joni: kalo yang 'dua' ??
Aku: suka sih.. Tapi aku lebih suka sama 'hujan' kemaren aku bbm an lhoo
Joni: cieiceee

Yak begitulah kita ngomong, suka pake simbol buat orang yang aku suka sayangnya orang yang aku suka ada 3, tapi paling suka sama si 'hujan' trus 'dua' baru yang terakhir ga ada simbolnya, karena si joni juga ga kenal
Diubah oleh rvlacel


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di