alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a4e7c1bccb17c57d8b4573/rekrutmen-untuk-masinis-pt-kereta-api-indonesia-tingkat-slta-tahun-2015
Rekrutmen Untuk Masinis PT. Kereta Api Indonesia Tingkat SLTA Tahun 2015
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mengadakan rekrutmen untuk masinis tingkat SLTA tahun 2015 dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

A. Kriteria Pelamar:
1.Warga Negara Indonesia (WNI)
2.Sehat jasmani /rohani dan tidak berkacamata serta tidak buta warna
3.Berkelakuan baik
4.Berijazah SMA IPA / SMK MESIN (Otomotif) dan rata rata nilai nem minimal 6,50
5.Usia pelamar per 01 Desember 2014 serendah-rendahnya 18 tahun dan maksimal setinggi-tinginya 30 tahun
6.Pria, dengan tinggi badan minimal 160 cm (berat badan ideal)
7.Tidak pernah terlibat Narkoba atau Psikotropika
8.Tidak bertato dan bertindik
9.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
10.Lulus dalam mengikuti seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrut PT.Kereta Api Indonesia (Persero).

B. Persyaratan umum lamaran :
a.Fotocopy Ijazah SMA/SMK dilegalisir.
b.Fotocopy NEM yang telah dilegalisir.
c.Fotocopy KartuTanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
d.Pas foto berwarna terbaru ukuran 4X6.
e.Pemeriksaan kesehatan awal di Klinik Kereta Api (alamat klinik di akhir pengumuman ini) yang dilaksanakan mulai tanggal 6 s.d 10 Januari 2015 bersamaan dengan seleksi administrasi awal (bagi yang lulus seleksi administrasi awal berhak mengikuti seleksi tahapan awal)
f.Foto copy Akte Kelahiran/ Kenal Lahir
g.Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
h.Surat pernyataan bersedia dituntut oleh hukum yang berlaku serta dikeluarkan dari perusahaan, apabila data yang diberikan pada saat melamar tidak benar/palsu, bermaterai Rp. 6.000,00 (ditulis tangan sendiri).
i.Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00(ditulis tangan sendiri)
j.Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
k.Ijazah tertinggi yang dimiliki bila ada
l.Sertifikat keahlian

*info lebih lanjut :
www.rekrut.kereta-api.co.id
[QUOTE=antooooooooo;54a4e7c1bccb17c57d8b4574]PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mengadakan rekrutmen untuk masinis tingkat SLTA tahun 2015 dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

A. Kriteria Pelamar:
1.Warga Negara Indonesia (WNI)
2.Sehat jasmani /rohani dan tidak berkacamata serta tidak buta warna
3.Berkelakuan baik
4.Berijazah SMA IPA / SMK MESIN (Otomotif) dan rata rata nilai nem minimal 6,50
5.Usia pelamar per 01 Desember 2014 serendah-rendahnya 18 tahun dan maksimal setinggi-tinginya 30 tahun
6.Pria, dengan tinggi badan minimal 160 cm (berat badan ideal)
7.Tidak pernah terlibat Narkoba atau Psikotropika
8.Tidak bertato dan bertindik
9.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
10.Lulus dalam mengikuti seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrut PT.Kereta Api Indonesia (Persero).

B. Persyaratan umum lamaran :
a.Fotocopy Ijazah SMA/SMK dilegalisir.
b.Fotocopy NEM yang telah dilegalisir.
c.Fotocopy KartuTanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
d.Pas foto berwarna terbaru ukuran 4X6.
e.Pemeriksaan kesehatan awal di Klinik Kereta Api (alamat klinik di akhir pengumuman ini) yang dilaksanakan mulai tanggal 6 s.d 10 Januari 2015 bersamaan dengan seleksi administrasi awal (bagi yang lulus seleksi administrasi awal berhak mengikuti seleksi tahapan awal)
f.Foto copy Akte Kelahiran/ Kenal Lahir
g.Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
h.Surat pernyataan bersedia dituntut oleh hukum yang berlaku serta dikeluarkan dari perusahaan, apabila data yang diberikan pada saat melamar tidak benar/palsu, bermaterai Rp. 6.000,00 (ditulis tangan sendiri).
i.Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00(ditulis tangan sendiri)
j.Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
k.Ijazah tertinggi yang dimiliki bila ada
l.Sertifikat keahlian

*info lebih lanjut :
[url=http://www.rekrut.kereta-api.co.id[/QUOTE]]www.rekrut.kereta-api.co.id[/QUOTE][/url]
aduh gan sebenarnya pingen ikut tapi mata sebelah kiri udah minus gmna kalau di pakae softlens ketauann ngak ya
Quote:Original Posted By jokosang
]www.rekrut.kereta-api.co.id
[/url]
aduh gan sebenarnya pingen ikut tapi mata sebelah kiri udah minus gmna kalau di pakae softlens ketauann ngak ya
[/QUOTE]

Tes medicalnya ada 2x gan, takutnya sih keliatan dokternya
salary masinis brp gan??

gan kok ane buka link nya server not found ya?? ada cara lain gk ngelamarnya lwt mna?

Quote:Original Posted By jokosang
]www.rekrut.kereta-api.co.id
[/url]
aduh gan sebenarnya pingen ikut tapi mata sebelah kiri udah minus gmna kalau di pakae softlens ketauann ngak ya
[/QUOTE]

mulai bsok senin
Quote:Original Posted By jokosang
mulai bsok senin


Tgl 6-10 januari gan
Quote:Original Posted By ulieandre
[/url]
aduh gan sebenarnya pingen ikut tapi mata sebelah kiri udah minus gmna kalau di pakae softlens ketauann ngak ya


[/QUOTE]

Nglamarnya dteng langsung ke klinik yg dah ditunjuk PT KAI di wilayah tertentu tgl 6-10 januari gan. Kalo agan ga bsa buka link nya, coba klik lwat pencarian gugel
Quote:Original Posted By andinial
salary masinis brp gan??


Kalo agan niat kerja, lbh baik melamar dlu aja, masalah gaji n tunjangan2nya itu wewenang hrd n bkal dijelaskan dsna. Intinya ga agan nyesel dgn benefit yg ditawarin PT KAI andai agan diterima
cita cita ane nih gan..
tapi apa mungkin komputer jaringan bisa masuk ?? pengalamar kerja di call center sama engineer mesin atm gan
Quote:Original Posted By Fathere2ND
cita cita ane nih gan..
tapi apa mungkin komputer jaringan bisa masuk ?? pengalamar kerja di call center sama engineer mesin atm gan


Slain smk mesin n sma ipa, ga bsa gan
Ade gw asisten masisini di daop 1 gajinya 8 jt bray !!

Itu cuma asisten, emoticon-Big Grin
Emang nanti ada pendidikan lg skitar 2 bulan dan di gaji 1.8 kalo gak salah stiap bulan
Stelah pendidikan langsung gawe, bawa kereta barang gaji 3jt

Trus skarang bwa kereta penumpang daop 1 sampe cirebon doank kalo dri jakarta.
Dan gajinya naik drastis 8jt emoticon-Big Grin

Jadi jangan sia siain deh peluang ini
emoticon-Shakehand2
Cuma mau berbagi pengalaman aj neh, ane pernah ikt thn 2014, kaga lolos gara mata ane min
wkakakakakakakakakak,...

disitu baru ketauan klw mata ane min (nyesel bgt sumpah), ud tes BB + tinggi seh lolos
mau kasih saran aj, dtng pagi deh buat ambil no buat test karna pasti yg dtng bnyak bner. TELAT dkit abiissss,...

Semangat KK
Quote:Original Posted By peod
Cuma mau berbagi pengalaman aj neh, ane pernah ikt thn 2014, kaga lolos gara mata ane min
wkakakakakakakakakak,...

disitu baru ketauan klw mata ane min (nyesel bgt sumpah), ud tes BB + tinggi seh lolos
mau kasih saran aj, dtng pagi deh buat ambil no buat test karna pasti yg dtng bnyak bner. TELAT dkit abiissss,...

Semangat KK


Betul gan. Emang tesnya ketat n selektif bgt
Quote:Original Posted By ngelenk
Ade gw asisten masisini di daop 1 gajinya 8 jt bray !!

Itu cuma asisten, emoticon-Big Grin
Emang nanti ada pendidikan lg skitar 2 bulan dan di gaji 1.8 kalo gak salah stiap bulan
Stelah pendidikan langsung gawe, bawa kereta barang gaji 3jt

Trus skarang bwa kereta penumpang daop 1 sampe cirebon doank kalo dri jakarta.
Dan gajinya naik drastis 8jt emoticon-Big Grin

Jadi jangan sia siain deh peluang ini
emoticon-Shakehand2


Ya gan peluang bgus, mumpung lg buka rekrutmen
ada yang tau alamat klinik yang di bandung ?
pengen nyoba nih gan semoga jodoh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AnfieldGanks
ada yang tau alamat klinik yang di bandung ?
pengen nyoba nih gan semoga jodoh emoticon-Big Grin


Di klinik kebon kawung (stasiun bandung) gan, di jln kebon kawung no. 43
2014 ane cuti kerja buat tes diklinik manggarai,apadaya mata minus jadi gugur ditempat ...
Kalo ngapalin huruf2nya ketauan gak ya? emoticon-Big Grin
Atau ada gak low di KAI untuk yg matanya minus?
Quote:Original Posted By aon2.sports
2014 ane cuti kerja buat tes diklinik manggarai,apadaya mata minus jadi gugur ditempat ...
Kalo ngapalin huruf2nya ketauan gak ya? emoticon-Big Grin
Atau ada gak low di KAI untuk yg matanya minus?


Paling utk posisi yg rekrutmennya ga pkai medikal cek up dr PT KAI gan seperi call center, announcer, staff ticketing, customer service on train, dll
emoticon-Sundul Up

Barangkali ada yg mau nanya2