alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
3 kali cinta ini terbuang begitu saja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a4b328108b46085f8b4568/3-kali-cinta-ini-terbuang-begitu-saja

3 Kali Cinta Ini Terbuang Begitu Saja

hai kaskuser semua, happy new year 2015 dan semoga lebih baik untuk kita semua. walau persis diawal tahun ini gw mengalami kejadian yang buruk, tapi tidak membuat dipagi yang cerah agak mendung-mendung ini menjadi suram.

ya disini gw mau cerita sebuah kisah percintaan gw yang gw pikir "ini itu engga worthed, ini itu ga berhak lo perjuangin, ini juga engga pantes lo harus terpuruk memikirkannya!"
tapi ya namanya cinta, kadang demi seseorang yang kita sukai, kita cintai, dan kita sayangi, semua itu menjadi tidak logis dan hanya bisa menuruti hawa nafsu ini.

3 kali. ya 3 kali gw dikecewain oleh satu orang yang sama dalam waktu 1 setengah tahun dimana gw sedang menjalani pendidikan semester 5 broadcasting disalah satu universitas yang ada di Jakarta Barat.
gw selalu engga ngerti gw salahnya dimana, gw juga engga ngerti apa masalahnya, gw juga engga ngerti apa sebabnya, tapi yang gw tau tiba-tiba dia menghilang begitu saja tanpa pernah lagi menghubungi gw.

sakit? harusnya sih tidak, karena percintaan yang gw alami hanya tidak lebih dari seminggu, tidak lebih dari 5 hari, dan yang terakhir adalah tidak lebih dari 2 minggu. ya 2 minggu gw hanya berpacaran!
terus kenapa kok rasanya gw frustasi banget? itu semua karena si bidadari tanpa sayap selalu bersikap manis, dia pun juga sangat baik, dia selalu mengingatkan gw untuk sholat dan yang terpenting adalah mengajarkan gw untuk mandi sore. loh?!

gw yakin bidadari tanpa sayap ini adalah orang yang baik, tapi semua itu berubah ketika gw disemester 3 bertemu dengan sesosok perempuan cantik dikelas sosiologi komunikasi. sebut saja dia nisa perantau asal banten, pandeglang yang berkuliah disalah satu universitas diJakarta Barat. gw yang selalu duduk dibelakang ini tertarik dan memberanikan diri untuk berkenalan dengan doi dengan cara meminta permen. ya meminta permen m*nt dan dengan baik hatinya dia memberikannya. mulai dari situlah gw dekat dan meminta pin bbmnya untuk bisa berkomunikasi.

SEMESTER 3
awalnya tidak ada masalah, semua berjalan dengan baik dan gw berkomunikasi dengan dia selalu penuh dengan canda dan tawa. tapi ternyata doi sudah punya pacar, tapi dia engga cerita dan gw juga males buat menanyakannya. setelah 2 minggu gw berkomunikasi akhirnya gw coba untuk mensindir dia ke arah pacaran. dia mau! ya dia mau dan masih dalam situasi pacaran. tapi dia cerita bahwa saat ini dia sedang punya pacar tapi situasinya sedang buruk. (tapi bukan karena gw loh!)

akhirnya gw disuruh nunggu dia putus, sebagai lelaki sejati yasudah gw tunggu doi untuk putus dan akhirnya seminggu kemudian dia putus dengan pacarnya. gw? gw akhirnya kembali menjalani masa-masa pedekate yang manis sampai akhirnya 1 minggu kemudian gw mencoba menyampaikan perasaan ini kepadanya.
akhirnya gw mencoba untuk bertemu dia dikosannya dan terjadinya percakapan seperti berikut.

"aku boleh ngomong sesuatu?" ucap gw (masih pekate udah aku kamu yekan)

"kamu mau ngomong apa?" sahutnya dia

"jadi gini, udah satu bulan ini kita berhubungan dengan baik.."

"terus?" tanya doi

"iya aku pengen ngungkapin perasaan yang udah aku pendam selama ini"

"aku cinta kamu nisa, kamu mau engga jadi pacarku?"

dueng dueng dueng... disini perasaan gw udah kacau, gw takut ditolak, tapi kepedean banget kalo yakin diterima. setelah doi berpikir beberapa menit..

"tapi aku baru putus dari pacarku"

"aku engga bisa jawab sekarang"

uwow uwow uwow, tiba2 hati ini berasa lagi megang tali dan gelayutan dipohon kayak tarzan dipilem-pilem gitu deh. gw hanya mengiyakan jawaban dia, gw mencoba bersabar untuk menunggu jawaban cinta dari si bidadari tanpa sayap ini. genap seminggu kemudian akhirnya gw kembali menanyakan bagaimana kah perasaan doi apakah bisa nerima cinta gw atau nolak cinta gw?

bersambung...
Diubah oleh: inside.koplak
Urutan Terlama
Pertamax gan, ayo lanjutin ceritanya...
yaks setelah seminggu dia putus akhirnya gw kembali menanyakan pernyataan cinta gw ke nisa, gw berharap doi menerima karna masa pedekate yang gw jalani ini terbilang cukup sukses (menurut gw).
akhirnya malem sekitar jam 8 gw ke kosan doi untuk sekedar main dan coba utarakan perasaan gw gitu deh, dan akhirnya setelah basa basi 15 menit gw pun langsung ceplas ceplos aja ngomong..

"nis, udah seminggu setelah kamu putus.."

"aku kesini mau nanyain lagi, kamu mau engga jadi pacar aku?" tanya gw

"aku bingung.". ujarnya

"bingung kenapa?" tanya gw yg penasaran

"iya aku bingung aja mau jawab apa?"

"tapi kamu suka engga sama aku?"

dengan malu-malu doi menjawab..

"aku suka, tapi aku belom bisa jawab perasaan kamu"

duar duar duar, pikiran gw sangat kacau waktu itu. entah gw mesti girang atau sedih, karna doi bilang suka tapi ga bisa jawab mau jadi pacar gw atau engga.galau lah gw, pikiran udah mumet dan yang ada jadi hening dah itu diruangan. akhirnya gw coba menenangkan pikiran gw dan gw bilang ke dia..

"ywda kalo kamu engga bisa jawab, aku tunggu jawaban kamu"

"setidaknya aku tau bahwa kamu suka aku walau kita belom bisa pacaran"

akhirnya gw pamit pulang sekitar jam 10, udara diluar begitu dingin. gw ga bisa gembira tapi ga bisa sedih juga, dia suka tapi ga bisa jawab pikiran gw? yaudah gw positif thinking aja, mungkin dia belom bisa lepas dari bayang-bayang mantannya.

setelah hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan 3 minggu setelah gw menanyakan perihal itu gw mencoba menanyakan lagi perasaan cinta gw ke dia. masa iya udah selama ini dia belom bisa jawab perasaannya?

siangnya gw bbm untuk minta ketemu, tapi dia bilang baru balik sore menjelang magrib karena lagi jalan sama temennya ke salah satu mall (entah mall atau pasar gw juga bingung) didaerah ciledug, ywda gw bbm lagi gw tungguin aja dikampus dah kabarin kalo udah dikosan.

yaps seperti yg gw duga, nunggu sendirian dikampus dari siang sampe sore menjelang magrib cuman ditemenin musik sama cemilan apa adanya ternyata membosankan. kalo engga salah inget ya sekitar 5 jam gw nunggu dikampus, soalnya kalo balik dulu cape karna rumah didaerah bintaro gintung gitu deh. kan lumayan sekitar 45 menitan kalo jalannya alon-alon asal klakon.

akhirnya penantian gw kunjung tiba, doi bbm bahwa udah dikosan sekitar jam 6 sore. tadinya gw mau ngomong aja disitu, tapi doi bilang mendingan ke lawson aja soalnya dikamar panas (eh emang kamarnya yg panas bukan situasinya yg panas).

setelah sampe dilawson gw buka pembicaraan duluan nanyain tadi sama siapa dan beli apa aja sampai akhirnya gw kembali bertanya..

"nis.." panggil gw

"iya no, kenapa?" tanya dia (oia panggil aja gw no, bukan bahasa inggris yee)

"udah sekitar 3 minggu aku tanya kamu mau jadi pacar aku atau engga"

"sekarang aku mau nanyain lagi, kamu mau engga jadi pacarku?"

iyeeesh, akhirnya gw bisa ngomong dengan lancar. soalnya kemarin-kemarin rada terbata-bata gitu deh. doi terlihat mikir, lalu akhirnya dia menjawab..

"maaf no aku belom bisa jawab pertanyaan kamu" jawabnya

what the f,,,, cape-cape gw nunggu elu dan udah sekitar 1 bulan pedekate elu bisa jawab juga? gila ini cewe (pikir gw dalam hati) gw pun bertanya..

"kenapa sih belom bisa jawab juga?"

"apa kita masih kurang lama pedekatenya?" tanya gw

"aku gatau, pokoknya aku belom bisa jawab sekarang" ucap dia

gw yg udah mumet, cape dari siang nungguin doi akhirnya nekat ngomong..

"aku gamau tau, pokoknya aku mau jawabannya sekarang"

"kan kamu tinggal jawab iya atau engga"

"simplekan?"

doi sedikit mikir gitu dan beberapa menit kemudian dia ngomong..

"ywda nanti jam 10 aku kasih jawaban ke kamu"

whaaaaat? gila ini cewe ngapa sih? kalo engga sukakan tinggal nolak aja gitu, kenapa mesti gw nunggu sampe jam 10 malem? kalo iya diterima mah gpp, lah kalo ditolak gimana? (omong gw dalam hati)

akhirnya gw pun pulang, gw lemes gw cape gw pusing juga. nunggu doi selama ini malah dikasih jawaban ngegantung? kampret ga sih?
setelah sampe rumah akhirnya gw rebahan, udah ga mikir makan, cuci muka atau apapun akhirnya gw ketiduran.

tiba2 ga sengaja gw ke bangun jam 11an, gw ngecek hp ada bbm dari doi dan isinya begini

"kamu mau aku jawab ga pertanyaannya?" 10.01 wib

"kok kamu ga bales? kamu marah ya?" 10.15 wib

"iya-iya aku jawab deh aku mau jadi pacar kamu" 10.30 wib

bahaha bete dia karna ga dibales, kan gw ketiduran gimana mau balesnya coba? akhirnya gw bales bbm dia

"akhirnya kamu jawab juga" 11.05 wib

"setidaknya penantian ku kan engga percuma" 11.05 wib

akhirnya dia membalas sekitar 10 menit kemudian, dia mengiyakan jawaban tersebut dan kami pun akhirnya chatingan kayak biasa kembali. dengan penantian dan rasa lelah gw seharian itu seperti terbayar lunas karna doi menerima jadi pacar gw. lewat jam 12 malem dia minta ijin untuk tidur duluan dan gw pun juga sebenernya nahan ngantuk dari tadi.

kita pun sama-sama mengucapkan selamat tidur dan semoga besok menjadi hari yang cerah...
Bersambung...
lanjutan nya gan cepetan.. popcorn nya keburu habis ini..
Waah...tunas2 baru pada muncul di sfth nih emoticon-Big Grin

Ane baca dulu ya emoticon-Smilie
Lah.. Bersambung. Kaya sinetron aje. Hehe


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di