alexa-tracking

cari kerja di jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a4668314088d1a088b4568/cari-kerja-di-jepang
cari kerja di jepang
ada lowongan kerja g buat ane di jepang? ane pengen banget pergi ke jepang dan kerja di sana.. yg ane tau cara cari kerja di jepang cuman lewat magang kerja jepang.. dan itu pun ane sudah daftar tapi blum juga mulai pelatihanya sampai sekarang karna nunggu pelatihan yg baru 3 sampai 8 bulan lagi emoticon-Mewek gimana caranya ya gan biar bisa kesana? emoticon-Mewek udah lama juga nganggur soalnya.. pengen hidup mandiri
Quote:

ya hrs sabar dulu nunggu..mmg hrs latihan biar bisa kerja disni kl disni ngga bisa ngomong juga susah kerja..dari magang nnt akan ada kenalan ada pengalaman jd bisa tau ..kl tiba tiba kjpg juga sussah gambatene

sabar gan ,tapi btw udah bisa bahasa jepang belon gan? kalo belom sambil nunggu sambil belajar gan. dan kalo bisa sambil kerja jg biar tambah pengalaman.
boku mo nihon de hatarakitai kedo okane ga motanakute ikenai nda yo..!

Ganbattee....................!

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
KASKUS Ads

help

image-url-apps
selamat malam gan
apakah banyak TKI ilegal di jepang ya gan? ane pengen banget kerja disana gan kalo lewat pemerintah alias resmi luuama banget gan temen ane udah 1.5thn masih diem dirumah padahal kursus sudah ujian juga udah.
mohon bantuannya ya gan emoticon-Smilie

image-url-apps
Coba ente ke depnaker gan ..
image-url-apps
sambil nunggu ane udah hapal hiragana ama katakana gan.. cuma yg di depnaker cuma 1 kali setahun.. itupun pake tes yg panjang.. akhir tahun pula biasanya emoticon-Hammer2
image-url-apps
ada sih lwt yayasan tapi ya pke duit jg gan hee alhamdllh ane dh d jpg hee
image-url-apps
gan kalau mau kerja disini bisa aja. tapi paling gak harus tau dasar bahasa jepang dl. susah kalau gan ada dasar sama sekali. makanya dlm 3 bln itu bljr mengenal budaya dan dasar2 bahasa dl. jd klo sudah disini. krj juga ga binggung. bahasa no. satu disini.
halo agan-agan dan aganwati.Buat agan-agan,teman atau saudara yang mau sekolah keluar negeri ini ane ada infonya gan. Agan-agan sekalian bisa join jd member dan merekomendasikan temen atau saudara agan yg mau sekolah ke luar negri sm ane gan. nanti setiap referensi yg jadi berangkat agan akan dapet referan fee. caranya gampang gan, cukup info nama dan nmr tlpn aja. nnti agan bisa kirim email ke e-promo@overseaszone.com.emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
ane juga pengen nih... pengen kerja/sekedar liburan kesana...
image-url-apps
Quote:


Legal apa nggak yah gan? emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


Legal kok gan, klo mw liat yayasan resmi atau bkan liat d pemagangan.com gan, klo trdaftr dsna brti legal, cpt klo emg iya, yayasan t4 ane dlu april ad seleksi katanya he
image-url-apps
Quote:



Okeh gan thanks yah....emoticon-Traveller emoticon-Traveller

usia max??

image-url-apps
usia max brp gan?

lg kepo gan hehe

image-url-apps
Quote:


max usia gan?
image-url-apps
Quote:

30th gan

Quote:


Nama yayasan tempat agan apa ?
image-url-apps
Quote:


Regisa foundation gan