alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a22192148b4688388b4577/ingat-jodoh-pasti-bertemu-jangan-galoquot
Love 
Ingat Jodoh Pasti bertemu, jangan Galo"
Ane ada cerite pribadi ane gan , tapi ane yakin cerita ini ngk bakalan lucu buat agan dan aganwati sekalian, sebab lucu itu hanya punya sule, dan sule yang punya idung kembang kempis gan [removed]void(0);

langsung ke polsek aja gan ya :


Pada suatu hari ane pernah dekat ama temen cewek kampus ane , ngk beselang lama pdkt ane jadian sama dia gan, singkat cerita dari BBM yg lagi ngetren[removed]void(0); :

A : In*** ente udah pacar ya ?[removed]void(0);
I : Belom A, ane masih single , kenapa A bertanya seperti itu kepada I ?[removed]void(0);
A : Gpp I , sebenernya ane mau ngmng I , kalo ane sukak sama I, tapi ane
mau ngmng sukaknya secara langsung [removed]void(0);[removed]void(0);
I : Lahh lu goblok la A masak lu sukak sama I udah lu bilang dari BBM , katanya mau ngmng langsung oalah gilakkkkkk[removed]void(0);
A : Oiya , baru tau kalo aku gilak?[removed]void(0);
I : Iya lah aku baru tau semenjak kita kenal.[removed]void(0);
A : kamu tau ngk kenapa aku bisa berpikiran gilak seperti itu ? [removed]void(0);
I : ngk tau ,, mungkin udah bawaan pabrik kali yak[removed]void(0);
A : Bukan, aku gilak sperti ini karna cintamu [removed]void(0);
setelah berhari2 chat bbm dan ketemu akhirnya kami pun jadian selama 5 bulan, cukup laama si tapi rela bagi2[removed]void(0);

#Moment Putus [removed]void(0);
I : A , kita putus ya, I udah ngk bisa buat A bahagia lagi.
A : Kenapa harus putus? bukankah kebahagian itu sudah diatur ya ?[removed]void(0);
I : Sudahlah A, kamu terlalu baik buat aku.
A : Yasudah aku akan berbubah menjadi bandit sekaligus menjadi perampokk biar tidak alasan aku ini terlalu baik buat kamu [removed]void(0); #berarap tidak diputusin[removed]void(0);
I : Sudahlah A , kalo kita jodoh passti kita bertemu, seperti lagu afgan itu
A: (sambil esmosi) Laaaaa Lu paok kali yak,, kita kan sekampus bahakan sekelas ya bakalan tiap hari ketemu, peak lu [removed]void(0);
I[removed]void(0);


jodoh pasti bertemu di kampus kelas [removed]void(0);[removed]void(0);[removed]void(0);

tread ane kgk nyambung gan emoticon-Big Grin jangan kasih bata gan [removed]void(0);
hahah ko bsa mirip sma kejadian ane ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lucu crita ente gan emoticon-2 Jempol
Hahaha .. Curhatan ts ini mah
tulis diary aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"http://master188.com/article"]www.master188.com event tebak skor berhadiah 1jt rupiah[/URL]
yah bener tuh mungkin jodohnya bukan sekarang emoticon-Ngakak