alexa-tracking

Mahasiswi Alay

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a12971a3cb17de498b4570/mahasiswi-alay
Mahasiswi Alay
mudah-mudahan ga repsol gan
langsung aja ke tekape

suatu hari di sebuah kampus ada seorang mahasiswi yg bermain-main di ruangannya,anggap aja nama mahasiswi itu indy

Dosen : Eh km..! Knp tdk memperhatikan saya didepan??
Indy : saya kan udh punya pacar pak,masa saya disuruh memperhatikan bpk?
Dosen : (gebrak meja) maksud saya knp km tdk memperhatikan mata kuliah yg saya ajarkan di depan??
Indy : oh.. bilang donk dr tadi..
Dosen : Eh km jgn macam2 ya sm saya,siapa nama km?
Indy : Indy Cua pak..
Dosen : apa itu Cua?
Indy : Cuantik gituuh..
Dosen : Aiss, muka kya pantat panci az,,,,bangga loe!!
Indy : (dlm hati) kuampret..!
Dosen : asli org mana km??
Indy : org hutan pak..
Dosen : Cetarrr (sentil kuping indy) km jgn main2 ya sma saya..! Masa asli org hutan Hah??
Indy : ih bpk kok norak bnget sih.., Dulu itu indonesia awal mulanya hutan pak, Sama kaya kerajaan maja manis, semua serba hutan pak..
Dosen : (Teriak) KERAJAAN MAJA PAHIT DODOL..! BUKAN MAJA MANIS..!!!
Indy : itu kan dulu pak, tp skrg udh dikasih gula.. jadi gk pahit lagi. skrg jd manis, sama manisnya kaya saya
gituuh..
Dosen : aihh.. Dasar mahasiswi eddan!! Udh brp lama qm dikampus sini hah?
Indy : udh 6 tahun pak..
Dosen : kalau sdh 6 tahun knp masih semester 2 ??
Indy : 5 tahunya saya jualan es cendol
disini pak, kuliahnya bru 1 tahun ini..
Dosen : !$$¥¥€^%%$# Wkwkwk
wkwkwk koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak...
kirain 5 tahunnya di hatimu..
emoticon-Ngakak
mahasiswi nya ngajak ribut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau tawuran ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"http://master188.com/article"]www.master188.com event tebak skor berhadiah 1jt rupiah[/URL]
cium aja pak emoticon-Ngakak
Huahaha .. Kocak gan
bocah kopLak tuhh gan.. emoticon-Ngakak
wkwk koplak emoticon-Ngakak
Wakakakak jualan cendol emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dulu suka cendolin orang
Ttp lbh lucu avatar ane emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak mantan pedagang cendol
ts jualan cendol gak ya emoticon-Ngakak
wkakkakak sudah bisa d pastikan nilai mahasiswi tersebut gan...
asli koplak dah emoticon-Ngakak (S)
Lah jualan es cendol 5 tahun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane yg jadi tuh dosen udah ane perkosa tuh mahasiswa!!
Ane yakin itu pacarnya TS emoticon-Ngakak
Ngehe bgt tu mhsiswi
Pengen disumpel keknya
emoticon-Ngakak