alexa-tracking

Menolak Pergi ke Korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a0ff250d8b469b688b456b/menolak-pergi-ke-korea
Ngakak 
Menolak Pergi ke Korea
Julia mengajak keponakannya, Minami untuk pergi jalan-jalan ke Korea namun ia menolaknya. Temannya, Atsuko, yang sangat ingin pergi ke Korea, menghardiknya.
"Gila banget ya kamu?! Diajak pergi ke Korea gak mau! Apa sih yang bikin kamu gak mau ke Korea?" tanya Atsuko.
"Aku malas banget ke sana!" balas Minami.
"Aneh deh, kamu 'kan suka banget sama drama Korea. Kamu juga lancar bahasa Korea. Lagipula, orang Korea gak bakal nyangka kalau kamu orang Jepang. Tampang kamu aja kayak bule banget. Sekarang aku tanya, apanya yang gak enak di sana? Kota-kotanya bagus, cowoknya cakep-cakep walau hasil oplas, udah gitu makanannya enak lagi!" Atsuko berusaha meyakinkan.
"Apa bagusnya?" Minami membalas.
"Aku tahu. Kamu ini takut kalau orang Jepang seperti kamu diperlakukan kasar di Korea? Kalau kamu gak mau bilang aja ke tantemu kalau aku mau pergi ke sana!" kata Atsuko dengan semangatnya.
Spoiler for Mengapa Minami Menolak Pergi ke Korea?:
Quote:
Wkwk iya ya blom disebutin utara / selatannya emoticon-Ngakak au ah terang
KASKUS Ads
wkakkakaka mau di ajak perang dia gan...atau jadi mata mata gan..
hahah bisa abis tuh minami kalo ke korut
Ternyata korea utara emoticon-Ngakak
mau di jadiin budak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
mau diajakin perang
kekolom jembatan aja kalau gitu
emoticon-Sundul Gan (S)
Diajak perang donk hahaha
koid gan ntar emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
hahaha, mau jadi penjinak bom nuklir kali kesana...
emoticon-Ngakak
sama aja boong dong emoticon-Ngakak (S)
Perang ama Cowo Pala botask Setengah,...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak iya lah mana ada yg mau ke korut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul