alexa-tracking

6 Alasan Kenapa Jadi Mahasiswa Itu Enak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549fd0a70d8b46da7c8b4579/6-alasan-kenapa-jadi-mahasiswa-itu-enak
6 Alasan Kenapa Jadi Mahasiswa Itu Enak
Quote:
6 Alasan Kenapa Jadi Mahasiswa Itu Enak
lha, ndak ada upacara bendera koq malah seneng emoticon-Cape d...
suatu saat kalo upacara bendera dihapus mungkin kalian bakalan lupa ama negara sendiri emoticon-No Hope
KASKUS Ads
Quote:

ada gan cuma di hari" tertentu aja

ane bangga jadi mahasiswa gan
tinggal menunggu waktu wisuda dan memasuki dunia kerja
Quote:

Sukses gan buat ente...

image-url-apps
tahun depan ane jadi mahasiswa aamiin.. doain ya gan!!
tapi ospeknya duuuuh emoticon-Sorry
image-url-apps
jadi mahasiswanya sih enak gan,tapi jadi anak kosnya itu yang kurang bersahabat
emoticon-Cool
asal bebasnya jangan kebablasan gan
demo bakar apa yg dia mau, emang kayak gitu mahasiswa emoticon-Nohope
Quote:

amiin gan Sukses ya...

image-url-apps
Nice info gan,btw pngn cpet2 kuliah nih emoticon-Big Grin
Quote:

Klw bisa di jauhin gan yg anarkisnya gak bgt ya...

Quote:


makasih do'anya gan emoticon-Smilie
ane emoticon-Rate 5 Star threadnya yah emoticon-shakehand
Quote:

Sip gan thnks ya...

Quote:

ok gan mksh ya...

Quote:

hahaha byk biaya ya gan... sabar gan...

image-url-apps
1 alasan jd mahasiswa itu g enak


emoticon-Nohope nyusun skripsi
image-url-apps
Quote:

Ok gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


kalo ane alhamdulillah enggak, tapi temen ane banyak yg ikutan demo karena disogok rp 5000 emoticon-Berduka (S)
Quote:

hanya 5 rb gan hahaha bagusan gak usah gan...

×