alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas Power Bank Membohongimu !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549fba2d14088d1f398b4569/awas-power-bank-membohongimu

Awas Power Bank Membohongimu !!!

Awas Power Bank Membohongimu !!!


Hai Agan Sista ! tentunya Powerbank sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna gadget sekarang ini, dimana gadget sekarang dijamin boros batrenya emoticon-Ngakak

nah dulu untuk mengakalinya ada yang beli batre cadangan, kalo sekarang sudah ditemukan charger universal portable bernama Power Bank !

Mudah digunakan, universal, bisa dipake ke gadgetmu yang mana aja, karena menyediakan berbagai kepala colokan yang bisa digonta ganti.

Spoiler for ilustrasi:


Dengan Boomingnya Power Bank ini maka banyak bermunculan berbagai merk, ada yang bagus, sedang, bahkan muncul pula yang abal-abal emoticon-Najis

Yang paling mencolok abal-abalnya yang dipasaran bermerk SAMSUNG gan!

Dengan mengusung nama "Samsung" maka pabrik pembuat abal-abal tersebut dapat meraih pangsa pasar yang luas.

Perlu diketahui bahwa Samsung sendiri menyatakan bahwa dia TIDAK MENGELUARKAN PRODUK POWERBANK ( Untuk saat ini ).

Buktinya silakan simak gambar dibawah ini. Ini adalah gambar screenshoot dari kaskuser juga, yang kemarin membuka Tread di Lounge ini juga.

Spoiler for Samsung Indonesia:


Nah padahal banyak sekali kita temukan Power Bank Merk Samsung di pasaran, jadi????? kesimpulannya????? Itu PALSU gan !!!

Untuk apa beli Power bank, kalo kwalitas jelek? malah bisa merusak gadget kesayangan anda, juga mudah rusak pula.

Ni contohnya, memakai Power bank Samsung abal-abal:

Spoiler for ngeriiii:


Akan tetapi Samsung mengeluarkan produk batre cell yang bisa dipasang pada produk Power Bank, Yang begini yang kwaliasnya bagus gan emoticon-2 Jempol

Spoiler for Samsung Cell Batre:


Yang seperti ini merk Powerbanknya bukan Samsung, tetapi biasanya dikemasannya dicamtumkan memakai "Samsung Cell Batre"

Nah sekarang sudah tahukan perbedaan antara Power Bank Merk Samsung dan merk lain dengan "Samsung Cell Batre" ?

Salah satu contoh produk Power Bank dengan Samsung Cell Batre adalah dibawah ini, merk BCARE ,j ika dibuka unitnya akan nampak seperti ini :

Spoiler for Bcare Power Bank:


atau merk Aego seperti ini:

Spoiler for samsung cell batre:


Kerugian memakai Powerbank Abal-abal;

1. bisa merusak gadget, karena tegangannya tidak stabil
2. mudah rusak, harus beli lagi, mau irit malah jadi boros !
3. merusak nama baik toko (bagi penjualnya)
4. Kata pak Ustad membeli dan menjual barang palsu adalah : Haram hukumnya !

Nah Jadilah pembeli cerdas gan, gadgetnya aja mahal-mahal, lha kok powerbanknya murahan, hahaha....

Ok sekian dulu tread dari ane.

Awas Power Bank Membohongimu !!!
Diubah oleh yayangs30
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Mending bawa charger aja gan, kalo ke alam bebas bawa charger yg pake solar panel..
emoticon-Ngakak
gagal pertamax emoticon-Matabelo
yoa gan seremmmm
duh kesindir, ane pake pbank abal2 soalnya, kapasitas 5200 tapi pas di tes 4800, yah lumayanlah
Bawa charger kalo ane ganemoticon-Ngakak
intinya jangan make gejet emoticon-Hammer2
Quote:


merk Samsung juga gan ? emoticon-Ngakak
kalau rakitan sendiri gimana gan?
emoticon-Bingung (S)
ane dari dlu emang ga suka ama powerbank gan
Quote:


wah itu ane kagak tahu gan emoticon-Ngakak
sekarang ane jarang make powerbank aneemoticon-Big Grin
ane ngga pake power bank
Quote:


sama gan ane juga emoticon-Embarrassment
ane masih ngandalin charger gan emoticon-Big Grin


nais inpo
Iyee gan , ntu powerbank samsung kualitasnya parah, waktu ane pernah jualan ntu pb komplen bnyak bener , akhirnya pensiun jual pb samsung yg murah tp kamrett drpada kaga dipercaya orang yg beli, komplen ke distributor juga lepas tangan krna memang barang abal2
Quote:


iya gan, merugikan seller dan buyer..

Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di