alexa-tracking

Gan / sis, Bener Ga Sih Memberikan Keperawanan Menjadi Tuntutan Pria Sekarang ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549fa1cb1a997578078b4578/gan---sis-bener-ga-sih-memberikan-keperawanan-menjadi-tuntutan-pria-sekarang
Love 
Gan / Sis, Bener Ga Sih Memberikan Keperawanan Menjadi Tuntutan Pria Sekarang ?
Gan / sis, Bener Ga Sih Memberikan Keperawanan Menjadi Tuntutan Pria Sekarang ?


Sesuai judul gan/ sis :
Bener ga sih, "memberikan keperawanan" menjadi tuntutan pasangan pria zaman sekarang kalo lagi pacaran? emoticon-Bingung (S)

Atau ga, paling standar harus mau kissing atau peting ? Bener ga sih gan ? emoticon-Bingung (S)



Komentar dan pengalaman kaskuser :

Quote:Quote:Original Posted By sniper.X
GAN INI ANE JUJUR GAN...
ane mungkin salah satu dari itu laki2,,,,kdang ane smbil ngmong brcanda k cwe ane ,,,ane selipin buat ngajakin dia ML,dengan alasan2 umum la...
tp g tau knp cwe ane slalu ingetin ane, dia sllu blng "
bg jng skrng,itu cman kpuasaan 5 mnit dosa nya se umur hdup bg,,tggu 1 thun lagi dan kta nikah ,adg bkal ksih k abg smuanya..
sdh d cwe ane blng gth,ane diemm...
memank kmi niatan mw nikah inssyaAllah gan doa in y gan,, krng lbih 1 thun lg...
kluarga udh sling bertemu...
mdah2 ane bsa jaga dia sbaik2 nya gan

Quote:Original Posted By heepocrate
Hahahaha.. Jangan ikutan jd hewan gan.. emoticon-Ngakak
Pernah ane shock waktu ade perempuan ane curhat cowoknya minta "itu" buat pembuktian cinta..
Langsung ane suruh tinggalin, krn permintaan itu jelas bukti dy ga cinta..

Udah bisa kasi biaya idup??
Udh bisa bayarin listrik??
Udh bisa jamin ade ane bahagia??

Padahal udh niat ketemu ane gebuk jg itu..
Akhirnya putus, dan si cowo mewek...
Dasar bocah!! emoticon-Ngakak

*jd pikirin sblm bertindak gan, gmn seandainya adek perempuan agan, ato bahkan kelak anak perempuan agan dientot suka2 trus dibuang dan direndahin gitu aja??

Quote:Original Posted By Scheed


Jujur ane pernah menjalin hubungan Gan sama cewek tapi LDR an,...
Trus ane pun tahu bagaimana agama ane mengatur hubungan antara laki2 dan wanita.
Makanya ane kemudian stop hubungan itu dan ane katakan sama dia kita jalan sendiri2 dulu. Tapi nanti kalau memang takdir kita bakal bersama ane bakal dateng buat nglamar dia Gan.

Ane sadar betul kalau ane ngajak dia pacaran ane cuma mengotori kesucianya. Minimal ane menjaga dia dari kebusukan nafsu ane walaupun itu sebatas prasangka. Agan juga udah baca kan bagaimana komeng agan2 cowo lain? Mereka yang pacaran terutama yang cowok pasti pingin ML sama si cewe Gan. Jadi ane gak mau punya pikiran kaya gitu.

Selain itu pacaran membuat ane dan dia lalai belajar agama. Padahal itu penting untuk bekal di kemudian hari. baik di dunia maupun di akhirat. Giliran belajar agama terus tahu hukum pacaran tetep aja nyari2 alasan buat mengelak dari hukum itu. Jatuhnya kita malah berbuat dosa Gan. Selain ane ga mau menumpuk dosa ane juga ga mau ngajak dia berbuat dosa Gan. Moga Allah beri petunjuk bagi kita aamiin.

Selain itu pacaran membuat ane merasa mengkhianati orang tua ane Gan. Berapa kali ane telepon orang tua gak sebanding dengan berapa kali ane telpon pacar ane waktu itu. (ane perantau Gan). Iya kalau halal, ini... Padahal orang tua udah bersusah payah buat ane tapi ane malah menomorduakan beliau dengan hal yang dilarang agama, na'udzubillahi min dzalik.

Sekarang dari pantauan ane, efek dari putusnya hubungan pacaran kami waktu itu, do'i makin giat belajar agama Gan. Ikut organisasi kepemudaan, ikut majelis taklim. Dan Ane pun merasa perlu untuk lebih giat belajar Gan, mempersiapkan masa depan Ane. Karena ane bakal jadi pemimpin keluarga besok Gan insyaAllah,.

Ane dan do'i jauh Gan. Ane di palembang, do'i di Jogja. Tapi ane asli jogja gan. Ane merantau aja ke Palembang.

Satu lagi gan, ane pingin mengawali pernikahan dengan sesuatu yang diridhai Tuhan Gan.

Ini pendapat ane pribadi ya Gan. Tanpa bermaksud menjustifikasi pihak manapun
Just Share Because Care. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Mustofa182

mending jadi jomblo dah atau pacaran sebatas temen deket aja dalam artian ga berlebihan dalam melakukan kontak fisik ke cewek, kalo kuat hehe.. emoticon-Blue Guy Peace
karna apapun perbuatan kita pasti dibales sama tuhan,karma itu ada karna buah prilaku buruk kita..
biasa nya nih ga sodara perempuan kita bisa ade kita tau2 dihamilin org,diperkosa atau lebih parah misalkan kita punya anak perempuan digituan org, atau ada juga yg misalkan pas udah nikah malah mandul atau istri nya sering keguguran dan ga punya keturunan, seenggaknya meskipun didunia ga ada balasan pasti dialam kubur di hukum seadil-adilnya emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By OktaFarhan
Selalu ingat "laki laki baik untuk perempuan baik" begitu pula sebaliknya , jadi benerin diri dulu aja baru gandeng tangan anak orang, gue takut karma bener bener ada gan,cos gue punya 2 ade perempuan yg pasti gue sayang banget ama mereka, kalo gue jahatin anak orang, gue takut kejadian ama ade gue atau anak gue kelak emoticon-Cool

Quote:Original Posted By twilight777
Bner gan, tp itu klo cowo cabul yg ga bner2 syg ama cewe ny. Klo emank tuh cowo bneran syg ama cewe ny, dy ga bakalan ngerusak hidup dan masa depan cewe ny. Begitupun sebalik ny, klo tuh cewe bner2 syg ama cowo ny, dy ga bakalan biarin ngasih kesempatan buad cowo ny untk berbuad dosa. Carilah pasangan yg berpikir 'dewasa' bkn pasangan yg pikiran ny 'ngajakin berhubungan dewasa' emoticon-Cool

Quote:Original Posted By sokeren50
cewe itu cantik kayak berbie tp pria sejati ga mau mainin berbie emoticon-Cool

Quote:Original Posted By eviliannomercy
Hargailah wanita, maka kamu akan mendapatkan Kehormatannyaemoticon-Toast



ga semua nya kaya gitu.
Cewek ane alhamdulilah baik" dan perawan.
untuk membalas komitmen dia, ane bakal jaga dia dan kehormatan dia sampe kita nikah emoticon-Big Grin

Ane ga pungkirin yg namanya laki" itu otak nya nafsu semua emoticon-Ngakak
tapi ane tahan terhadap dia emoticon-Kiss (S)
salah banget gan,, itu mah tuntutan setan....
Hargailah wanita, maka kamu akan mendapatkan Kehormatannyaemoticon-Toast
bener banget gan, kalo nggak ngasih di bilangnya gak cinta gan. makanya cepetan berburu perawan ntar kehabisan gan. emoticon-Recommended Seller
tergantung dari masing2 lakinya
Ikut nyimak aja deh
itu alasan aja
ga usa di kasih mah
Kalo di kota mungkin gan..
Kalo di Daerah masih banyak orang bener..
Quote:Original Posted By eviliannomercy
Hargailah wanita, maka kamu akan mendapatkan Kehormatannyaemoticon-Toast


setuju sama agan ini
Quote:Original Posted By Valls01
ga semua nya kaya gitu.
Cewek ane alhamdulilah baik" dan perawan.
untuk membalas komitmen dia, ane bakal jaga dia dan kehormatan dia sampe kita nikah emoticon-Big Grin

Ane ga pungkirin yg namanya laki" itu otak nya nafsu semua emoticon-Ngakak
tapi ane tahan terhadap dia emoticon-Kiss (S)


Mantap gan emoticon-Cendol (S)
Gimana kiatnya agar agan tahan terhadap dia ? emoticon-Cendol (S)
Hormati dan Hargai Wanita

Menghargai wanita sama saja menghargai Ibu gan...
Enggak ada tuntutan begitu gan, pria sejati ngak menuntut wanitanya memberikan keperawanan, justru menjaganya
Tuntutan dalam apa dulu nih. Kalu untuk menikah ya wajib lah . Kalo cuma pacar2 mau ga virgin juga gpp emoticon-Big Grin
kale ente dimintain perawan dengan dalih : katanya sayang... dan lain2nya, mendingan ente tinggalin itu cowo karena cowo yg benar2 cinta ente ga bakalan perlakukan ente serendah itu..

agama adalah benteng dari perilaku prilaku bejat generasi sekarang
t'gantung cew ama cowoknya gan itu mah, ndak bisa saling menyalahkan
Quote:Original Posted By pacarselingkuh


Mantap gan emoticon-Cendol (S)
Gimana kiatnya agar agan tahan terhadap dia ? emoticon-Cendol (S)


cewek ane jilbab , jadi ane hormati dia.
selalu pikir gan klo mau ngapa"in cewe itu inget ibu dan anggap cewe agan itu ibu, dgn gitu agan pasti ngurungin niat buat lakuin hal negatif ke cewek agan sndri.
pegang komitmen itu terus emoticon-Cendol (S)
karena kalo CINTA lahir batin itu pasti niatnya untuk ngelindungi dan jaga kehormatan dia , bukan sebaliknya , itu namanya cinta nafsu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By megacreep
bener banget gan, kalo nggak ngasih di bilangnya gak cinta gan. makanya cepetan berburu perawan ntar kehabisan gan. emoticon-Recommended Seller


Kok gitu sih mikirnya, kasian dong yang jones emoticon-Sorry
Pesen ane sich...Sisakan Perawan Untuk Generasi KAMI.
relatif itu gan
tergantung prianya emoticon-Malu (S)
kalau udah emoticon-Kimpoi ya wajib dong di tuntut emoticon-Ngakak