alexa-tracking

Udah Ngapa-Ngapain Mantan Eh.. Terus Putus, Adakah Penyesalan Dari Agan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549f978e1cbfaae47b8b456e/udah-ngapa-ngapain-mantan-eh-terus-putus-adakah-penyesalan-dari-agan
Udah Ngapa-Ngapain Mantan Eh.. Terus Putus, Adakah Penyesalan Dari Agan ?
Pacaran sudah lama, lalu seiring berjalannya waktu kita khilaf bersama. emoticon-Malu (S)
Bermimpi dan berharap suatu saat nanti tinggal satu atap bersama. emoticon-Malu (S)
Tapi apa daya, mimpi hanya sekedar mimpi dan harapan tak sesuai dengan kenyataan. emoticon-Frown
Hubungan harus kandas di tengah jalan. emoticon-Berduka (S)
Lalu setelah itu terbesit dipikiran, apakah saya menyesal telah memberikan atau sudah melakukannya kepada dia ?
Orang yang ternyata tidak akan menjadi pasangan hidupku ? emoticon-Frown
Ada yang ngalamin sama seperti ini ? emoticon-Bingung (S)

Kalo ngalamin yang sama, pertanyaannya :

Jadi, Agan / wati menyesal ga udah ngapa-ngapain ke mantan agan ?
Secara, (maaf) keperjakaan agan atau keperawanan agan udah dikasih ke dia ?


Kalo TS :
Ane menyesal karena sudah berbuat dosa, ane takut suatu saat di akhirat nanti emoticon-Takut (S)
Dulu ane berfikir bisa membayar dosa itu dengan mempersuntingnya suatu hari kelak, tapi ternyata ditengah jalan hubungan tidak sesuai dengan harapan. emoticon-Frown


Komentar Kaskuser :

Quote:Quote:Original Posted By error.611

Goblok loe gan. gua malah nyesel belum ngapa ngapain padahal modal udah keluar banyak emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By willyam.growing
Ngapa2in nya mah ga bkn nyesel gan.. kan enak ngapain nyesel emoticon-Ngakak

yg bkn nyesel, kenapa bisa putus emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By strangerskidz
Kalo ane nyesel, kalo tau mau putus kenapa ga dari dulu aja sering khilafnya emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By skaskinhead
ane pernah menyesal gan tp ngeliat cewenya biasa aja ane malah jd ikutan biasa aja

Quote:Original Posted By stompvariant
jangan sampe dah pacar ane yang sekarang jadi mantan. Karena ane punya tanggung jawab terhadap apa yang udah ane perbuat dan bakal lanjutin terus sampe nikah amiin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By chekydoll
ane kan terus coba balikan sama dya..
ane ingin tanggung jawab atas apa yang udah ane lakuin ke dya..
ga perduli ane harus direndahin oleh dya, ane tetep ingin berusaha nikah sama dya..

kalo ane gitu..

Quote:Original Posted By w4nky07
kalo nyesel ya baiknya tobat gan.
kedepannya pacaran jangan kaya gtu lg..
kalo nyesel tapi diulangin ya sama aja boong.

Quote:Original Posted By Bagus.Prahara
bkn mnyesal atas ap yg ud qt perbuat tp ane merasa bersalah n takut akan pembalasan yg ud qt perbuat gan

Quote:Original Posted By yugi.mutou


berubah dan berjanji bahwa itu trakhir kalinya ente berbuat seperti itu gan

"Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang
yang taubat dan menyukai orang-orang yang
mensucikan diri." (QS. Al Baqarah: 222)


emoticon-Salaman


ini ente cowo apa cwe??? kalo cwo biasanya g nyesel soalnya ga kliatan kalo cwe kliatan...
tp jjur kalo misal kedapetan gitu pasti ane jg nyesel.. emoticon-Matabelo
Memang miris gan zaman sekarang, sepertinya memberikan keperawanan menjadi tuntutan pasangan pria zaman sekarang. Dan kalo gak, pasti cowonya minta putus emoticon-Cool

Jadi memang dilema buat wanita, tapi kalo karena ceweknya yang mutusin mungkin sepertinya tidak ada penyesalan karena memang atas dasar cinta emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By IasShadowChaser
ini ente cowo apa cwe??? kalo cwo biasanya g nyesel soalnya ga kliatan kalo cwe kliatan...
tp jjur kalo misal kedapetan gitu pasti ane jg nyesel.. emoticon-Matabelo


Ane cowok gan, tapi ane punya penyesalan karena sudah berbuat dosa emoticon-Frown
Dulu ane berfikir bisa membayar dosa itu dengan mempersuntingnya suatu hari kelak, tapi ternyata ditengah jalan hubungan tidak sesuai dengan harapan emoticon-Berduka (S)
Mantau aja deh dipojokan emoticon-linux2
Hayoloh gan, dicari bapaknya emoticon-Ngacir
Emangnya maksud TS udah ngapa-ngapain tuh kaya gimana ?
Udah jujur aja bukan bukaan dimari emoticon-shakehand
TSnya pasti hamilin anak orang
makanya itu jngan ngapain2 kalo belum sah
Quote:Original Posted By priabijaksana
Emangnya maksud TS udah ngapa-ngapain tuh kaya gimana ?
Udah jujur aja bukan bukaan dimari emoticon-shakehand

Aduh bingung bilangnya emoticon-Malu (S)
Pokoknya dari atas kepala sampai batas perut aja gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By ryuuknight
TSnya pasti hamilin anak orang

Enak aja emoticon-Mad (S), yang bawahnya aja ga sampe ane sentuh ..
Penyesalan seumur hidup kalo ane mah gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By pacarselingkuh


Ane cowok gan, tapi ane punya penyesalan karena sudah berbuat dosa emoticon-Frown
Dulu ane berfikir bisa membayar dosa itu dengan mempersuntingnya suatu hari kelak, tapi ternyata ditengah jalan hubungan tidak sesuai dengan harapan emoticon-Berduka (S)


oalah... ttep aja nyesel lah gan.. tapi cwenya g merasa d rugikan ya udah "itu".. lha trus mau gmn lagi gan.. kalo emg tau itu dosa kita tobat aja gan... Tuhan maha mengampuni ...
Quote:Original Posted By pacarselingkuh

Aduh bingung bilangnya emoticon-Malu (S)
Pokoknya dari atas kepala sampai batas perut aja gan emoticon-Malu


Enak aja emoticon-Mad (S), yang bawahnya aja ga sampe ane sentuh ..


emoticon-Ngakak akh idealis amat ente

mungkin cewek ente kecewa kenapa ente gk terusin eksekusinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By IasShadowChaser


oalah... ttep aja nyesel lah gan.. tapi cwenya g merasa d rugikan ya udah "itu".. lha trus mau gmn lagi gan.. kalo emg tau itu dosa kita tobat aja gan... Tuhan maha mengampuni ...


Tuhan maha mengampuni.. emoticon-Matabelo
Maksudnya bertobat ini, ane ga akan melakukan hal yang sama lagi ke pasangan baru ane kelak nanti ?
ane pernah menyesal gan tp ngeliat cewenya biasa aja ane malah jd ikutan biasa aja
gelar tiker dulu ah
gelar tiker di pekiwan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By loverarara
Penyesalan seumur hidup kalo ane mah gan emoticon-Takut


Iya gan, anak orang soalnya, kalo ane mah gak berani utik utik emoticon-Malu

Quote:Original Posted By ryuuknight


emoticon-Ngakak akh idealis amat ente

mungkin cewek ente kecewa kenapa ente gk terusin eksekusinya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bisa jadi juga tuh gan. emoticon-Ngakak
ohwell.. pasti nyesel lah ya apalagi cewek
salah kamar, gan.
Quote:Original Posted By pacarselingkuh


Tuhan maha mengampuni.. emoticon-Matabelo
Maksudnya bertobat ini, ane ga akan melakukan hal yang sama lagi ke pasangan baru ane kelak nanti ?


tuhan maha pengasih dan penyayang gan emoticon-Matabelo

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib
suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah
apa apa yang pada diri mereka ”

muslim bukan gan?