alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udah Ngapa-Ngapain Mantan Eh.. Terus Putus, Adakah Penyesalan Dari Agan ?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549f978e1cbfaae47b8b456e/udah-ngapa-ngapain-mantan-eh-terus-putus-adakah-penyesalan-dari-agan

Udah Ngapa-Ngapain Mantan Eh.. Terus Putus, Adakah Penyesalan Dari Agan ?

Pacaran sudah lama, lalu seiring berjalannya waktu kita khilaf bersama. emoticon-Malu (S)
Bermimpi dan berharap suatu saat nanti tinggal satu atap bersama. emoticon-Malu (S)
Tapi apa daya, mimpi hanya sekedar mimpi dan harapan tak sesuai dengan kenyataan. emoticon-Frown
Hubungan harus kandas di tengah jalan. emoticon-Berduka (S)
Lalu setelah itu terbesit dipikiran, apakah saya menyesal telah memberikan atau sudah melakukannya kepada dia ?
Orang yang ternyata tidak akan menjadi pasangan hidupku ? emoticon-Frown
Ada yang ngalamin sama seperti ini ? emoticon-Bingung (S)

Kalo ngalamin yang sama, pertanyaannya :

Jadi, Agan / wati menyesal ga udah ngapa-ngapain ke mantan agan ?
Secara, (maaf) keperjakaan agan atau keperawanan agan udah dikasih ke dia ?


Kalo TS :
Ane menyesal karena sudah berbuat dosa, ane takut suatu saat di akhirat nanti emoticon-Takut (S)
Dulu ane berfikir bisa membayar dosa itu dengan mempersuntingnya suatu hari kelak, tapi ternyata ditengah jalan hubungan tidak sesuai dengan harapan. emoticon-Frown


Komentar Kaskuser :

Quote:


Diubah oleh pacarselingkuh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
ini ente cowo apa cwe??? kalo cwo biasanya g nyesel soalnya ga kliatan kalo cwe kliatan...
tp jjur kalo misal kedapetan gitu pasti ane jg nyesel.. emoticon-Matabelo
Memang miris gan zaman sekarang, sepertinya memberikan keperawanan menjadi tuntutan pasangan pria zaman sekarang. Dan kalo gak, pasti cowonya minta putus emoticon-Cool

Jadi memang dilema buat wanita, tapi kalo karena ceweknya yang mutusin mungkin sepertinya tidak ada penyesalan karena memang atas dasar cinta emoticon-Kiss
Diubah oleh yudistira23
Quote:


Ane cowok gan, tapi ane punya penyesalan karena sudah berbuat dosa emoticon-Frown
Dulu ane berfikir bisa membayar dosa itu dengan mempersuntingnya suatu hari kelak, tapi ternyata ditengah jalan hubungan tidak sesuai dengan harapan emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh pacarselingkuh
Mantau aja deh dipojokan emoticon-linux2
Hayoloh gan, dicari bapaknya emoticon-Ngacir
Emangnya maksud TS udah ngapa-ngapain tuh kaya gimana ?
Udah jujur aja bukan bukaan dimari emoticon-shakehand
TSnya pasti hamilin anak orang
makanya itu jngan ngapain2 kalo belum sah
Quote:

Aduh bingung bilangnya emoticon-Malu (S)
Pokoknya dari atas kepala sampai batas perut aja gan emoticon-Malu

Quote:

Enak aja emoticon-Mad (S), yang bawahnya aja ga sampe ane sentuh ..
Penyesalan seumur hidup kalo ane mah gan emoticon-Takut
Quote:


oalah... ttep aja nyesel lah gan.. tapi cwenya g merasa d rugikan ya udah "itu".. lha trus mau gmn lagi gan.. kalo emg tau itu dosa kita tobat aja gan... Tuhan maha mengampuni ...
Quote:


emoticon-Ngakak akh idealis amat ente

mungkin cewek ente kecewa kenapa ente gk terusin eksekusinya emoticon-Ngakak
Quote:


Tuhan maha mengampuni.. emoticon-Matabelo
Maksudnya bertobat ini, ane ga akan melakukan hal yang sama lagi ke pasangan baru ane kelak nanti ?
ane pernah menyesal gan tp ngeliat cewenya biasa aja ane malah jd ikutan biasa aja
gelar tiker dulu ah
gelar tiker di pekiwan emoticon-Cool
Quote:


Iya gan, anak orang soalnya, kalo ane mah gak berani utik utik emoticon-Malu

Quote:


emoticon-Ngakak bisa jadi juga tuh gan. emoticon-Ngakak
ohwell.. pasti nyesel lah ya apalagi cewek
salah kamar, gan.
Quote:


tuhan maha pengasih dan penyayang gan emoticon-Matabelo

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib
suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah
apa apa yang pada diri mereka ”

muslim bukan gan?
Diubah oleh yugi.mutou
Quote:


Kok malah dibilang sok idealis sih emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di