alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549f8fd3529a45f5608b4569/babak-belur

Babak Belur

Spongebob pulang ke rumah dengan tubuh penuh luka dan babak belur.
Squidward : Kenapa elo?
Spongebob : Gue abis kalah duel dan digebukin habis-habisan!
Patrick : Berantem sama siapa?
Spongebob : Sama si Crayon!
Krabs : Payah elo! Masa sama anak kecil aja kalah?!
Spongebob : Iya, masalahnya gue kasih dia kebebasan buat milih senjatanya!
Squidward : Terus?
Spongebob : Yang gue gak tahu ternyata si Crayon manggil ibunya! Elo tau sendiri 'kan gimana?
Ketiganya : emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh gilbertagung
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pantes kalah orang digebukin sama ibunya
Ibunya preman yah emoticon-Ngakak
di gebukin ibu nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
digebukinnya keroyokan ya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk emak2 dilawan emoticon-Ngakak
abis abis dah tuh dimarahin emaknye..
emoticon-Ngakak
wkkakkakkaka ada ada aja imajinasi si agan ini...
emoticon-Ngakak
di hajar sama emaknya crayonn dia gan.. emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Hhahahaha sama aja berantem ama ibunya emoticon-Ngakak

yah emak mah bukan senjata
emoticon-Ngakak jiaaah bawa bawa emak
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
ibunya emang kaya apa gan emoticon-Belo
Quote:



Masa agan gak tau sih kekuatan ibunya Crayon?emoticon-Malu (S)
koplax gan., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emaknya saketih emoticon-Ngakak
emaknya kya singa klo marah... pantes babak belur.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Sudah tau 'kan kekuatan ibunya Crayon?
Lebih ganas dari singa Afrika.emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak galak bener yah ibu nya crayon
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di