alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Perjuangan Cewek Untuk Kelihatan Cantik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549f8252dc06bdd03f8b456e/5-perjuangan-cewek-untuk-kelihatan-cantik

5 Perjuangan Cewek Untuk Kelihatan Cantik

5 Perjuangan Cewek Untuk Kelihatan Cantik


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

5 Perjuangan Cewek Untuk Kelihatan Cantik
Diubah oleh renaldidz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jangan lupain Oplas gan emoticon-Recommended Seller
ribet bener ya jadi cewe emoticon-Ngacir2
butuh biaya banget ya jadi cewek emoticon-Ngakak
Oplosan jangan di lupain gan ? emoticon-Malu (S)
Quote:


oprasi plastik kayanya itu ga udah g ketolong cewe nya emoticon-Ngakak
Diubah oleh renaldidz
tapi ewek ane tampil sederhana aja ,,
diet ala kadarnya ,,
make cuma bedak sama lipstik ,kadang pake eyeliner dikit udah ,

tetep cantik menurut ane emoticon-Kiss
karena wanita ingin di mengerti ......

ah ane cewek tp ga sampe sebegitu nya gan...

kemana2 cm pake bedak tipis, lipstik natural dan maskara aja...ga main ke salon dan perawatan....yg penting lakuuu..

cantik kan dari hati..kalo udh dr hati nya cantik, ya cantik aja...emang ada ya cewek yg ganteng....hihihi.….
untuk tampil cantik itu ternyata perlu perjuangan ya ??? emoticon-Bingung (S)
bagaimana dengan kecantikan alami ??
untung aja ane cowok emoticon-Malu (S)
ribet juga yaemoticon-Betty
btw tsnya agan/sista ?emoticon-Bingung (S)
cewek serba ribet emang :v
jadi cowok itu nyenengin...
Pake susuk kok ga da? Tradisional itu. emoticon-Recommended Seller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
tergantung ceweknya gan
kan ada yg ribet ada yg simpel emoticon-Malu
Terserah deh gan mau berjuang kaya apa, tau nya cewek musti cantik. titik
ane suka yang alami gan..

natural itu indah emoticon-Kiss
udah rahasia umum gan emoticon-Ngakak
tapi ane suka perempuan apa adanya
Tapi kalo menurut ane, tampil natural itu udah cantik kok emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di