alexa-tracking

Udah updte gambar di kiri kanan lambang garuda belom??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549ed21f96bde6860f8b4571/udah-updte-gambar-di-kiri-kanan-lambang-garuda-belom
Udah updte gambar di kiri kanan lambang garuda belom??
maaf gan, ane ngk pandai bikin thread.. emoticon-Cool

ane cuma mau tanya, dirumah agan ada gambar garuda pancasila kan.. bisanya ditempelin ditembok bagian atas..
nah kiri kanan gambar lambang garuda itu ada fotonya sapa gan??


Spoiler for :
image-url-apps
Nyimak aja gan.
image-url-apps
emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
blom update ane gan
masih gambar soekarno dan soeharto emoticon-Cool
image-url-apps
wah, foto di rumah ane itu kirinya bapak, kanannya ibu... emoticon-Cool

jokowi dan jk lewat....
Lapor di rumah ane kagak aba bro
ortu ente pejabat ya gan.. rumah ane ga ada tuh.. ada juga dikelas-kelas disekolahan..
emoticon-Ngakak
di rumah ane nggak ada lambang garuda, nggak ada gambar presiden dan nggak ada gambar pahlawan revolusi
image-url-apps
rumah ane kaga ada tuh gan.

ohh presidennya udah ga pa beye lg ya?
image-url-apps
gambar nggak.. Udah updte gambar di kiri kanan lambang garuda belom??
image-url-apps
penting gak gan?
image-url-apps
numpang lewat aja dah
image-url-apps
kamsudnya gmn ya??
ya belom lah
ya presiden dan wapres dirumah ane ya bapak ama ibu ane gan
image-url-apps
bro lu tinggal di sekolahan?
emoticon-Bingung
d rmh ane ga ada gan emoticon-Ngakak
×