alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549eb3ba0e8b461d6e000002/yg-kepingin-tinggi-ane-pinjamkan-alat-peninggi-pro-inversion-ane-gratis-pekanbaru
Yg kepingin TINGGI, ane Pinjamkan alat peninggi PRO INVERSION ane, GRATIS (PEKANBARU)
CLOSED
Terpinjamkan ke agan di sukajadi emoticon-Smilie

pindahan dari the lounge gan hehe emoticon-Smilie

Hallo agan2
Saya mau meminjamkan alat peninggi badan merk PRO INVERSION ane, GRATIS!!

silahkan di cek di website penjual resmi penjual. harga alat ini Rp 3.000.000,00 belum ongkor, ane dulu kena ongkor hampir 500ribu total kena hampir Rp3.400.000 gan emoticon-Frown . nah ane paham mungkin harga segitu berat buat agan2, ane aja beli ini alat dgn jual2in barang2 ane gan....dan sampai sekarang belum balik barang2 ane tu emoticon-Frown emoticon-Smilie
ane tau ada kualifikasi tinggi tertentu untuk masuk sekolah/pekerjaan tertentu. ane kemarin juga ditolak kerja gara2 tinggi ane kurang gan( sampai sekarang blm dapat kerjaan sih hahaha, pengangguran emoticon-Smilie ). jadi ane sangat paham apa yg di fikiran agan2 yang sedikit kurang tinggi, mau tinggi mahal betul beli alat peninggi iniah, suplemen itulah heheheheh. niat ane cuman membatu agan2 emoticon-Smilie


Kenapa ane mau pinjamkan PRO INVERSION ane?
Kebetulan akhir bulan ini ane mau pulang kampung ke jawa timur.
Daripada nih alat gak kepakai, ane mau pinjamkan PRO INVERSION ane ke agan yang memang benar-benar membutuhkan berdomisili di PEKANBARU dst.

Oh iya, ane udah pakai alat ini sekitar 3 mingguan dan ternyata nambah 1,5 - 2cm an gan, padahal ane udah lewat masa pertumbuhan, lumayan emoticon-Smilie


oke begini syarat dan cara mainnya emoticon-Smilie
1. Khusus untuk agan2 yang berdomisili PEKANBARU dst. Kalau jauh2, repot juga agan lihat dan ambil barangnya emoticon-Smilie
2. Khusus ane pinjamkan ke agan2 yang benar-benar serius meminjam, bukan merusak, atau mencuri emoticon-Smilie
3. Ambil sendiri barangnya di kostan ane, dan yg balikin nanti agan juga...maklum gak ada kendaraan ane gan...repot kalau mau antar jemput itu barang emoticon-Smilie
4. Kalau ane dah balik (Ane pulkam sekitar 1 - 2 bulan), tolong dikembalikan PRO INVERSION ane. nah kalau udah agan kembalikan PRO INVERSION ane, dan ternyata agan-agan masih pengen merasakan manfaat alat ini, silahkan datang ke kostan ane, pakai aja, GRATIS emoticon-Smilie
5. Post di sini atau ane lebih prefer kirim ke email ane ke komkoronotomo@gmail.com tulis alasan kenapa ane harus meminjamkan PRO INVERSION ane ini ke agan. nanti kalau menjelang deal, ane kasih no hp ane ke agan emoticon-Smilie

tambahan, nanti ane harus ikut ke rumah agan ngantar barang itu.biar ane tau rumah agan dimana, bukan apa2, menghindari ane agan kibulin...yaa semiga saja tidak emoticon-Smilie
oh iya, bonceng ane ya gan, ane g ada motor soalnya emoticon-Stick Out Tongue

oke gan?
ane akan seleksi calon peminjam terakhir sampai tanggal 30 desember 2014


oh iya, ini contoh pic PRO INVERSION nya gan
Spoiler for pic:

maap belum ada pic asli, hp ane jadul gan hahahhaha emoticon-Smilie

setiap keputusan dari ane tidak bisa diganggu gugat ya gan emoticon-Big Grin

thx kaskus

gpp kan ngepost ginian dimari?
bisa ngecilin perut gak gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By teh
bisa ngecilin perut gak gan emoticon-Malu (S)


emmm.....emmmm......entah emoticon-Stick Out Tongue
kalau pinjam tanpa bayar,.,kyk nya boleh post disini,.,
tapi kalo ada unsur sewa,.,mahar,.,yg pasti duit keluar atau masuk,.,

post di

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-first-please/
Quote:Original Posted By Tuan.Penjahit
kalau pinjam tanpa bayar,.,kyk nya boleh post disini,.,
tapi kalo ada unsur sewa,.,mahar,.,yg pasti duit keluar atau masuk,.,

post di

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-first-please/


Pinjemin aja gan, gratis emoticon-Big Grin
titip di basecamp melati21 aja gan

biar aman dan bermanfaat
Quote:Original Posted By teh
titip di basecamp melati21 aja gan

biar aman dan bermanfaat


Masalahnya ane gak ada motor buat bawa ini barang gan emoticon-Mewek
Ane di daerah panam.
Ya kalau ada anak R3 yg mau jemput barangnya...oke2 aja.kalau di beskem kan yg pakai kan orang2 internal R3...yakin aman deh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By komkoronotomo
Masalahnya ane gak ada motor buat bawa ini barang gan emoticon-Mewek
Ane di daerah panam.
Ya kalau ada anak R3 yg mau jemput barangnya...oke2 aja.kalau di beskem kan yg pakai kan orang2 internal R3...yakin aman deh emoticon-Smilie


bisa tuh gan
nanti dijemput agan pekanbarugamer alias patkay
kebetulan dia sudah kembali dari mencari kitab suci di barat
Quote:Original Posted By teh


bisa tuh gan
nanti dijemput agan pekanbarugamer alias patkay
kebetulan dia sudah kembali dari mencari kitab suci di barat


Yaampun gan becanda mulu ya dari kemarin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By komkoronotomo
Yaampun gan becanda mulu ya dari kemarin emoticon-Big Grin


CP nya ada gan?
agan patkay mau kesana tuh
Quote:Original Posted By teh


CP nya ada gan?
agan patkay mau kesana tuh


serius gan?
Ane kasih CP ane kemana nih?
Oh iya, ane cuma ada wasap.
Btw kalau di beskem pasti ada yg pakai kan?kalau nganggur sayang....soalnya tadi ada 1 orang mampir kostan liat barangnya.