alexa-tracking

pencuri celana dalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549e564e128b4656548b456d/pencuri-celana-dalam
pencuri celana dalam
suatu hari ketika si suami pulang kerja, ia mendapati isterinya tengah memarahi pembantunya, maka si suami segera mencoba mendamaikan suasana

suami : ada apa ma? kok ribut ribut?
isteri : ini pa, celana dalam ku hilang, pasti si surti yang mencuri celana dalamku

suami (dengan suara lembut) : sudahlah ma, masak gara gara celana dalam hilang 1 saja ribut, malu donk kalo didengar tetangga , sudah nanti papa belikan lagi yang baru deh

istri : pa, kalo cuman 1 celana dalam yang hilang sih aku gak marah, tapi ini yang hilang ada 10, bagaimana aku nggak emosi?

sang suami pun terkejut mendengar pengakuan ini dan langsung menghadap ke surti

suami (berbalik ke arah surti) : apa betul surti, kamu yang mencuri celana dalam istriku? ingat, kamu mesti berkata jujur, kan kamu sudah bekerja sangat lama disini

surti (dengan muka ketakutan dan suara bergetar) : tapi.....tapi, saya memang bukan pencurinya pak, kan bapak tau sendiri kalau saya ini tidak pernah memakai celana dalam

image-url-apps
Tampar buk tampar emoticon-Ngakak
nggx pernah pke clana dalem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
lah...
image-url-apps
jujur banget si Surti, jadi ketahuan dah... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nah loh ketahuan bini kanemoticon-Ngakak
image-url-apps
yah gk pke clana dalam emoticon-Big Grin
image-url-apps
potong bu.. potong otongnya bu emoticon-Ngakak
image-url-apps
enak banget punya pembantu kek gt emoticon-Big Grin
ayo bu langsung hantam si bapak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
naah,,, ketahuan neh si bapak suka liat isi rok pembantunya emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha..sampe daleman pembantu dia tau...haha..ane juga pengen tauemoticon-Big Grin
huahaha..
"kan Bapak udah tau..."

koplak emoticon-Ngakak
yah ketahuan tu sibapak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
tampol aja bu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
buset, pembantunya gak pernah pake sempahk emoticon-Ngakak
image-url-apps
huaahahahhaaaa..
"kan bapak tau sendiri, kalo saya tidak pernah pake celana dalam.."
hanjjjiiiiirrrrr...
kebongkar semua skandal nya..
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Malah bapaknya yg bakal kena tampol emoticon-Ngakak
×