alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549e564e128b4656548b456d/pencuri-celana-dalam

pencuri celana dalam

suatu hari ketika si suami pulang kerja, ia mendapati isterinya tengah memarahi pembantunya, maka si suami segera mencoba mendamaikan suasana

suami : ada apa ma? kok ribut ribut?
isteri : ini pa, celana dalam ku hilang, pasti si surti yang mencuri celana dalamku

suami (dengan suara lembut) : sudahlah ma, masak gara gara celana dalam hilang 1 saja ribut, malu donk kalo didengar tetangga , sudah nanti papa belikan lagi yang baru deh

istri : pa, kalo cuman 1 celana dalam yang hilang sih aku gak marah, tapi ini yang hilang ada 10, bagaimana aku nggak emosi?

sang suami pun terkejut mendengar pengakuan ini dan langsung menghadap ke surti

suami (berbalik ke arah surti) : apa betul surti, kamu yang mencuri celana dalam istriku? ingat, kamu mesti berkata jujur, kan kamu sudah bekerja sangat lama disini

surti (dengan muka ketakutan dan suara bergetar) : tapi.....tapi, saya memang bukan pencurinya pak, kan bapak tau sendiri kalau saya ini tidak pernah memakai celana dalam

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampar buk tampar emoticon-Ngakak
nggx pernah pke clana dalem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lah...
jujur banget si Surti, jadi ketahuan dah... emoticon-Ngakak
Nah loh ketahuan bini kanemoticon-Ngakak
yah gk pke clana dalam emoticon-Big Grin
potong bu.. potong otongnya bu emoticon-Ngakak
enak banget punya pembantu kek gt emoticon-Big Grin
ayo bu langsung hantam si bapak emoticon-Ngakak (S)
naah,,, ketahuan neh si bapak suka liat isi rok pembantunya emoticon-Ngakak
hahaha..sampe daleman pembantu dia tau...haha..ane juga pengen tauemoticon-Big Grin
huahaha..
"kan Bapak udah tau..."

koplak emoticon-Ngakak
yah ketahuan tu sibapak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tampol aja bu emoticon-Ngakak (S)
buset, pembantunya gak pernah pake sempahk emoticon-Ngakak
huaahahahhaaaa..
"kan bapak tau sendiri, kalo saya tidak pernah pake celana dalam.."
hanjjjiiiiirrrrr...
kebongkar semua skandal nya..
emoticon-Big Grin
Malah bapaknya yg bakal kena tampol emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di