alexa-tracking

sebelum tokonya buka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549e49daa4cb17b3058b4567/sebelum-tokonya-buka
sebelum tokonya buka
sebelumnya saya mohon maaf jika jokes nya hambar hambar aja yah emoticon-Peace

cekidot

ada 2 tahanan yang sedang mengobrol mengenai ulah mereka sampai bisa masuk penjara, namanya pandu dan jimi.berikut percakapannya

pandu : eh lu anak baru yah?
jimi : iya bang, baru 2 minggu. abang udah berapa lama?
pandu : gw udah 2,5 tahun disini
jimi : emang abang bikin ulah apaan?
pandu: gw abis ngebunuh istri gw yang kegep lagi selingkuh ama bos gw, yah gw sikat 2 2 nya + ngambil duit istri ama bos gw, sebulan kemudian gw ketangkep, akhirnya gw divonis 3 tahun penjara. kalo elu kenapa jim?
jimi : gw cuman belanja di toko, terus ketangkap ama divonis 6 bulan penjara bang
pandu: belanja kok ditangkap? emoticon-Amazed
jimi: belanjanya sebelum tokonya buka bang
pandu: itu namanya maling dodol emoticon-Amazed
image-url-apps
belanja sebelum buka emoticon-Ngakak

PERTAMAX dulu emoticon-Cool
image-url-apps
itu maling dodol emoticon-Ngakak

keduax aja dah emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
maling belon sadar kali gan haha
image-url-apps
Wah si Jimi
emoticon-Ngakak Gan
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Jimi emang kampret emoticon-Ngakak
Pejwan aja deh sambil ngakak emoticon-Ngakak
blnja sblm toko buka ya maling nma nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
maling koplaakkk dasarrr
hahaha
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakwak somplak, itumah rampok emoticon-Ngakak
kampret ane ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
maling dodol wkwk
image-url-apps
maling dodol wkwk
pantesan aj emoticon-Ngakak
gk sadar diri si maling emoticon-Marah
image-url-apps
ngeles ajaa. blanja sebelum toko buka emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
itu maling kocak bener..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×