alexa-tracking

Tiga Pemuda Yang Ingin Melamar Putri Pak Kiayi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549e2f43a2cb17615e8b456a/tiga-pemuda-yang-ingin-melamar-putri-pak-kiayi
Tiga Pemuda Yang Ingin Melamar Putri Pak Kiayi
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
image-url-apps
ngakak gan..
btw pertamax kah?


gada yg nmanya baqoroh gan? klo lancar lgsg jodoh tu..
image-url-apps
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
nma nya imran byasa di pnggil qulhu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak
image-url-apps
huahaha bisa aja ngelesnyaaa
emoticon-Ngakak
nama ane Muhammad Yasin, tapi biasa dipanggil qulhu juga emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak ngeles tu
image-url-apps
ada ada aja tuh ts nya
mantep gan
image-url-apps
Pake ilmu slamat badan dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkkakaka bisa aja nih si ts nyari biar cepet d puji pa kiai..keep posting gan...wkkwkw qulhu biar cepet aja ya gan.wkwkkw
Quote:

Quote:

Quote:
image-url-apps
huahahaha biar baca yg pendek emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ada2 aja si imron..emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak nice gan
emoticon-Cendol (S)
yg terakhir alibi nya parah kali, biar bisa baca surat pendek

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
makanya kalo mau ngelamar anak pak kyai nama nya jangan surat panjang
ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
wkwkaka, parah, biasa dipanggil qulhu, biar gampang emoticon-Ngakak
pengalaman TS yah emoticon-Ngakak
wakakkaka panjang dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
yg trakir kasian emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Wkwkwk...emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Wakaka
×