alexa-tracking

Nama dari Qur'an

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549e15ef5a5163cb278b456d/nama-dari-quran
Nama dari bahasa Arab
Dua orang sohib lama, Jono dan Amat, ketemu dalam sebuah kesempatan, Saat keduanya sudah jadi bapak dari anak laki-laki masing - masing. Setelah ngobrol panjang lebar, sampe saat memberitahu nama anaknya masing2.

Amat : "Siapa nama anaklu bro..??
Jono : " Eko Margo Paito"
Amat : " Wikk!!! panjang bener, apa artinya..??
Jono : " Anak pertama, lahir di jalan, desa paitan, Lah anak lu, siapa namanya..??
Amat : "Anak gua namanya Toni, bro.., diambil dari Bahasa Arab.."
Jono : "Jiah, emang ada nama Toni di bahasa Arab"
Amat : "Ya ada lah..., Nama panjangnya "Syaitonirrojiim" emoticon-Cool
Jono : @pegangan erat spion...
image-url-apps
Wakakakak
Setan dong broh anaknya emoticon-Ngakak (S)
syaitonirrojim emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Ntar gede'nya jadi kaptennya MU gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yang penting dari Al-Qur'an gan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
:Sundul
image-url-apps
huahaha anak setann tuhhh
emoticon-Ngakak
image-url-apps
wakakak anaknya setan dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-shakehand
ga lucuemoticon-Mad

image-url-apps
Wkwkwk Keren gan...keep posting ya gan
image-url-apps
het dah keren amat nama nya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wkwkwk bisa aja nech..
image-url-apps
Jiahhh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-Shakehand2
image-url-apps
emoticon-Ngakak Gan
image-url-apps
Quote:


Bahasa arab gan.. emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Ngakak ada ada aja
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
hati hati lu kalo bikin judul thread! SARA!
Jangan memancing perdebatan! emoticon-Mad (S)
×