alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Pake Rok Mini/Hotpants Naik Motor. Menurut Ente?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549d980aa4cb17355e8b4568/cewek-pake-rok-mini-hotpants-naik-motor-menurut-ente

Cewek Pake Rok Mini/Hotpants Naik Motor. Menurut Ente?

Malam Mimin, Momod, Agan yang ganteng2 dan Aganwati yang cantik2. Pertama2 ane mau ngucapin selamat liburan buat semuanya! Sebagai newbie ane gak ngerti guna cendol2an atau rate2an. Trit ane viewersnya banyak aja ane udah seneng!
Fenomena cewek pake rok/celana pendek naik motor. Nih ane kasih ilustrasinya gan.
Cewek Pake Rok Mini/Hotpants Naik Motor. Menurut Ente?

Ane sebagai cewek sih malu pake begituan kalo naik motor. Rugi paha ane buat bahan coli orang2 yang gak berhak liat paha ane di jalan. Lah ane lagi jalan pake baju ketutup aja udah dua kali dipanggil abang2 trus dia keluarin pedangnya.

Mungkin sebagian dari Agan2 mikir “Yaelah, 2014 kali bukan jaman RA Kartini, masih aje itu celana dibawah dengkul. Santai aja kali, pede banget orang dijalan mau liatin paha lu, kayak paha lu bagus aja.” Tapi ane sebagai cewek ngerasa rugi kalo naek motor pake begituan. Alasannya simpel kalo siang kepanasan, kalo malem kedinginan, paha ane bukan untuk khayalak ramai dan ane berasa gak tau diri dan gak tau tempat kalo pake begituan di jalanan, soalnya jalanan itu bukan tempat yang pantes buat kita pake begituan.

Biasanya cewek make yang pendek2 kemana?
Ke mall biar keliatan modis bin eksis, ke kondangan biar keliatan sexy, nongkrong sama temen2 biar dibilang gaul.
Kan bisa ditutupin pake selendang?
Ribet gan. Emang abis sunatan. Apa jalanan Jakarta berasa pantai?
Trus TS ga pernah pake yang pendek2?
Pernah gan. Ane pake kalo pergi naek mobil/taxi ke mall, ke kondangan. Bukan sombong atau matre gan. Tapi kalo di dalem mobil kan meminimalisir orang2 yang ga berhak ngeliat. Ane di Bali pake baju terbuka jalan kemana2 karena ane tau disono tempat yang cocok buat buka2an.
Sombong banget TS gatau rasanya orang naik motor?
Kagak gan, kagak... Ane jarang naik mobil atau taxi. Ane seringnya dibonceng motor atau ngebusway, makanya ane jarang pake begituan. Sejujurnya ane mauuuu banget ke mall pake rok mini atau hotpants, tapi kalo naik motor ane gak mau.
Pake celana pendek kan santai, gak ribet?
Maap kalo ane salah presepsi..

Ane sebagai Non-Muslim salut banget sama Muslimah yang bisa nutup auratnya. Buat Agan2 coba pikir deh, Agan gak kasian pacar Agan dijadiin bahan coli orang laen? Agan gak kasian pacar agan kepanasan, kedinginan? Mereka harus dijaga dan dilestarikan, Gan! *eh
Sekian trit dari ane. Terserah ente mau bilang ane munafik atau apa. Maap kalo ada salah2 kata. Makasih!
emoticon-Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
ane baca dulu sis emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak eeuy
bawah ane bandar cabe cabean kering emoticon-Stick Out Tongue
Atas ane bandar terong kering
Diubah oleh pertamaxeceran.
Cabe cabean gan emoticon-Ngakak
Ane setuju sama TS emoticon-2 Jempol
Cuci mata aje gan
Quote:


haaaa payah kobokan warteg
Mulustrasi kurang gan, ane jadi kurang paham trit ente emoticon-Bingung
Korban mode itu namanya sist.....
Hahahahha itu cabe cabean sist. berpakaian sopan itu tanda kita menghormati diri sendiri dan menghormati org lain hmmm ini kata2 dr mama ane sih sist tp bakalan ane inget sampe kapanpun
Dapat menganggu konsentrasi dan menyebabkan kecelakaan... emoticon-Takut
lumayan buat cuci mataemoticon-Matabelo
pake HOT PANTS adalah HAK KONSTITUSIONAL emoticon-Cool
lumayan bikin pala bawah pusying
Keren ente sis, open minded bgt emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hiburan gratis sist


numpang mejeng di pekiwan emoticon-Cool
btw atas ane maho akut
Diubah oleh syarafpedot77
wakakakakaka jadi bacol
ada orang yang coli di motor
wakakak
Quote:


lalu bagaimana cara aku untuk menghormati kamu sebagaimana aku menghormati kedua orang tuaku?
Please para wanita berkaki item , budug , and berpostur pendek gendut jangan pernah pake hotpants and rokmini pleaseeee
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di