alexa-tracking

Cek Keseimbangan Cintamu dengan Bangku yang Satu Ini gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549cfb9ba2cb17ac468b456d/cek-keseimbangan-cintamu-dengan-bangku-yang-satu-ini-gan
Love 
Cek Keseimbangan Cintamu dengan Bangku yang Satu Ini gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Amankan emoticon-army
emoticon-Ngakak blom mau ngomongin cinta cintaan
itu jebakan betmen ya emoticon-cystg
maunya pacaran disuruh jauh2an emoticon-Ngakak
jones akut nih
gk asik gan emoticon-Ngakak
*baru pacaran aja kok repotemoticon-Traveller
lah kalau pasangannya gendut lha gimana cerita ? emoticon-Ngakak




Cek Keseimbangan Cintamu dengan Bangku yang Satu Ini gan
Hahaha bisa aja
Kirain bangkunya dekat kan .. eh jauh . . Gak bisa pelukan donk gan emoticon-Malu (S)
ga asik bangkunya



netzen smartphone

alibagong ecommerce
Quote:


asikan bangku kuliah yah gan emoticon-Ngakak
Quote:


masa pelukan di bangku gan gak sosim dong emoticon-Ngakak
Quote:


mental yang kurus gan emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja nih emoticon-Ngakak (S)
kasian yg jones buka trit ini
makannya malah g konsen itumah...
kalau bb gede bisa gan emoticon-Bingung (S)
wah klo ane sih pasti duduk dilantai gan,ga ada pasangan emoticon-Ngakak
Quote:


Betul agan ini,kalo atu gede atu nya kurang
Gmana bs seimbang
emoticon-Matabelo
kasian banget kalo 'anu'nya kena depak, masa depan suram emoticon-Ngakak