alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549ce05f0e8b460418000005/reaksi-cowok-kalo-ceweknya-nangis
Ngakak 
Reaksi Cowok Kalo Ceweknya Nangis
Cowok Cuek: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri emoticon-Cool

Cowok Naif: Beliin Permen sama balon + cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Cowok Nggak sabaran: Hari geene masih nangis ? emoticon-Ngakak

Cowok Sensitif: Ikutan Nangis emoticon-Sorry

Cowok Pasrah: Terserah deh ! emoticon-Bingung

Cowok Idaman: Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi wanita emoticon-Peluk

Cowok Tajir: Beliin Mobil emoticon-Ngacir2

Cowok Romantis: Bacain Puisi emoticon-Request

Cowok Horni: Diajak ke tempat tidur emoticon-Salah Kamar

Cowok Bete: Dipeluk sambil bisikin, kita putus aja ya... cape' nih... kamu nangis mulu sih. emoticon-No Hope

Cowok Narsis: sibuk lagi ngambil foto diri sendiri emoticon-Betty

Cowok Dermawan: Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You... emoticon-Maaf Agan

Cowok Kritis: Nanya ada apa nih? siapa? kenapa? dimana? kenapa? kok bisa sih? ya sudah... ambil positifnya aja. emoticon-Jempol

Cowok tulalit: Kamu nangis atau bahagia sih? nggak bisa bedainnya nih... emoticon-Cape d...

Cowok ahli Hipnotis: Saya hitung 1,2,3 dihitungan ketiga anda melupakan semuanya... lupakan semuanya... lupakan... emoticon-Hammer2

Cowok Kejam: hehehehe... ini belum apa-apa sayang... nanti aku bisa bikin kamu tambah nangis sengsara meraung-raung... lebih parah lagi.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
gue tipe cowok cuek kek nya emoticon-Big Grin
ekspresi ane biasa aje gan,lagian cewe nangis tuh dah biasa
emoticon-Cool
wah ane cowok idaman emoticon-Malu
bilangin atau smsin ke ortunya saja
*cowok psiko: bawa gergaji ama pisau
ane jadi cowok idaman ketika yg nangis cewek orang gan emoticon-Embarrassment
kayanya cowo tulalit bagus juga emoticon-Belo
keren tuh cowok hipnotis emoticon-Ngakak
wahaha...cowo Horni gan, lebih mudah tenanginnya di tempat tidur emoticon-Ngakak
ahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Didiemin aja gan ntar reda sndri
ane cowo dermawan gan emoticon-Cool
ane romantis gan emoticon-Ngakak
cewek nangis mah kasih aja atm tar jg diem emoticon-Cape deeehh
Cowok Komedian gak ada gan ? emoticon-Ngakak

kalo ceweknya nangis, bikin banyak banyolan sampe berubah ceria emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mendingan dihibur aja kalo cewek nangisemoticon-Jempol
When she cry ? ?
I saw deeply in her eyes , tellin a romantic words ,
got some hugs and kisses ,
keep the romantic situation , and , Finish her by the bed quake , , , emoticon-Ngakak
nangisnya kenapa
Quote:Original Posted By romyalfarezy
gue tipe cowok cuek kek nya emoticon-Big Grin


berarti ente kejam