alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549cde22d675d44f418b4567/budaya-dan-tradisi-aneh-di-dunia-yang-tak-habis-untuk-di-pikirkan
Inspiratif 
Budaya dan tradisi aneh di dunia yang tak habis untuk di pikirkan!
Quote:WELCOME MY THREAD

Quote:Mau sedikit berbagi nih banyak ya budaya aneh di dunia dari yang aneh dan serem di dunia,
Langsung aja gan ke TKP


Spoiler for TKP:





Makasih banyak lagi gan nanti di lanjut ya..

kalo boleh bisa emoticon-Toast
Nomor 2 emoticon-Hammer g habis pikir gue
buset otong ane gk rela kalo dipotong emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
yg potong kelamin itu parah bener emoticon-Takut
kayaknya asyik buat tempat liburan neh
emoticon-Cool
lbh ke mengerikan semua emoticon-Takut
waw boleh juga nihh
bahaya kalo punya masalah sama anggota suku itu emoticon-Frown
yang mantep kalo semua suku jadi satu
wanjir sunat emoticon-Hammer








mejeng mekiwan emoticon-Metal
kirain "aneh" ny tuh unik gt...
tp trnyt lbh ke mengerikn ny
emoticon-Hammer (S)
ogah gan ane ksana...
emoticon-Takut
Serem yang dimakan burung bangke itu emoticon-Cape d... (S)
emoticon-DP ane saalah masuk kamar
woowww kok begitu yaa gan tradisi nya
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
serem semua gann
galak juga gan...emoticon-Ngakak (S)
yang berani di potong otong nya emoticon-Ngakak
yang nomer 4 seremmmm ,,, emoticon-Takut
Orang Tibet serem juga ya emoticon-Takut (S)